ANTIKRISTUS – 666 –

ANTIKRISTUS BERLAMBANG BILANGAN 666

Orang kristen seringkali menuduh seseorang sebagai ANTIKRISTUS tanpa dasar yang kuat dengan argumentasi yang (maaf) dangkal!

Tokoh tokoh yang pernah dicap sebagai anti kristus ini dimulai dari kaisar Nero, Hitler, Muhammad dll, terakhir adalah Saddam Husein .

Tapi betulkah demikian ? mari kita kupas berdasar bibel sendiri.

Mari kita awali dulu apa makna ANTIKRISTUS dari segi bahasanya

Jika kita melihat dalam bahasa Yunani , kata “ANTIKRISTOS”
ANTI artinya adalah “MELAWAN” atau “PENGGANTI” ,atau “MENGAMBIL TEMPAT ORANG LAIN”atau “NEMESIS”.

KRISTOS berarti KRISTUS… Jadi antikristus berarti MELAWAN, MENGGANTI atau MENGAMBIL TEMPAT KRISTUS (ini saya comot dari WIKIPEDIA)
Dan dalam bahasa LATIN kata ini BISA DITERJEMAHKAN menjadi “VICAR”. sekali lagi “VICAR” dan SEKALI LAGI “V I C A R” PERHATIKANLAH KATA INI “VICAR”

Jadi sebenarnya ANTIKRISTUS adalah identik dengan VICAR – KRISTUS atau dalam bahasa Inggris adalah “VICAR OF CHRIST” pengganti kristus, atau mengambil tempat kristus…

Sengaja saya cari padanannya dalam bahasa yunani dan LATIN karena saya mendapatkan petunjuk awal yang menarik yaitu kata “VICAR” dan saya tidak ingin sembarangan menuduh seseorang sebagai ANTIKRISTUS

KALAU TOH SAYA TERPAKSA MENUNJUK SESEORANG SEBAGAI ANTIKRISTUS , MAKA DASARNYA ADALAH BIBEL…perhatikan sekali lagi kata “VICAR” INILAH KATA KUNCINYA.”VICAR”

Keberadaan ANTIKRISTUS didasarkan pada ayat ayat berikut :

* 1 Yohanes 2:18-19
2:18 Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, seorang “ANTIKRISTUS” akan datang, sekarang telah bangkit banyak “ANTIKRISTUS”. Itulah tandanya, bahwa waktu ini benar-benar adalah waktu yang terakhir.

PERHATIKAN khusus kalimat “SEORANG ANTIKRISTUS” (yang) AKAN DATANG
karena antikristus juga telah BANYAK muncul pada jaman Yohanes…

2:19 Memang “MEREKA BERASAL DARI ANTARA KITA”, tetapi mereka tidak sungguh-sungguh termasuk pada kita; sebab jika mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita, niscaya mereka tetap bersama-sama dengan kita. Tetapi hal itu terjadi, supaya menjadi nyata, bahwa tidak semua mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita.

KESIMPULAN : ANTIKRISTUS berasal dari “ORANG KRISTEN” sendiri ,bacalah sekali lagi 1 YOH 2:19 . Jadi kalau ada orang non kristen dituduh ANTIKRISTUS itu jelas tuduhan yang ngawur dan mengada ada. Walaupun dikemas dengan argumentasi yang bagaimanapun.

Lalu siapa dia? WHO IS HE ?

Sayangnya Bibel tidak menunjuk orang dengan jelas, tegas dan lugas untuk persoalan yang satu dan maha penting ini, semua yang saya baca pada periskop ANTIKRSISTUS hanya merupakan PETUNJUK AWAL atau berbentuk KRITERION atau gambaran INILAH YANG MENYEBABKAN BEGITU MUDAHNYA SETIAP ORANG DICAP SEBAGAI ANTIKRISTUS

Supaya lebih akurat mari kita cari referensi tambahan yang lain…

Daniel mengatakan bahwa antikristus akan memerintah sebagai seorang“RAJA”. ( Daniel 9:27, Daniel 11:31 dan Daniel 12:11 ).

Yohanes menyebut ANTIKRISTUS sebagai “binatang”. ( Wahyu 13:1)

“Yang penting di sini ialah “HIKMAT: BARANGSIAPA BIJAKSANA”, baiklah ia MENGHITUNG bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah “BILANGAN SEORANG MANUSIA”, dan bilangannya ialah “ENAM RATUS ENAM PULUH ENAM.” Wahyu 13:18

Dari pernyataan Daniel dan Yohanes ini tampak ada pencerahan karena sang ANTIKRISTUS ini mempunyai ciri ciri yang jelas dengan dipakainya bahasa matematis bahasa ilmu pasti bahwa dia berlambang 666

kini kita maju selangkah lagi : ANTIKRISTUS ADALAH ORANG KRISTEN DENGAN ATRIBUT BILANGAN 666, DAN MEMERINTAH SEBAGAI SEORANG “RAJA”

Siapa yang memenuhi persyaratan ini ? sebelumnya mohon maaf bagi pembaca kristen , saya hanya sekedar berusaha membuka misteri terbesar bagi agama kristen DAN agar anda TIDAK SEMBARANGAN MENUDUH ATAU tepatnya MEMFITNAH sembarang orang sebagai ANTIKRISTUS.

Siapa ANTIKRISTUS itu ? inilah dia !!!!!!!

SESEORANG KRISTEN YANG MEMERINTAH SEBAGAI RAJA DENGAN ATRIBUT BILANGAN 666 MEMANG ADA “SEORANG” SAJA YANG MEMENUHI SEMUA KRITERIA TERSEBUT ,

TIDAK 2 , TIDAK 3 DAN TIDAK PULA SELEBIHNYA …HANYA 1 ORANG SAJA TIDAK ADA LAINNYA……TEPAT kata kata YoHANES “SEORANG ANTIKRISTUS (yang) AKAN DATANG”

Saya menemukan TIDAK HANYA 1 BUKTI yang menguatkan pendapat saya tetapi 3 BUKTI , Yaa 3 BUKTI yang MELEKAT PADA SATU ORANG KRISTEN YANG MEMERINTAH SEBAGAI RAJA ….

Sehingga memberanikan diri saya untuk mempostingkannya di sini,

Langsung saya tunjukkan saja personalnya …

sang ANTIKRISTUS itu adalah PAUS
sang ANTIKRISTUS itu adalah PAUS
SANG ANTIKRISTUS itu ADALAH PAUS

3 kalimat sengaja saya tuliskan karena pada diri PAUS ini saya temukan 3 ATRIBUT ANTIKRISTUS….

– BUKTI ATRIBUT RAJA –

Siapapun tahu kalau dewasa ini Kepausan (Vatikan .) dalam berbagai hal merupakan satu kuasa yang paling berpengaruh di dunia ini.
“DIA MEMERINTAH SEBAGAI SEORANG RAJA” ( Daniel 9:27, Daniel 11:31 dan Daniel 12:11 ).

Nah disinilah terdapat kuncinya…

1. SETIAP RAJA PASTI MEMPUNYAI ATRIBUT KEBESARAN BERUPA MAHKOTA

2. SETIAP RAJA PASTI MEMPUNYAI ATRIBUT KEBESARAN BERUPA METERAI

3. SETIAP RAJA PASTI MEMPUNYAI ATRIBUT GELAR KEBESARAN

Dari semua ATRIBUT ini mari kita TELITI SATU PERSATU dan mungkin anda akan terkejut melihat hasilnya, saya minta anda tetap tenang dan jangan meledakkan emosi yang tak berguna,,,,, sebelumnya tariklah napas anda dengan panjang,,,,, tahan yang agak lama ….. lalu lepaskan perlahan lahan,. ulangi beberapa kali sehingga anda benar benar merasa tenang

.Bila anda tidak siap melanjutkan membaca postingan saya ini, harap jangan dilanjutkan ,

1 atribut MAHKOTA KEBESARAN PAUS
Mahkota Paus berbentuk mahkota bertingkat 3 (TIARA) yang melambangkan kuasa melambangkan kuasa atas 3 tingkatan yaitu di langit, di bumi dan di bagian bawah bumi.

