“SUJUD MENYEMBAH” TUHAN

“SUJUD MENYEMBAH” TUHAN

Ternyata sampai detik ini …hanya ada satu umat saja yang setia melakukan “sujud menyembah” Tuhan ….

hanya umat Islam saja yang menyembah tuhan dengan cara bersujud , sementara umat umat lainnya ….NEVERNAH !!! ( singkatan dari NEVER dan TIDAK PERNAH )

sujud adalah perintah Allah ….

22. Al Hajj 77. Hai orang-orang yang beriman, ruku’lah kamu, sujudlah kamu, sembahlah Tuhanmu dan perbuatlah kebajikan,  supaya kamu mendapat kemenangan.

Seperti inilah cara sujud muslim seperti yang dicontohkan Nabi Muhammad

Nabi Muhammad bersabda, “Aku diperintahkan sujud dengan tujuh anggota tubuh dan tidak dibolehkan melapisinya dengan rambut atau dengan pakaian, yaitu: (1) Kening dan hidung, (2) dua tangan, (3) dua lutut, dan (4) dua ujung kaki.”

Dan ternyata cara bersujud menyembah seperti itu juga tertulis di alkitab Bible ….

2Taw 7:3 Ketika segenap orang Israel melihat api itu turun dan kemuliaan TUHAN meliputi rumah itu, berlututlah mereka di atas lantai dengan MUKA MEREKA SAMPAI KE TANAH, lalu sujud menyembah dan menyanyikan syukur bagi TUHAN: “Sebab Ia baik! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.”

Neh 8:6 (8-7) Lalu Ezra memuji TUHAN, Allah yang maha besar, dan semua orang menyambut dengan: “Amin, amin!,” sambil mengangkat tangan. Kemudian mereka berlutut dan sujud menyembah kepada TUHAN dengan MUKA SAMPAI KE TANAH.

Dan anehnya ….. orang orang yang mengklaim alkitab Bible sebagai kitab suci kumpulan firman Tuhan … tidak pernah “sujud menyembah” Tuhan … seperti yang tertulis dalam kitab sucinya …. mereka … adalah umat yang tidak pernah melakukan SUJUD MENYEMBAH TUHAN ….

26 Tanggapan ke ““SUJUD MENYEMBAH” TUHAN”

  1. isa Berkata:

    number one again.

  2. sigit Berkata:

    hahahaha……..anda menilai ayat tersebut secara subyektif. Apakah kalau berdoa itu harus bersujud???berdoaitu yang penting hati dan pikiran tertuju kepada sang Pencipta.Kalau pun kita berdoa dalam bentuk bersujud tetapi hati atau pikiran kita memikirkan yang lain bagaimana???Matius 6:6 >>>”Tetapi jika engkau berdoa, masuklah ke dalam kamarmu, tutuplah pintu dan berdoalah kepada Bapamu yang ada di tempat tersembunyi. Maka Bapamu yang melihat yang tersembunyi akan membalasnya kepadamu.”
    Nah…..sekali lagi anda hanya membuat pernyataan dasar yang anda dapatkan hanya satu ayat,jadi tidak bisa langsung diklaim begitu saja kalau umat kristen dan yahudi beribadah tidak beribadah dengan bersujud berarti salah.Dan maka dari itu saya membacanya seperti karangan anak SD saja blog anda ini,maka dari itu saya pun tertawa.GBU

  3. xucinxgaronx Berkata:

    to Sigit
    @
    Matius 6:6 >>>”Tetapi jika engkau BERDO’A, masuklah ke dalam kamarmu, tutuplah pintu dan berdoalah kepada Bapamu yang ada di tempat tersembunyi. Maka Bapamu yang melihat yang tersembunyi akan membalasnya kepadamu.”