Mahkota ini dikenakan Paus untuk acara kebesaran (seremonial head-dress ). Meskipun setelah Paus Paul VI tidak dipakai lagi, namun mahkota ini tetap ada dan bebas untuk dipakai Paus-Paus yang akan datang.

Dan pada Mahkota ini terdapat tulisan gelar yang tertulis di mahkota tersebut adalah : VICARIUS FILII DEI (tertulis VICARIVS FILII DEI) yang artinya VICAR OF THE SON OF GOD atau “VICAR OF CHRIST” (ONE WHO TAKE THE PLACE OF CHRIST), yaitu PENGGANTI dari KRISTUS – bacalah Our Sunday Visitors, Catholic Encyclopedia.

Cobalah anda baca lagi terjemahan ANTIKRISTUS DALAM BAHASA LATIN yang
telah saya tulis di atas, anda akan menemukan KATA KUNCI “VICAR” kalimat lengkapnya VICAR OF CHRIST.. hasilnya tepat 100% MENUNJUKKAN PAUS ADALAH SANG ANTIKRISTUS hanya dia seorang yang berhak memakai mahkota bertuliskan kalimat itu

saya menunjuk dengan benar. PAUS = ANTIKRISTUS

Supaya anda lebih yakin mari kita HITUNG LAMBANG BILANGANNYA.
Tidak seperti bahasa-bahasa lainnya, huruf-huruf Romawi mengandung juga unsur angka :
D = 500,
C = 100,
L = 50,
X = 10,
V = U = 5, (huruf U dan V dalam huruf latin ditulis sama yaitu huruf V)
I = 1
di luar huruf huruf itu tidak ada makna angkanya
Sekarang mari kita masukkan MAKNA ANGKA yang ada pada TIARA tersebut
VICARIUS FILII DEI

V = 5
I = 1
C = 100
A = 0 ( HURUF A tidak ada makna angkanya maka saya tuliskan 0 )
R = 0 ( HURUF R tidak ada makna angkanya maka saya tuliskan 0 )
I = 1
U = V = 5
S = 0
————–JUMLAH = 112

F = 0
I = 1
L = 50
I = 1
I = 1
————–JUMLAH = 53

D = 500
E = 0
I = 1
————–JUMLAH = 501

JUMLAH TOTAL = 666

Sungguh tepat sekali hasilnya adalah 666 lambang bilangan ANTIKRISTUS ada pada “MAHKOTA” Paus ,Anda akui atau tidak inilah FAKTA YANG ADA bahwa PAUS = ANTIKRISTUS tapi kalau kurang yakin masih ada 2 bukti lagi yang ada, inilah dia…

2. CINCIN MATERAI PAUS

PAUS memiliki meterai yang berupa sebuah cincin dan PADA CINCIN tersebut tertera gelar yang tertulis DVX CLERI (dibaca Dux Cleri)

Sekarang mari kita masukkan MAKNA ANGKA yang ada pada CINCIN tersebut

D = 500
U = V = 5
X = 10
—————JUMLAH 515

C = 100
L = 50
E = 0
R = 0
I = 1
—————JUMLAH 151

JUMLAH TOTAL = 666

SEKALI LAGI KITA MENEMUKAN ANGKA 666 , SEMAKIN KUATLAH BUKTI YANG MENUNJUKKAN BAHWA PAUS ADALAH SANG ANTIKRISTUS…. tetapi masih ada 1 bukti lagi yang tersisa yang akan MEMASTIKAN bahwa PAUS = ANTIKRISTUS

3. GELAR KEPAUSAN

GELAR lain yang dimiliki PAUS dan tidak akan pernah dimiliki oleh orang lain adalah DIC LUX

Mari untuk yang terakhir kalinya kita masukkan MAKNA ANGKA yang ada pada GELAR PAUS tersebut

D = 500
I = 1
C = 100
—————-JUMLAH 601

L = 50
U = 5
X = 10
—————-JUMLAH 65

JUMLAH TOTAL = 666

SEKALI LAGI KITA MENEMUKAN ANGKA 666 , APALAGI YANG DAPAT ANDA KATAKAN?

3 BUKTI ANTIKRISTUS TELAH TERUNGKAP MELEKAT TEPAT PADA SOSOK PAUS …SESUAI DENGAN PENGLIHATAN 2 orang nabi….DANIEL DAN YOHANES…..

Sungguh luar biasa … begitu lihainya sang antikristus ini bekerja…sehingga justru  menjadi  pemimpin umat kristen (katolik) sepanjang masa… di seluruh dunia…

2.090 Tanggapan to “ANTIKRISTUS – 666 –”

  1. Mandra Says:

    Kasian ya, para domba…. Kitab suci yang dijadikan pegangan kok isinya palsu, dongeng dan jorse banget….. He he he….

  2. Tony S Says:

    Antikris itu yg menyalibkan dan membunuh Kristus , itukan sdh jelas, yg menuduh orang lain2, jangan2 dialah antek antikris (yahudi)

  3. xucinxgaronx Says:

    kalau berdasar kitab suci kristen maka antikristus itu banyak dan berasal dari kristen

    * 1 Yohanes 2:18-19
    2:18 Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, seorang “ANTIKRISTUS” akan datang, sekarang telah bangkit banyak “ANTIKRISTUS”. Itulah tandanya, bahwa waktu ini benar-benar adalah waktu yang terakhir.

    2:19 Memang “MEREKA BERASAL DARI ANTARA KITA”, tetapi mereka tidak sungguh-sungguh termasuk pada kita; sebab jika mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita, niscaya mereka tetap bersama-sama dengan kita. Tetapi hal itu terjadi, supaya menjadi nyata, bahwa tidak semua mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita.

  4. islam Says:

    Wkkkkkkkkkk masa tuhan punya anak, kalo tuhan punya anak sma aja kayak manusia dong wkkkkkkkkkk

    • leo1967 Says:

      hallo islam Says, dari komentar anda menunjukkan bahwa anda sama sekali tidak paham tentang Tuhan Yang Esa. Pancasila sila I menyebutkan Ketuhanan Yang Maha Esa. Esa bukan berarti tunggal se tunggal-tunggalnya seperti pemahaman Islam. Esa itu artinya satu kesatuan yang utuh, altogether. Ibarat satu sisir pisang, itu bukan menunjukkan pisang yang tunggal, tapi satu kesatuan. Oleh karena itu Esa menurut Alkitab adalah TUHAN yang esa (Allah Bapa, Anak dan Roh Kudus), dan keesaan itu semuanya adalah Roh, jadi tidak bisa dilihat, diraba dan diterawang .

      Bagi umat Muslim, bahwa Tiada Tuhan Selain Allah. Itu sangat betul, oleh karena itulah Allahnya umat Muslim itu sangat jauh, tidak dikenal, dan tidak terjangkau, karena Allahnya itu maha suci dan manusia itu tidak boleh mengenalnya. Karena begitu jauh…..nya sehingga untuk memanggilnya perlu alat pengeras suara. Meskipun Allahnya umat Muslim itu sangat jauh dan tidak terjangkau, namun seluruh umat masih berusaha mencarinya dengan sekuat tenaga, tetapi sangat disayangkan Allah-nya itu tidak pernah ketemu dan tidak bakalan ketemu. Kenapa tdk bisa ketemu? karena Allah itu Maha Suci maka setiap manusia yang ketemu Allah akan mati binasa. Namun demikian ada juga manusia yang pernah bertemu dengan Allah yaitu Musa, tetapi untuk bisa bertemu Allah, Musa harus puasa tidak makan dan tidak minum selama 40 hari 40 malam. Coba anda praktekkan puasa 40 hari 40 malam agar bisa bertemu Allah, pasti anda tidak akan mampu bertahan. Boro-boro ketemu Allah, malah sebailknya yang ada adalah akan mati kelaparan.

      Nah, karena kita tidak mungkin bisa bertemu dengan Allah yang Maha Suci itu, maka agar kita dapat mengenal Allah itu, maka harus Allah sendirilah yang memperkenalkan Dirinya kepada manusia, sebagai manusia yaitu Yesus Kristus (skenario I). Mengenai bagaimana prosesnya, seperti Dia menjelma menjadi manusia melalui kelahiran dari perawan Bunda Mariam, itukan hak Allah & anda tidak punya hak untuk intervensi hal itu. Kalau seandainya Allah itu tiba-tiba hadir dalam bentuk wujud manusia (Yesus Kristus) tanpa melalui kelahiran dari seorang perempuan, Allah pun bisa melakukan itu dan anda tidak punya hak untuk mengintervensi.

      Tapi coba anda bayangkan, kalau ada seorang manusia datang tiba-tiba dari langit dan disaksikan oleh orang banyak (skenario II), tentu dunia akan sangat heboh, dan manusia pasti akan sangat segan, hormat dan takut pada manusia tsb, dan hal itu tidak sesuai dengan rencana Allah. Apabila hal itu yang terjadi, tentu akan sulit membedakan mana domba, mana serigala, dan akan banyak muncul serigala berburu domba. Oleh karena itu, Allah menggunakan skenario pertama, sehingga akan ketahuan siapa manusia di dunia ini yang sungguh-sungguh mengasihi Allah dengan percaya kepada Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juru Selamat semua umat manusia yang percaya kepada-Nya (menjadi anak domba Allah). Kalau anda tidak mau menjadi Anak Domba Allah, malah tertawa-tawa dalam kebodohan, seperti komentar anda di atas, maka semuanya akan anda tanggung sendiri kelak akibatnya.

      • xucinxgaronx Says:

        hallo islam Says, dari komentar anda menunjukkan bahwa anda sama sekali tidak paham tentang Tuhan Yang Esa. Pancasila sila I menyebutkan Ketuhanan Yang Maha Esa. Esa bukan berarti tunggal se tunggal-tunggalnya seperti pemahaman Islam. Esa itu artinya satu kesatuan yang utuh, altogether

        >>>>>>

        keesaan Tuhan dalam Yahudi tidak sama dengan keesaan Tuhan dalam Kristen

        http://www.bbc.co.uk/religion/religions/judaism/beliefs/beliefs_1.shtml

        The Jewish view of God
        A summary of what Jews believe about God

        God exists
        There is only one God
        There are no other gods
        God can’t be subdivided into different persons (unlike the Christian view of God)

        konsepsi Keesaan Tuhan dalam islam adalah sama dengan keesaan tuhan dalam agama yahudi

        ajaran kristen telah menyesatkan konsepsi ketuhanan yang esa menjadi trinitas yang tak pernah diajarkan semua nabi …. Yesus juga tak pernah mengajarkan konsepsi ketuhanan trinitas ala kristen …. so konsepsi ketuhanan trinitas kristen jelas jelas berlawanan dengan Pancasila

        ====
        @
        karena Allahnya itu maha suci dan manusia itu tidak boleh mengenalnya. Karena begitu jauh…..nya sehingga untuk memanggilnya perlu alat pengeras suara

        >>>>>>

        itu pasti yang diajarkan gereja ….

        Al Qur’an tidak menyatakan seperti yang anda percayai tersebut

        “Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), “Aku itu dekat”. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdo’a apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran.” (QS. Al Baqarah: 186)

        =====
        @
        Meskipun Allahnya umat Muslim itu sangat jauh dan tidak terjangkau, namun seluruh umat masih berusaha mencarinya dengan sekuat tenaga, tetapi sangat disayangkan Allah-nya itu tidak pernah ketemu dan tidak bakalan ketemu. Kenapa tdk bisa ketemu? karena Allah itu Maha Suci maka setiap manusia yang ketemu Allah akan mati binasa

        >>>>>> anda mengada ada …. yang anda nyatakan tersebut adalah ajaran yang ada pada kitab suci kristen … bukan dari Al Qur’an

        “Lalu firmanNya: Engkau (Musa) tidak tahan memandang wajahKu, sebab TIDAK ADA ORANG yang MEMANDANG AKU dapat hidup”. Berfirmanlah TUHAN: Ada suatu tempat dekatKu, dimana engkau dapat berdiri di atas gunung batu; apabila kemuliaanKu lewat, maka Aku akan menempatkan engkau dalam lekuk gunung itu…” (Keluaran 33:20)

        =====
        @
        Namun demikian ada juga manusia yang pernah bertemu dengan Allah yaitu Musa, tetapi untuk bisa bertemu Allah, Musa harus puasa tidak makan dan tidak minum selama 40 hari 40 malam. Coba anda praktekkan puasa 40 hari 40 malam agar bisa bertemu Allah, pasti anda tidak akan mampu bertahan. Boro-boro ketemu Allah, malah sebailknya yang ada adalah akan mati kelaparan

        >>>>>> Nah justru disitulah kontradiksinya ajaran kristen …. ternyata Tuhan yang ngomong kepada Musa bahwa siapapun yang akan mmandangnya akan mati ternyata Musa tidak mati ….

        adapun Musa berpuasa empat puluh hari empat puluh malam adalah dalam rangka untuk menerima kitab suci taurat ….

        Ul 9:11 Sesudah lewat empat puluh hari empat puluh malam itu, maka TUHAN memberikan kepadaku kedua loh batu, loh-loh perjanjian itu.

        Yesuspun juga pernah berpuasa empat puluh hari empat puluh malam seperti Musa …. kenapa kristen tak pernah ???

        =====
        @
        Nah, karena kita tidak mungkin bisa bertemu dengan Allah yang Maha Suci itu, maka agar kita dapat mengenal Allah itu, maka harus Allah sendirilah yang memperkenalkan Dirinya kepada manusia,

        >>>>>>
        teori anda bertentangan dengan alkitab anda …. Yakub bisa bertemu Tuhan di alkitab …. bahkan Tuhan di alkitab sampai konock out dibanting smackdown oleh Yakub

        Kej 32 :30 Yakub menamai tempat itu Pniel, sebab katanya: “Aku telah melihat Allah berhadapan muka, tetapi nyawaku tertolong!”

        =====
        @
        Allah menggunakan skenario pertama, sehingga akan ketahuan siapa manusia di dunia ini yang sungguh-sungguh mengasihi Allah dengan percaya kepada Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juru Selamat semua umat manusia yang percaya kepada-Nya (menjadi anak domba Allah). Kalau anda tidak mau menjadi Anak Domba Allah, malah tertawa-tawa dalam kebodohan, seperti komentar anda di atas, maka semuanya akan anda tanggung sendiri kelak akibatnya.