    >>>>>>>>

    dari komentar anda, nampaknya anda adalah contoh dari bukti kristen yang tidak bisa membedakan antara …. BERDO’A KEPADA TUHAN …. dan … SUJUD MENYEMBAH TUHAN …. maklum kristen memang selamanya tidak pernah sujud menyembah Tuhan

  4. xucinxgaronx Berkata:

    to Isa

    penganut aliran kepercayaan itu walau tidak punya kitab suci percaya bahwa Tuhan itu Esa …. sedangkan Sigit … walau kitab
    sucinya menyatakan tuhan itu Esa ….. tapi kemudian dimodifikasi jadi 2 pada tahun 325 M di Nikea…. dan dimodifikasi lagi 56 tahun kemudian menjadi 3 ….

    http://xucinxgaronx.wordpress.com/2010/02/03/doktrin-trinitas-pengajaran-antikristus/

  5. sigit Berkata:

    @ucin
    dari komentar anda, nampaknya anda adalah contoh dari bukti kristen yang tidak bisa membedakan antara …. BERDO’A KEPADA TUHAN …. dan … SUJUD MENYEMBAH TUHAN ….
    >>>>>>bedanya apa???memangnya kalau sujud menyembah Tuhan bukan berarti juga berdoa???bukannya berdoa juga bisa sujud menyembah Tuhan???Jangan2 anda cuma bisa bersujud saja,tetapi tidak bisa berdoa???

    maklum kristen memang selamanya tidak pernah sujud menyembah Tuhan
    >>>>>>>hehehehe….komentar anda ini terlihat dan terbaca oleh saya adalah sangat sempit sekali artinya,saya sadari dan tahu betul bahwa lingkungan anda tidak ada orang kristen,termasuk sosialisasi anda kurang sekali,ditambah lagi kurang pergaulan,jadi maaf kalau saya berkata seperti ini,hanya mampu menghakimi saja.GBU

  6. sigit Berkata:

    @isa
    hihi si sigit mungkin bekas penganut aliran kepercayaan.
    >>>>>>>hehehe……pinter juga ternyata anda,pinter meramal,jangan2 anda bekas paranormal.GBU

  7. sigit Berkata:

    @ucin
    penganut aliran kepercayaan itu walau tidak punya kitab suci percaya bahwa Tuhan itu Esa …. sedangkan Sigit … walau kitab
    sucinya menyatakan tuhan itu Esa ….. tapi kemudian dimodifikasi jadi 2 pada tahun 325 M di Nikea…. dan dimodifikasi lagi 56 tahun kemudian menjadi 3 ….
    >>>>>>saya sudah baca blog anda tersebut,permasalahannya hanya kepada istilah kata ‘trinitas’ atau Tuhan itu ada tiga,itu kan yang anda anggap salah???Begini saudaraku,maksud dari trinitas bukan berarti Tuhan itu ada tiga,tetapi lebih berarti pada fungsinya.Pertanyaannya adalah, mengapa pribadi di dalam Trinitias ada tiga. Pertama kita melihat dahulu hakekat dari pribadi (person). Jadi, sebuah pribadi adalah satu individu yang lengkap dan berbeda dengan yang lain. Individu yang lengkap adalah individu yang mempunyai harkat (dignity), yang mampu untuk melakukan sesuatunya secara bebas, yang mempunyai kemampuan untuk masuk dalam hubungan dengan yang lain, dan dapat memberikan dirinya secara bebas kepada orang lain.
    Nah, di dalam suatu relasi, harus ada 1) yang memberi, 2) yang menerima, dan 3) apa yang diterima dan diberi. Yang memberi dan menerima adalah Allah Bapa dan Allah Putera, dimana Allah Bapa dan Allah Putera saling memberi dan menerima kasih, yang adalah Roh Kudus. Dan aktifitas memberi dan menerima ini berlangsung secara abadi (eternal).
    a) Kita tidak dapat mengatakan bahwa di dalam Trinitas hanya ada satu pribadi, karena seseorang tidak dapat memberi kalau tidak ada yang menerima dan seseorang tidak dapat menerima kalau tidak ada yang memberi.
    b) Kita tidak dapat mengatakan bahwa di dalam Trinitas hanya ada dua pribadi, karena untuk memberi dan menerima harus ada sesuatu yang diberi dan diterima.
    c) Kita tidak dapat mengatakan bahwa di dalam Trinitas lebih dari tiga pribadi, karena ketiga hal tersebut (memberi, menerima, dan apa yang diterima dan diberi) telah cukup untuk mencakup seluruh relasi. Atribut-atribut yang lain dapat dimasukkan ke dalam tiga pribadi, dan tidak dapat berdiri sendiri.
    d) Jadi di dalam Trinitas hanya ada tiga: 1) yang memberi, 2) yang menerima, dan 3) apa yang diberi dan diterima.Ada ayat Alkitab dalam 1 Yohanes 5:7.GBU

    • Stain Remover Berkata:

      @sigit
      …maksud dari trinitas bukan berarti Tuhan itu ada tiga,tetapi lebih berarti pada fungsinya…

      —-

      kamu mau menjelaskan apa ?, yang kamu terangkan justru semakin memperjelas perbedaan ketiganya. Apa kamu sadari itu ?

      Lihat kacaunya kalimat kamu, kamu sebelumnya telah membedakan ketiganya dalam suatu fungsi, yaitu.

      1) yang memberi,

      2) yang menerima

      3) apa yang diberi dan diterima

      Tapi kemudian anda kembali menyatukan 2 fungsi menjadi satu :

      “…Yang memberi dan menerima adalah Allah Bapa dan Allah Putera..”

      dan kemudian anda kembali menyatukan kedua fungsi yang telah bersatu dengan fungsi yang ketiga. (Roh kudus)

      “…dimana Allah Bapa dan Allah Putera saling memberi dan menerima kasih…”

      -

      Dan kalau yang anda maksudkan adalah seperti diatas, maka mereka sebenar tidak bisa berdiri dengan sendirinya. Karena ketiganya saling membutuhkan. Itu berarti telah mengugurkan konsep kemahakuasaan Tuhan, yang tidak membutuhkan sesuatu sebagai penopangnya.

      -

      Sudahlah sigit, sampai kapanpun trinintas 3 in 1 and 1 in 3…hanya bisa diterima oleh orang yang bodoh….

  8. xucinxgaronx Berkata:

    to Sigit

    orang aliran kepercayaan saja bisa membedakan antara menyembah dan berdo’a ….

    bila menyembah Tuhan . mereka akan menelangkupkan kedua telapak tangan menjadi satu di depan wajah atau kepala mereka … sedangkan bila berdo’a … mereka akan membuka kedua telapak tangan mereka menghadapknnya ke atas …..

    para nabi mengajarkan cara menyembah Tuhan dengan bersujud … Apakah anda berpendapat bahwa Yesus hanya sekedar iseng saja ketika bersujud ???

  9. halim Berkata:

    Begitu rupanya, sujud merupakan cara untuk menyembah Tuhan. Seperti yang dilakukan umat Islam dalam sholatnya.
    Berarti menyembah Tuhan dengan tidak bersujud adalah cara-cara agama pagan.
    Bertambah ilmu agama saya. Terima kasih mas xucinx.

    Salam Sejahtera.

  10. xucinxgaronx Berkata:

    to Halim

    terima kasih kembali atas kunjungannya ….

  11. Mandra Berkata:

    @Sigit

    Anda : hahahaha……..anda menilai ayat tersebut secara subyektif.

    ===> Bagaimana anda menilai dengan obyektif bung?

    Anda : Dan maka dari itu saya membacanya seperti karangan anak SD saja blog anda ini,maka dari itu saya pun tertawa.GBU

    ===> Ternyata ….. senjata makan tuan ya. Anda sudah menilai blog ini dengan subyektif.

    Anda : Anda mengutip Matius 6:6 tentang anjuran berdoa. Apakah berdoa sama dengan menyembah? Jika anda jeli membaca ayat yang ditampilkan Mas Xucinx :

    Neh 8:6 (8-7) Lalu Ezra memuji TUHAN, Allah yang maha besar, dan semua orang menyambut dengan: “Amin, amin!,” sambil mengangkat tangan. Kemudian mereka berlutut dan sujud menyembah kepada TUHAN dengan MUKA SAMPAI KE TANAH.