        >>>>>> Teori skenario anda bukan berdasar pada ajaran Yesus …. tetapi ajaran Paulus …. sang antikristus yang pertama

  5. xucinxgaronx Says:

    .yapz….punya istri punya mertua juga …

  6. hamba tuhan Says:

    kalau mau mencari bukti ttg siapa anti krist itu adalah islam krn totol jumlah hal al quran xan itu berjumlah 6666. brarti xan juga anti kris donk haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    • wiropendekarmuslim Says:

      Hey bodoh!
      Kl mau tahu siapa antichrist, baca berulang2 (1 Yohanes 2:19)!
      Dasar domba DONGO!
      Sdh diberitahu berulang2 diatas masih aja tdk tahu!
      Otak hewan sich!
      Antikristus itu sipaulus dan kristen sendiri,begok!
      Liat aja ajaran kristen kau itu,sangat bertentangan dg ajaran tauhid Yesus dan para nabi.
      Coba renungi sendiri,benar kan?
      Kristen=musuh Yesus!

  7. xucinxgaronx Says:

    to hamba Tuhan

    jumlah ayat di Al Qur’an adalah 6236 AYAT …. silakan anda hitung dan buktikan …. pakai word prosesor versi apapun bisa …

    • Ryovandy Says:

      To hamba Tuhan.
      Apa yang di sebutkan oleh sdrku xucinxgaronx diatas adalah benar!

      MENGENAL AL-QUR’AN

      Istilah Al-Qur’an berarti “bacaan” (dari kata qara’a, “membaca”) dan juga berarti “kumpulan” (dari kata qarana, “mengumpulkan”).
      Jadi Al-Qur’an adalah bacaan atau kumpulan wahyu Allah SWT kepada Nabi MUHAMMAD SAW melalui malaikat Jibril.

      AL-QUR’AN TERSUSUN DARI
      ● 30 juz,
      ● 114 surat,
      ● 554 ruku` (`ain),
      ● 6236 ayat,
      ● 77.439 kata,
      ● 325.345 huruf.
      –>> Dan sejak awal dibukukan hgga hari ini Jumlah Ayat–jumlah Kata & jumlah Huruf2nya adalah TETAP, tidak berkurang ataupun bertambah walau pun satu huruf.

      silakan anda hitung dan buktikan …. pakai word prosesor versi apapun bisa …

  8. Filosofia Says:

    Salah satu alasan Tuhan mengapa menurunkan wahyu maupun menunjuk nabi adalah sebagai pembawa berita gembira dan peringatan, konsep agama ada 3 hal pokok, yaitu ketuhanan, kenabian dan wahyu. Sebuah agama jika gagal salah satunya maka agama tersebut tidak dapat dipertanggung jawabkan (palsu). Konsep ketuhanan Trinitas dalam sejarahnya sangat dipengaruhi oleh kepercayaan agama romawi sebelum munculnya yesus, unsur politis sangat kental untuk mempertahankan dogma tersebut, sehingga agar tidak kehilangan kepercayaan politik, konsep trinitas dipaksakan untuk memalsukan konsep ketuhanan yang monotheism. salah satu teori dalam filsafat adalah hukum penyisihan jalan tengah, tidaklah bisa 1 oknum memiliki dua sifat yang bertentangan dalam 1 waktu, dan tidak mungkin Yang Mutlak bersatu dengan yang relatif, selamat merenung…

  9. xucinxgaronx Says:

    terima kasih atas kunjungannya ….

  10. Mytha Says:

    Orang yg di kerjain dan mau di ajari iblis melalui roh dan menghina Yesus dia jga slh satu tanda antikrist

  11. xucinxgaronx Says:

    mendakwa Yesus mati di tiang salib adalah menghina Yesus

    • leo1967 Says:

      silahkan baca untuk pengetahuan: http://islamawaitedmesiah.blogspot.com/2009/09/pasal-10-kembalinya-kerajaan-anti.html

      • xucinxgaronx Says:

        teori pada link tsb di atas takj sesuai dengan keterangan tentang antikristus pada alkitab kristen

        1 Yohanes 2:18-19
        2:18 Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, seorang “ANTIKRISTUS” akan datang, sekarang telah bangkit banyak “ANTIKRISTUS”. Itulah tandanya, bahwa waktu ini benar-benar adalah waktu yang terakhir.

        2:19 Memang “MEREKA BERASAL DARI ANTARA KITA”, tetapi mereka tidak sungguh-sungguh termasuk pada kita; sebab jika mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita, niscaya mereka tetap bersama-sama dengan kita. Tetapi hal itu terjadi, supaya menjadi nyata, bahwa tidak semua mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita.

        KESIMPULAN : ANTIKRISTUS berasal dari “ORANG KRISTEN” sendiri ,bacalah sekali lagi 1 YOH 2:19 . Jadi kalau ada orang non kristen dituduh ANTIKRISTUS itu jelas tuduhan yang ngawur dan mengada ada. Walaupun dikemas dengan argumentasi yang bagaimanapun.

  12. erick Says:

    Pointnya : tidak usah saling berdebat. Rancangan Tuhan dalam Kitab Suci tidak bisa dipakai dengan logika dan pikiran manusia. Bertobatlah dengan mengandalkan kekuatan dan pikiranmu sendiri. Apapun perdebatan kalian tentang siapa antikristus yang terpenting adalah SIAPKAH KALIAN KETIKA ITU TERJADI??. Tidak seorangpun tahun kapan penggenapan itu terjadi. BERTOBATLAH DARI OTAKMU DAN PIKIRANMU YANG TERBATAS ITU!!!!!!!

  13. xucinxgaronx Says:

    keterangan di kitab suci menunjukkan fakta bahwa kristen adalah antikristus

  14. leo1967 Says:

    xucinxgaronx, anda itu jangan menghakimi seolah-olah semua kristen itu adalah anti kristus. Tetapi dari nubuatan Daniel dan Yohanes tersebut harusnya anda tahu bahwa apa yang tertulis dalam Alkitab itu benar adanya dan pasti akan digenapi. Makanya Tuhan Yesus berkata ” tidak semua yang memanggil Aku, Tuhan, Tuhan akan masuk sorga”. Kenap begitu? karena ternyata orang-orang yang menanggil-manggil nama Tuhan tersebut, ternyata orang yang telah berhasil disesatkan oleh Iblis, ya jelas dia tidak akan masuk sorga.

    Biarpun saudara telah menjelaskan tentang angka 666 dalam diri Paus sebagai anti kristus, tetapi perlu saya jelaskan setiap manusia yang tidak percaya kepada Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat, mereka itu juga termasuk anti kristus. Sebenarnya ajaran Al Quran yang mengakui (membuat kesimpulan akhir) bahwa Yesus (Isa Al Masih) akan datang sebagai hakim terakhir benar adanya, tetapi proses pengambilan kesimpulan dengan memutar balikkan fakta-fakta (menyesatkan) Firman Allah, seperti Yesus tidak disalibkan, tetapi orang lain yang diserupakan dengan Dia, Yesus tidak mati, Yesus langsung diangkat ke sorga merupakan fakta-fakta kebenaran Firman Allah yang diputarbalikan (disesatkan) oleh Al Quran, dan menurut Al Kitab tindakan tersebut juga merupakan perbuatan dari anti kristus. Oleh karena itulah, waspadalah supaya kamu jangan disesatkan.

    • Stain Remover Says:

      @leo1967
      …anda tahu bahwa apa yang tertulis dalam Alkitab itu benar adanya…

      Jawab—> Bener nggak orang penyakit ayan akibat kerasukan setah…hehehe

      Matius 17:15-18

      15. katanya: “Tuhan, kasihanilah anakku. Ia SAKIT AYAN dan sangat menderita. Ia sering jatuh ke dalam api dan juga sering ke dalam air.