    ===> Bukankah terlihat perbedaan antara berdoa dengan menyembah bung?

    Anda : bedanya apa???memangnya kalau sujud menyembah Tuhan bukan berarti juga berdoa???bukannya berdoa juga bisa sujud menyembah Tuhan???Jangan2 anda cuma bisa bersujud saja,tetapi tidak bisa berdoa???

    ===> Sujud merupakan tindakan berserah diri serendah-rendahnya ke hadapan Allah, karena manusia hanya makhluk lemah, diiringi dengan kata-kata berupa doa permintaan kepada Allah saja.
    Jika anda hanya berdoa, tanpa sujud sebagaimana yang Yesus lakukan, anda tidak melakukan penyembahan bung. Jadi berbeda bukan.

  12. Mandra Berkata:

    @Mas XucingX

    Ikut nimbrung akh. Soal Trinitas, meskipun OOT di thread ini.

    @Sigit

    Anda : Nah, di dalam suatu relasi, harus ada 1) yang memberi, 2) yang menerima, dan 3) apa yang diterima dan diberi.

    ===> Uuuups… anda ingin menerangkan apa bung? Dari analogi yang anda berikan semakin jelas, berarti Tuhan yang anda istilahkan Esa, memang tidak Esa. Jika dalam pengertian anda masing-2 pribadi Tuhan berbeda, lantas masih tetap anda katakan Esa, anda salah kaprah bung. Pernyataan berdasarkan definisi yang anda buat : Jika pribadi pertama hanya memberi, tanpa bisa menerima, berarti pribadi pertama tidak Maha Kuasa. Jika pribadi kedua hanya bisa menerima, juga tidak Maha Kuasa. Naaah yang lebih parah pribadi ketiga, “hanya” apa yang diterima dan diberi.

    Apakah dengan adanya perbedaan tersebut masih dikatakan Esa?
    Jika Tuhan anda dalam menyampaikan ‘Risalah” harus turun 3 pribadi, semakin nyata bahwa Tuhan Anda Bukan Maha Esa dan tidak Maha Kuasa. Moso’ Tuhan main kroyokan……untuk menghadapi manusia.

  13. XucinXgaronX Berkata:

    to Sigit

    @
    d) Jadi di dalam Trinitas hanya ada tiga: 1) yang memberi, 2) yang menerima, dan 3) apa yang diberi dan diterima.Ada ayat Alkitab dalam 1 Yohanes 5:7.GBU

    >>>>>>>>>>
    1 Yoh 5:7 menurut edisi mana ??? Ayat landasan doktrin trinitas tersebut banyak variasi dan perbedaannya lho

    Anda bisa melihat sendiri perbedaan dan variasi landasan doktrin trinitas kristen tersebut dari situs resmi alkitab

    ada yang menyatakan saksinya ada tiga tanpa ada keterangan apa apa ( BIS )

    ada yang menyatakan saksinya tiga yaitu Roh , air dan darah ( NIV ) NIV: “For there are three that testify: the Spirit, the water and the blood: and the three are in agreement.” (1 John 5:7)

    ada yang menyatakan saksinya Bapa, Firman dan Roh Kudus

    ada yang menyatakan saksinya hanya Roh saja pada KSI (2000)
    ; Shellabear Draft (1912) ; Melayu BABA (1913)

    bahkan ada yang isi ayatnya kosong ,melompong FAYH (1989)

    http://alkitab.sabda.org/verse.php?book=1yoh&chapter=5&verse=7

    1 Yohanes 5:7

    TB (1974) © 1Yoh 5:7
    Sebab ada tiga a yang memberi kesaksian (di dalam sorga: Bapa, Firman dan Roh Kudus; dan ketiganya adalah satu.

    BIS (1985) ©1Yoh 5:7
    Ada tiga saksi:

    TL (1954) © 1Yoh 5:7
    Karena tiga yang menjadi saksi di surga, yaitu Bapa dan Firman dan Rohulkudus, maka ketiga-Nya itu menjadi Satu;

    MILT (2008) © 1Yoh 5:7
    Sebab ada tiga yang bersaksi di surga: Bapa, Firman, dan Roh Kudus; dan ketiganya ini adalah satu.

    WBTC Draft (2006) ©1Yoh 5:7
    Jadi, ada tiga yang memberi kesaksian tentang Yesus kepada kita:

    KSI (2000) © 1Yoh 5:7
    Ruh adalah saksi, karena Ruh itu adalah kebenaran.

    FAYH (1989) © 1Yoh 5:7
    (5-6)

    ENDE (1969) © 1Yoh 5:7
    Karena ada tiga, jang memberi kesaksian dalam surga: jakni Bapa, Sabda dan Roh Kudus, dan ketiganja adalah satu.

    Shellabear Draft (1912) © 1Yoh 5:7
    Adapun Roh itu ialah yang bersaksi, karena Roh itu ialah yang benar.

    Melayu BABA (1913) ©1Yoh 5:7
    Dan roh itu-lah yang bersaksi, kerna Roh itu dia-lah kbtulan.

    Klinkert 1879 (1879) ©1Yoh 5:7
    Karena adalah tiga jang memberi kasaksian dalam sorga, ija-itoe Bapa dan alkalam dan Rohoe’lkoedoes, maka katiga ini asa djoea.

    Klinkert 1863 (1863) ©1Yoh 5:7
    Karna ada tiga jang bersaksi dalem sorga, ija-itoe Bapa dan Kalam dan Roh-Soetji; maka katiga itoe satoe adanja.

    Leydekker Draft (1733) ©1Yoh 5:7
    Karana tiga ‘ada jang bersjaksi didalam sawrga, Bapa, Kalimat dan Rohhu-’lkhudus: maka katiga ‘ini sawatu djuga ‘adanja.

    Dari berbagai konten yang ada dapat disimpulkan bahwa 1Yoh 5:7 yang menjadi landasan doktrin trinitas adalah AYAT PALSU

    silakan baca Referensi dari sarjana alkitab ini

    DR G.C. Van Niftrik dan D.S.B.J Boland (Dogmatika masa kini, BPK Jakarta, 1967 hal 418) Didalam Alkitab tidak diketemukan suatu istilah yang dapat diterjemahkan dengan kata TRITUNGGAL ataupun ayat-ayat tertentu yang mengandung dogma tersebut, mungkin dalam I Yahya 5: 6-8. Tetapi sebagian besar dari ayat itu agaknya belum tertera dalam naskah aslinya. Bagian itu setidak-tidaknya harus diberi kurung. Penterjemah Alkitab rupanya menuruti saran keduanya. Dengan memberi kurung kalimat itu.

    Drs. M.E. Duyverman (Pembimbing ke dalam perjanjian baru, BPK Jakarta 1966 hal. 145). Menurut salinan tertua, jalannya kalimat adalah begini: Karena tiga menjadi saksi, yaitu roh, air, dan darah. Rupanya tambahan mulai terbubuh sebagai keterangan pinggir kalimat; penyalin kemudian memasukkannya dalam nas karena berpikir ini adalah perbaikan penyalin lama. Sampai kini hal itu masih terjadi. Mengapa keterangan pinggir itu dapat masuk menjadi ayat Tuhan dengan begitu mudahnya, padahal ayat ini merupakan pokok doktrin trinitas? Mengapa sampai tersusupi ayat tambahan?

    Jerry Falwell (Jerry Falwell, Liberty Bible Commentary, thomas Nelson Publisher, Nashville, Camden New York 1983 halaman 26-38). Tokoh kristen radikal Amerika Serikat ini mengomentari pemalsuan ayat-ayat itu sebagai berikut: Sebagian kalimat pada ayat 7 dan sembilan kata pertama pada ayat 8 adalah tidak asli dan tidak bisa dianggap sebagai bagian dari firman Tuhan. – The rest of verse 7 and first nine words of verse 8 are not original, and are not to be considered as a part of the words of God.