      16. Aku sudah membawanya kepada murid-murid-Mu, tetapi mereka tidak dapat menyembuhkannya.”

      17. Maka kata Yesus: “Hai kamu angkatan yang tidak percaya dan yang sesat, berapa lama lagi Aku harus tinggal di antara

      kamu? Berapa lama lagi Aku harus sabar terhadap kamu? Bawalah anak itu ke mari!”

      18. Dengan keras Yesus menegor dia, lalu KELUARLAH SETAN (Strong 1140 : demon -> http://biblehub.com/greek/1140.htm) itu dari padanya dan anak itupun sembuh seketika itu juga.

      http://id.wikipedia.org/wiki/Epilepsi

      Jangan dibutakan kamu oleh kitab khusus untuk orang bebal…

  15. xucinxgaronx Says:

    Yohanes secara gamblang menjelaskan bahwa antikristus berasal dari kekristenan itu sendiri… bukan dari yang lainnya …. silakan anda percaya atau tidak atas kitab suci anda sendiri

    1 Yohanes 2:18-19
    2:18 Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, seorang “ANTIKRISTUS” akan datang, sekarang telah bangkit banyak “ANTIKRISTUS”. Itulah tandanya, bahwa waktu ini benar-benar adalah waktu yang terakhir.

    2:19 Memang “MEREKA BERASAL DARI ANTARA KITA”, tetapi mereka tidak sungguh-sungguh termasuk pada kita; sebab jika mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita, niscaya mereka tetap bersama-sama dengan kita. Tetapi hal itu terjadi, supaya menjadi nyata, bahwa tidak semua mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita.

    Mengenai Isa Al masih yang akan kembali lagi adalah untuk membersihkan namanya yang digunakan untuk menyesatkan umat oleh dogma dogma gereja gereja kristen … oleh sebab itulah Isa Al masih pada kedatangannya yang kedua akan mematahkan salib ( kekristenan )

    Rasulullah SAW. bersabda: Demi Zat yang menguasai diriku. Sungguh, telah dekat waktunya Isa bin Maryam turun kepada kalian untuk menjadi hakim yang adil. Dia akan mematahkan salib, membunuh babi dan tidak menerima upeti. Harta akan melimpah, sehingga tak seorang pun mau menerimanya (Shahih Muslim).

    Yesus tidak mati disalib bisa disimpulkan dari tinjauan medis …. dari ucapan Yohanes pada alkitab kristen

    https://xucinxgaronx.wordpress.com/tag/yesus-mati-disalib/

    • BAGUS Says:

      xucinxgaronx..!
      Pada YOH 2, 18-19 sudah cukup jelas. Dikatakan ….sdh kau dengar SEORANG ANTIKRISTUS akan datang, artinya pada saat perdana blm ada ANTIKRISTUS karena dikatakan AKAN DATANG lalu entah berapa lama, tdk diketahui datangnya saat itu, dan tentunya AKAN DATANG SEORANG ANTIKRISTUS bisa saja datangnya setelah 570 tahun. Setelah itu ada SEORANG ANTIKRISTUS datang dia mengakui adanya KRISTUS tapi sebenarnya ANTIKRISTUS dg menngajarkan yg bertentangan dg ajaran kasih, misalnya boleh membunuh kafir, poligami dst, pokoknya memmbalikkan fakta bahwa YESUS tidak disalib , lalu setelah dia punya banyak pengaruh maka kita tahu banyak orang ANTIKRISTUS. nah begitu maksudnya ? JELASS?

  16. Anugerah Says:

    Buat yang nulis blog ini jangan cuman ambil sepotong-sepotong ayat dari Alkitab kalu mauh noh beli Alkitab trus baca dari Kejadian-Wahyu biar ngerti inti isinya apa?? Memang benar mau sampai bagaimapun Logika dan kepercayaan itu bertentangan jauh . Lagipula ibarat rumah tangga anda terlalu jauh mencampuri urusan rumah tangga orang, urusi dulu rumah tangga anda ( kepercayaan anda ) karena walaupun anda bertentangan dengan kepercayaan kami yang percaya TUHAN YESUS KRISTUS belum tentu juga anda sudah sepenuh suci dan melakukan perintah dari dalam Al-Quran anda. Intinya anda boleh menghina dan mencari kesalahan Kekristenan tapi jangan sekali-kali anda menghina TUHAN YESUS KRISTUS , anda akan sangat berdosa. TUHAN YESUS MENGASIHI anda.

  17. xucinxgaronx Says:

    artikel ini saya tulis berdasar keterangan di alkitab bahwa antikristus adalah terbukti dari kristen itu sendiri

  18. xucinxgaronx Says:

    to Bagus

    kalau anda baca keseluruhan … pada jaman Yohanes menulis suratnya TELAH BANGKIT banyak antikristuis

    1 Yohanes 2:18-19
    2:18 Anak-anakku, waktu ini adalah waktu yang terakhir, dan seperti yang telah kamu dengar, seorang “ANTIKRISTUS” akan datang, SEKARANG TELAH BANGKIT Banyak “ANTIKRISTUS”. Itulah tandanya, bahwa waktu ini benar-benar adalah waktu yang terakhir.

    dan antikristus itu berasal dari kristen itu sendiri ( yang tidak sungguh sungguh mengikuti ajaran Yesus )

    2:19 Memang “MEREKA BERASAL DARI ANTARA KITA”, tetapi mereka tidak sungguh-sungguh termasuk pada kita; sebab jika mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita, niscaya mereka tetap bersama-sama dengan kita. Tetapi hal itu terjadi, supaya menjadi nyata, bahwa tidak semua

    ciri ciri antikristis sejak jaman Yihanes hingga sekarang itu tidak sunguh sunguh mengikuti ajaran Yesus yang misi utamanya adalah menggenapi dan melanggengkan Hukum taurat … Antikristus adalah mereka yang merombak dan meniadakan Hukum Taurat

  19. BAGUS Says:

    Rupanya rumusan Pendeta Kristen bilangan 666 menggunakan teknik OTAK ATIK GATHUK alias mencocok cocokan supaya pas. sy juga bisa bikin rumusan agar diperoleh bilangan 666: Ini rumusnya MARTIN LUTHER PROTES = 666 mengapa ?karena MARTIN=6 huruf LUTHER =6 huruf PROTES=6 huruf kalau digabung jadi 666. Ada lagi SHOLAT=6 KIBLAT=6 KAABAH=6 kalau digabung 666 sama khan ? Tapi apa seperti itu yg dimaksud dlm INJIL WAHYU 13:18? tentu tidak krn metode otak atik gathuk dk bisa dipertanggung jawabkan. Yang dimaksud ayat tersebut adalah menggambarkan suatu kejahatan berat dimuka bumi, menggambarkan manusia yg disesatkan iblis, bisa jadi merupakan ajaran yg menyesatkan manusia karena jahat, brutal dan buas seperti binatang, manusia tak beradab tak segan2 membunuh sesama manusia. AYAT WAHYU 13:18 mengisyaratkan agar manusia berhati hati , jangan sampai disesatkan oleh ajaran iblis. Bisa jadi ajaran yg kitabnya terdiri dari ayat2 setan yg jumlahnya 666, begitulah kira2,

  20. xucinxgaronx Says:

    kalau sekedar mencocog cocogkan jumlah huruf itu yang namanya otak atik … lagi pula secara matematis ,jumlah hurufnya adalah 18 , bukan 666

    wahyu 13:18 menerangkan bilangan dari SEORANG MANUSIA .

    Di dunia Ini hanya ada seorang manusia yang memiliki tiga gelar /atribut yang semuanya konsisten secara matematis menunjukkan bilangan 666

    dan nampakya anda telah menutup mata pada kejahatan pembantaian yang dilakukan Paus yang tercatat dalam sejarah yang terkenal dengan nama INKUISISI …. so semua yang ditunjuk pada wahyu 13:18 tepat hanya digenapi oleh Paus dalam menegakkan keimanan kristen yang tak pernah dikenal dan diajarkan oleh Yesus

  21. Bagus Says:

    Rupanya saudara Xucinxgaronx sudah mulai tertarik dengan pendapat Sang Pendeta yang protestan dengan rumusannya ala dukun palsu (rumusannya menggunakan teknik otak-atik gathuk alias mencocok-cocokan agar pas), namun demikian paling tidak saudara Xucinxgaronx mempunyai pandangan yang sama dengan sang Pendeta tersebut. Namun saya tidak heran bila sang pendeta tersebut mempunyai rumusan otak-atik gathuk tentang Antrikristus kepada Paus, sebab Pendeta tersebut adalah pengikut Martin Luther yang mantan Uskup Agung yang membelot, karena kecewa berat kepada Paus. Akibat dari kecewanya itu maka Martin Luther pernah melontarkan kata-kata Antikristus kepada Paus. Nah rupanya itu yang menjadi obsesi sang pendeta membuat rumusan Anti Kristus. Mengapa Martin Lutther Kecewa ? Martin Lutther pernah menulis 96 proposal, namun proposalnya ditolak oleh Paus karena tidak sesuai dengan ajaran Gereja Katholik (GK). Sebelumnya Paus sudah memperingatkan kepada Martin Luther bahwa pendapatnya tidak sesuai dengan ajaran GK. Dari 96 proposal setelah dikaji oleh ahli filosof dan teologi kepausan terdapat beberapa penyimpangan yang sangat mendasar yaitu sebanyak 41 masalah (silahkan baca Sejarah Martin Luther cari di Google), yang sangat bertentangan dengan ajaran GK. Martin Luther berpandangan dan menghendaki agar ajaran GK berpedoman kepada Injil saja. Disinilah rupanya Martin Luther mengabaikan sejarah gereja, anggapanya dengan mengajarkan hanya berdasarkan Injil saja sudah cukup, bahkan isi injilnyapun tidak selengkap Injil ajaran GK. Tentu saja pandangannya itu ditolak mentah-mentah karena tidak sesuai dasar iman Katolik. Dasar iman Katolik aadalah mengacu pada 3 pokok dasar yaitu : Tradisi Suci, Magistarium dan Kitab suci. Jadi saya pikir kejadian Martin Luther seperti kejadian jatuhnya malaekat (Lucifer) kedalam dosa kekal, akibat dari ketidak taatannya kepada Allah. Begitu halnya Martin Luther tidak taat kepada Paus. Pada akhirnya setelah Martin Luther mendapat dukungan dari mahasiswa dan pihak militer membelot dan keluar dari GK, yang kemudian mendirikan Gereja Protestan. Namun dengan pengajarannya menjadikan pengikutnya mempunyai pola pikir yang sama dengan Martin Luther, ikut membelot dan terjadi perpecahan yang membuat tumbuhnya sekte-sekte baru, seperti Calvin, Mormon dsb., dan sekarang sudah entah berapa banyak sekte. Kalau saudara Xucinxgaronx mau jadi protestan bisa kok, dengan mendirikan sekte baru, asal punya penafsiran alkitab yang berbeda dengan sekte-sekte yang lain protestan yang lain.
    Sengaja sepintas saya simak hal tersebut diatas supaya saudara Xucinxgaronx lebih jelas, siapa tahu saudara Xucinxgaronx mau membaca sejarah Martin Luther dan akan mendirikan sekte baru.
    Sebetulnya saya tersenyum dan sedikit geli, melihat rumusan lucu, ya lucu sekali dan membuatku tak tertahan menahan tawa sehingga saya terbahak-bahak, ha ha ha begitu.
    Lucunya rumusan dukun palsu itu, seperti rumusan kode buntut, yang dugunakan sebagai dasar untuk menyerang GK. Kalau rumusan semacam itu kiranya banyak orang yang bisa buat. Sayapun bisa ini rumusannya : MARTIN LUTHER PROTES ini dirumus menjadi : Martin = 6 huruf , Luther = 6 huruf, Protes = 6 huruf, kalau digabung menjadi 666, maka diperoleh rumusan MARTIN LUTHER PROTES = 666. Atau bisa juga SHOLAT, KIBLAT, KAABAH = 666 maksudnya Sholat menghadap kibtat atau kaabah. Apakah begitu ? tentunya hal itu tidak bisa dipertanggungjawabkan
    Lalu apa makna 666 (Wahyu 13:18) ?
    Kalau dikatakan Paus memiliki gelar Vicarius Filii Dei (Wakil Putera Allah). Kita tahu hitungan “gematria” di gambar itu adalah rekayasa demi mendapatkan “666”
    Gematria aksara latin:
    I = 1
    V = 5
    X = 10
    L = 50
    C = 100
    D = 500
    M = 1000
    Reff: gematria-ibrani-dan-yunani-vt6356.html#p27078
    VICARIUS: V = 5, I = 1, C = 100, I + 1, U (or V) = 5 = 112
    FILII: I = 1, L = 50, I = 1, I = 1 = 53
    DEI: D = 500, I = 1 = 501
    Total: 666 –> ini rekayasa: angka “U” bukan “V”
    Meski dalam aksara kadang aksara “V” dapat menggantikan “U” misalnya “BVLGARI” tetapi secara Gematriya aksara “U” tidak ada nilainya, alias “0”

    Namun untuk rumusan diatas, saya melihat ada kebohongan besar. Kalau mau jujur, jumlah yang benar adalah 661 bukan 666:
    VICARIUS: V = 5, I = 1, C = 100, I + 1, U = 0 = 107
    FILII: I = 1, L = 50, I = 1, I = 1 = 53
    DEI: D = 500, I = 1 = 501
    Total: 661

    Menurut Peter Wongso
    Wongso mengomentari angka “666” dalam wahyu 13:18 sebagai lambang serangan setan terhadap jemaat yang sifatnya terbatas dan tidak sempurna. Ia mengatakan “Jikalau kita meneliti pemberitaan kitab Wahyu dan melihat adanya serangan setan terhadap jemaat semuanya sangat terbatas sifatnya dan tidak sempurna.”15 Berdasarkan pernyataan Peter Wongso ini,ia menyatakan “666” sebagai penerapan rohaniah.

    Wongso berkomentar Mesias Palsu akan memimpin umat manusia menentang yang maha tinggi, dan berusaha membinasakan umat Allah. Namun karena usahanya memiliki keterbatasan maka itu tidak akan pernah berhasil. Sesuatu hal yang perlu dilakukan umat Allah memasyurkan Injil keselamatan keseluruh bangsa.24 Semua pandangan diatas menekankan bahwa penampilan binatang pertama memiliki tabiat babel yaitu menentang Allah.

    Saya rasa makna 666 melambangkan kejahatan yang besar dibumi. Angka 666 ini memperingatkan kepada semua manusia agar berhati-hati akan simbol angka 666 itu, karena simbol itu mengandung isyarat Iblis atau tanda penyesatan bagi manusia. Bisa jadi ajaran sesat itu yang membuat perilaku pengikutnya menjadi jahat, maka harus hati-hati bila menemui tanda 666. Bisa jadi kitab suci yang jumlahnya ayatnya 666 yang dapat menyesatkan manusia. Jadi saudara Xucinxgaronx hendaknya berhati-hati jangan sampai disesatkan. Kalau sudah tersesat maka maut jadinya. Salam damai selalu.