  14. Mandra Berkata:

    @Sigit

    Anda mengambil rujukan untuk Trinitas dari 1 Yohanes 5:7 :

    Sebab ada tiga yang memberi kesaksian (di dalam sorga: Bapa, Firman dan Roh Kudus; dan ketiganya adalah satu.

    Kemudian ayat lanjutannya : 5:8 Dan ada tiga yang memberi kesaksian di bumi): Roh dan air dan darah dan ketiganya adalah satu.

    ===> Dari penjelasan awal anda, secara partial, ketiganya mempunyai peran yang berbeda. Demikian pula dengan saksi di bumi. Jika secara partial saja berbeda peran, mengapa bisa dikatakan “satu”? Kita lihat peran roh air dan darah. Apakah Roh berdarah dan berair?. Demikian halnya, apakah air ber roh dan berdarah. Dan terakhir apakah air berdarah dan ber roh? Kok bisa dikatakan “satu” ya?

    Betul apa yang dikatakan Ahmed Deedat, “Trinitas itu bahasa apa ya?” Karena tidak ada padanannya di dunia ini………..

  15. mantap Berkata:

    heeheheh kayaknya si sigit nya udah “modar” mas ucink garong[udah kehabisan bahan buat ngeles] maaf ikut nimbrung saya dari dulu sering baca2 blog ini. makasih atas pencerahannya mas ucinx

    wasssalam,,..

  16. xucinxgaronx Berkata:

    to mantap

    Sigit sekarang ganti strategi pakai jurus debat kusir di sini

    http://xucinxgaronx.wordpress.com/2011/08/16/bukti-ayat-ayat-palsu-di-alkitab/#comment-1950

  17. sigit Berkata:

    @semua
    >>>>>>>jawaban saya: saya tidak kemana-mana,cuman mau menanggapi anda sekalian,pikiran anda sudah kemana-mana,hehehehe……semacam orang mabuk gitu….hehehehe,masalahnya adalah “sujud menyembah”,betul?saya kembalikan lagi pokok bahasan anda bang ucin tercinta……setuju semuanya????
    ini opini anda saya copas:”Dan anehnya ….. orang orang yang mengklaim alkitab Bible sebagai kitab suci kumpulan firman Tuhan … tidak pernah “sujud menyembah” Tuhan … seperti yang tertulis dalam kitab sucinya …. mereka … adalah umat yang tidak pernah melakukan SUJUD MENYEMBAH TUHAN ….”
    Pertanyaan saya:bagaimana dengan orang yang kakinya bermasalah alias tidak bisa bersujud(atau patah tulang) lalu anda berkata harus sujud menyembah????apa berarti berdosa orang tersebut?????

    • Stain Remover Berkata:

      @sigit
      …Pertanyaan saya:bagaimana dengan orang yang kakinya bermasalah alias tidak bisa bersujud(atau patah tulang) lalu anda berkata harus sujud menyembah????apa berarti berdosa orang tersebut?????

      Jawab—> Ada apa dengan orang yang kakinya bermasalah ? sebaiknya kamu fokus kepada orang yang sehat dan tidak melakukan sujud menyembah Tuhan yang sebenarnya.

      Karena orang cacat dan sejenisnya, pasti mendapatkan keringanan dengan melakukannya sambil duduk atau sebatas kesanggupan dirinya untuk melakukannya.