  22. Bagus Says:

    Inkuisisi yang anda baca adalah versi Kristen, sebaiknya baca juga disini http://www.sarapanpagi.org/inkuisisi-dalam-sejarah-gereja-vt1554.html

  23. Bagus Says:

    Sekarang silahkan anda baca yang ini : http://katolisitas.org/9956/tentang-inkuisisi-inquisition

  24. xucinxgaronx Says:

    to Bagus
    @
    Pendeta tersebut adalah pengikut Martin Luther yang mantan Uskup Agung yang membelot, karena kecewa berat kepada Paus. Akibat dari kecewanya itu maka Martin Luther pernah melontarkan kata-kata Antikristus kepada Paus.

    >>>>>
    perspektif saya tentang antikristus adalah 1 Yoh 2:18-19 , bukan persengketaan antara Martin Luther dan paus …

    Kalau anda membaca dengan cermat 1Yoh 2:19… maka anda pasti dengan mudah mendapat keterangan bahwa antikristus adalah berasal dari semua kekristenan … baik kristen katolik roma maupun kristen protestan semuanya adalah antikristus … kedua duanya di bibirnya mengaku sebagai pengikut Yesus , tetapi yang dikerjakan adalah bukan perintah atau ajaran Yesus dan fakta…. tidak pernah ada satupun kristen yang sungguh sungguh mengikuti ajaran Yesus

    1 Yoh 2:19 Memang “MEREKA BERASAL DARI ANTARA KITA”, TETAPI MEREKA TIDAK SUNGGUH SUNGGUH termasuk pada kita; sebab jika mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita, niscaya mereka tetap bersama-sama dengan kita. Tetapi hal itu terjadi, supaya menjadi nyata, bahwa tidak semua mereka sungguh-sungguh termasuk pada kita.

    =====
    @
    Total: 666 –> ini rekayasa: angka “U” bukan “V”
    Meski dalam aksara kadang aksara “V” dapat menggantikan “U” misalnya “BVLGARI” tetapi secara Gematriya aksara “U” tidak ada nilainya, alias “0”

    >>>>>
    aksara Latin Romawi kuno pada jaman Yesus tak mengenal huruf “U” so lafal “u” ditulis dengan aksara “V”

    Huruf Latin /Romawi kuno ” V “, bisa dibaca / dilafalkan sebagai “U” dan bisa juga dilafalkan “Ve”

    http://id.wikipedia.org/wiki/Alfabet_Latin

    aksara “U” , baru ditambahkan pada abad pertengahan bersamaan dengan huruf huruf “J” dan “W”

    so gamatriya tsb sesuai dengan penulisan menggunakan aksara latin /romawi kuno ( pada jaman Yesus )

    =====
    @
    “Jikalau kita meneliti pemberitaan kitab Wahyu dan melihat adanya serangan setan terhadap jemaat semuanya sangat terbatas sifatnya dan tidak sempurna.”15 Berdasarkan pernyataan Peter Wongso ini,ia menyatakan “666” sebagai penerapan rohaniah.

    >>>>>>
    silakan baca saja Wahyu 13:1-18 …. tak ada satupun keterangan tentang setan … yang diceritakan adalah tentang “kebinatangan” yang pada wahyu 13:18 diberi kesimpulan

    Wahyu 13:18 Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan BINATANG itu, karena bilangan itu adalah bilangan SEORANG MANUSIA, dan bilangannya ialah ENAM RATUS ENAM PULUH ENAM

    dan terdapat fakta adanya seorang manusia dengan bilangan 666 sebagai atributnya yaitu Paus

    ====
    @
    Wongso berkomentar Mesias Palsu akan memimpin umat manusia menentang yang maha tinggi, dan berusaha membinasakan umat Allah. Namun karena usahanya memiliki keterbatasan maka itu tidak akan pernah berhasil. Sesuatu hal yang perlu dilakukan umat Allah memasyurkan Injil keselamatan keseluruh bangsa.24 Semua pandangan diatas menekankan bahwa penampilan binatang pertama memiliki tabiat babel yaitu menentang Allah.

    >>>>>>
    Tepat tergenapi oleh Paus berserta seluruh kekristenan yang menentang ajaran Yesus sebagai Utusan Tuhan

    Yesus mengajarkan bahwa misinya hanyalah khusus untuk Israel saja …. sementara Paus dan seluruh kekristenan mengajarkan Evanggelion ke seluruh dunia

    Mat 10:6 melainkan pergilah kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.

    Mat 15:24 Jawab Yesus: “Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.”

    Pasca Yesus , murid muridnyapun konsisten hanya mengajar bangsa Yahudi / Israel saja ,

    Kis 11:19 Sementara itu banyak saudara-saudara telah tersebar karena penganiayaan yang timbul sesudah Stefanus dihukum mati. Mereka tersebar sampai ke Fenisia, Siprus dan Antiokhia; namun MEREKA MEMBERITAKAN INJIL KEPADA ORANG YAHUDI SAJA.

    so ajaran kekristenan anda jelas bukan berasal dari Yesus yang diturunkan kepada kedua belas muridnya yang konsisten sungguh sungguh mengikuti perintah Yesus

    ====
    @
    Saya rasa makna 666 melambangkan kejahatan yang besar dibumi. Angka 666 ini memperingatkan kepada semua manusia agar berhati-hati akan simbol angka 666 itu, karena simbol itu mengandung isyarat Iblis atau tanda penyesatan bagi manusia.

    >>>>>>
    Setuju …. dan bilangan itu tepat tergenapi oleh Paus yang ajaran kekristenannya bertolak belakang dengan ajaran Yesus

    Mat 5:17 “Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya.

    Mat 5:18 Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titikpun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi.

    Luk 16:17 Lebih mudah langit dan bumi lenyap dari pada satu titik dari hukum Taurat batal.

    dan bukti faktanya tak ada satupun kristen yang mengikuti ajaran Yesus …. justru kristen menentang ajaran Yesus di atas…. tak ada satupun kristen yng menjalankan Hukum Taurat

    =====
    @
    Inkuisisi yang anda baca adalah versi Kristen,

    >>>>>
    Pada intinya Inkuisisi adalah pembunuhan semua manusia yang dianggap tak sesuai dengan keimanan kristen yang dibangun Paus ….

    ======

    • hizkia Says:

      Hahahaha xucinxgaronx dari tadi balesnya cuma ayat” itu doang?
      Apa gk ada bales’an yg lain? Atau cuma tau itu doang?

      Kan lo blm baca semua isi alkitab kan? Kalau blm baca semua jangan sok tau !

  25. Dyvent Says:

    Ada bnrnya jg, memang Firman Tuhan itu slalu benar. saya sendiri yg masih kuliah teologi menafsirkan Hal yg sama, bahwa Memang awal munculnya antikristus dari katholik, Dan saya sendiri bisa menilai dari ajaran mereka yg tidak sesuai firman Tuhan / tidak Alkitabia, malahan mereka menentang beberapa Hal yg telah ditetapkan dalam Alkitab, tapi kita tidak salah kalau kita menafsirkan bahwa yg dimaksud dlm 1Yohanes 2:19 ialah mereka

  26. kasian sama domba Says:

    Tuhan versi paulus, tuhan bapa lebih sayang sama para pendosa dibanding sama anak tunggalnya sendiri.. dari tuhan bapanya aja dah ketauan lbih pro sama pendosa. Temen sohibnya para pendosa adalah iblis… jd tuhan bapa lbih sayang sama iblis dan teman2xnya iblis sampe rela numbalin anak tunggalnya bwt menghapus semua dosa2x para pendosa semuanya. Bayangin klo itu orang tua kita yg lbih milih orng2x laknat utk dibebasin dan menumbalkan anaknya utk orng2x laknat itu..