  18. dowu Berkata:

    ….,
    panas2in dulu deh si sigit. biar dia muncul n bikin kekonyolan lagi.
    belum puas saya ketawa.

    sigit, mana suaramu…………

  19. sigit Berkata:

    @stain remover
    Jawab—> Ada apa dengan orang yang kakinya bermasalah ? sebaiknya kamu fokus kepada orang yang sehat dan tidak melakukan sujud menyembah Tuhan yang sebenarnya.
    Karena orang cacat dan sejenisnya, pasti mendapatkan keringanan dengan melakukannya sambil duduk atau sebatas kesanggupan dirinya untuk melakukannya.
    >>>>>>>>>>jawaban saya: astafirullah………kenapa saya jadi memikirkan orang sakit yah?????trus…….kata ucin harus sujud menyembah,kalau tidak sepeti itu salah/tidak benar,bagaimana ini?????bagaimana dengan yang sakit kakinya?????keringanan?????enak banget?????kan katanya harus SUJUD……SUJUD…….baca dulu pernyataan ucin yang “SUJUD MENYEMBAH”,baca lagi wahai anak TK…….baca lagi lah……….

  20. sigit Berkata:

    @dowu
    …….tuink!dah muncul tuh akunya….hehehehe……kasihan tuh ucin mau komentar takut termakan komentarnya sendiri,jadinya berubah!kayak satria baja hitam!yaitu jadi stain remover!!!hahahahahaha………..kesaktiannya pun mulai muncul dengan berbagai argumen2 nggak penting,,,,,,,hahahaha……..betapa indahnya dunia ini bila dirasakan,dilihat dan diraba,tetapi apabila tidak berpikiran sempit,hehehehe…………ini suaraku,ups!maksudku tulisanku,mana tulisanmu…….dowu.

    • Stain Remover Berkata:

      @sigit
      …sakit kakinya?????keringanan?????enak banget?????kan katanya harus…

      Jawab—> Fakta didunia nyata, yang sakit selalu akan diberi keringanan. Beda kalau kamu hidup dalam khayalan penebusan dosa.

      Dan mereka (Yahudi dan Nasrani) berkata: “Sekali-kali tidak akan masuk surga kecuali orang-orang (yang beragama) Yahudi atau Nasrani”. Demikian itu (hanya) angan-angan mereka yang kosong belaka. Katakanlah: “Tunjukkanlah bukti kebenaranmu jika kamu adalah orang yang benar”. ﴾Qs. Al Baqarah:111 ﴿

      dan yang memberi angan-angan kosong itu tidak lain adalah iblis :

      Qs. An Nisaa : 117-

      117. Yang mereka sembah selain Allah itu, tidak lain hanyalah berhala, dan (dengan menyembah berhala itu) mereka tidak lain hanyalah menyembah syaitan yang durhaka,

      118. yang dilaknati Allah dan syaitan itu mengatakan: “Saya benar-benar akan mengambil dari hamba-hamba Engkau bahagian yang sudah ditentukan (untuk saya)

      119. dan aku (iblis) benar-benar akan menyesatkan mereka, dan akan membangkitkan angan-angan kosong pada mereka dan menyuruh mereka (memotong telinga-telinga binatang ternak), lalu mereka benar-benar memotongnya, dan akan aku suruh mereka (mengubah ciptaan Allah), lalu benar-benar mereka meubahnya”. Barangsiapa yang menjadikan syaitan menjadi pelindung selain Allah, maka sesungguhnya ia menderita kerugian yang nyata

      120. Syaitan itu memberikan janji-janji kepada mereka dan membangkitkan angan-angan kosong pada mereka, padahal syaitan itu tidak menjanjikan kepada mereka selain dari tipuan belaka.

      @sigit

      …jadinya berubah!kayak satria baja hitam!yaitu jadi stain remover!!!hahahahahaha………..kesaktiannya pun mulai muncul dengan berbagai argumen2 nggak penting,,,,,,,hahahaha…

      Jawab—> Itulah anda yang selalu menduga dan menduga, apa cuma itu kemampuan kamu…

      TUHAN MENJADI KOTORAN TIDAK PENTING! apa pembelaan anda ?…atas komentar saya ?

      SEBENARNYA DENGAN CARA PEMUJAAN SEPERTI ITU KAMU TELAH MENGHINA TUHAN…pikirkan dengan akal-mu !

Tinggalkan Balasan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Ubah )

Connecting to %s


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.