  27. yuda Says:

    kasian,,,,,,,ah anda itu,,kau baca saja Albaqarah 65,,,,siapa yg mau ngurusi kera2 hina untuk selamat.????

  28. yuda Says:

    Kasian,,,,,,aku mau tanya sama kamu,,,, tolong jawab yg jujur,,,,siapa NAMA TUHAN bangsa Israel yg membelah laut Tiberau sehingga Musa dan bangsa Israel berjalan kaki menyebrang laut.

    Saya tunggu ya boss,,,,,,

  29. desi Says:

    Pastinya keliatan sekali (keahlian satan,yg licik dan pandai berkata–smua bs dibuat spt asli–pandai meyakinkan)

    Hidup ente dah bnr blm?Iman dan Perbuatan..
    agama tdl 100% garansi masuk surga kale…yg penting percaya Tuhan Jesus, iman,perbuatan juga..

    Ngapain bawa2 Paus…Sri Paus emang buat hal menyimpang?merugikan ente?merugikan umat?bertentangan dengan norma/hukum?
    Coba telaah Alkitab dengan benar!!!
    Jangan copas2 dan sabrangan mengartikan,apalagi sepotong2 gt…

    [Curiga keabsahan ente#muridlucieljgn2]

  30. chika Says:

    Alkitab sungguh luar biasa, anti kristus itu merujuk kepada Islam yg suka berperang dan selama Azan masih berkumandang disitu Iblis2 masih ada di dunia dan tak akan pernah ada kedamaian sampai akhir zaman, dahulu orang mengiyakan jumlah ayat Alquran 6666 (intinya bilangan 6 yg tertulis di Alkitab atas kedatangan anti kristus) dan ketika iblis sadar dengan apa yg tertulis di Alkitab, Iblis takut indentitasnya terungkap dengan jumlah ayat di Alquran itu, maka Iblis mulai merancukan kepada manusia dengan perdebatan dibatin bahwa jumlah ayat Alquran tidak 6666, Alkitab yg ada sebelum Alquran tercipta oleh mulut Iblis dan Muhammad di zaman sekarang mulai goyah di kalangan pengikutnya sendiri yg taat dan tak taat.

    • Stain Remover Says:

      @chika

      Bukannya merujuk ini, dimana barang jarahan dijadikan KORBAN BAKARAN LENGKAP BAGI TUHAN :

      Seluruh jarahan harus kaukumpulkan di tengah-tengah lapangan dan harus kaubakar habis kota dengan seluruh jarahan itu sebagai KORBAN BAKARAN YANG LENGKAP bagi TUHAN, Allahmu. Semuanya itu akan tetap menjadi timbunan puing untuk selamanya dan tidak akan dibangun kembali. (Ulangan 13:16)

      MAKA BUNUHLAH dengan mata pedang penduduk kota itu, dan tumpaslah dengan mata pedang kota itu serta segala isinya dan hewannya. (Ulangan 13:15)

      Padahal pada pasal ulangan sebelumya sang tuhan telah berkata :

      Jangan membunuh. (Ulangan 5:17)

  31. chika Says:

    inilah yg di tulis halaman FB muslim dengan nama akun (Dunia Online)

    “Banyak usaha-usaha yang di lakukan oleh orang-orang kafir untuk memalsukan Al-Quran, namun usaha itu selalu kandas dan sia-sia. Al-Quran yang berjumlah 30 juz, 114 surat, 6666 (bilangan yg dimaksud di Alkitab) ayat dan 51.900 kata itu dengan mudah di hafalkan oleh orang-orang yang beriman dan mempunyai hati yang bersih.”

    Iblis ini tegas dan sombong bahwa Islam tidak akan runtuh dengan apa yg ditulis Alkitab :

    “Yang penting di sini ialah “HIKMAT: BARANGSIAPA BIJAKSANA”, baiklah ia MENGHITUNG bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah “BILANGAN SEORANG MANUSIA”, dan bilangannya ialah “ENAM RATUS ENAM PULUH ENAM.” Wahyu 13:18

    bukankah 6666 total Ayat Alquran, mungkin bilangan 6 (Enam) ini yg di maksud oleh kitab Wahyu mengenai Anti Kristus dan sesuai dengan kenyataan kebencian Iblis kepada terang (pengikut kritus yesus) tercermin dengan para Islam nisti disini dan lihat bendera ISIS mereka membawa bendera Hitam (simbol Iblis yg tidak suka terang)

    ingat untuk pengikut kristus
    Bacaan Alkitab: I Yohanes 1 : 5-6

    (5)”Dan inilah berita, yang telah kami dengar dari Dia, dan yang kami sampaikan kepada kamu: Allah adalah terang dan di dalam Dia sama sekali tidak ada kegelapan.

    (6) Jika kita katakan, bahwa kita beroleh persekutuan dengan Dia, namun kita hidup di dalam kegelapan, kita berdusta dan kita tidak melakukan kebenaran.

    Iblis telah menggelapkan sebagian manusia yaitu pengikut ayat Alquran yg mempunyai bilangan 6 dan Iblis telah menujukan kepada Dunia saat ini

    jika Allah datang ke Bumi agar kita lebih dekat kepadanya dengan wujud YESUS Kristus dengan ajaran CINTA KASIH

    Maka Iblis telah datang ke Bumi dengan wujud manusia dengan wujud MUHAMAD Saw dengan ajaran KEBENCIAN

    Hendaklah kita (pengikut kristus) bijaksana dalam kehidupan ini

    • Stain Remover Says:

      @chika

      Jangan salah sangka tentang Yesus, dia telah mengaku sendiri membawa pedang bukan perdamaian namun pertentangan antara keluarga yang telah dianggap sebagai SETERU/MUSUH :

      Akan tetapi semua seteruku (musuh) ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya, BAWALAH MEREKA KEMARI DAN BUNUHLAH MEREKA di depan mataku.” (Lukas 19:27)

      siapa sih musuh/seterunya itu ?

      Sebab Aku datang untuk memisahkan orang dari ayahnya, anak perempuan dari ibunya, menantu perempuan dari ibu mertuanya, dan musuh/seteru orang ialah orang-orang seisi rumahnya. (Matius 10:35-36)

      Itukah ajaran ‘kasih’ ?

      ====

      bagaimana dengan ini :

      Dan rendahkanlah dirimu terhadap mereka berdua dengan penuh kesayangan dan ucapkanlah: “Wahai Tuhanku, kasihilah mereka keduanya, sebagaimana mereka berdua telah mendidik aku waktu kecil”.﴾Qs. Al Israa’:24﴿

  32. Jusuf Says:

    Shalom Eleikhem…wow…bukan saya mendukung dan bukan pula saya kagum sepenuhnya atas judul isi wacana yang tercantum diatas. Mungkin untuk sebatas pengetahuan barangkali yaaa.

    Banyak dari mereka yang selalu salah dalam menyajikan isi wacana dengan judul, bolak-balik dan akhirnya menyesatkan. Beberapa penyajian wacana yang anda publikasikan tersebut bukannya malah memberikan pemahaman terbaik.

    Ketika saya membacanya, saya menjadi tersenyum dan terbersit sekilas “apakah sipenyaji sangat memahami isi penyajiannya”.

    Sebaiknya anda harus lebih mendalami pemahaman yang sangat benar akan isi ALKITAB (HOLLY BIBLE) dengan cara membaca per judul ayat dan isinya secara berulang dan mintalah tuntunan Roh Kudus (melalui doa) untuk lebih mengerti dan memahaminya agar berkat NYA mengalir atas kamu dan kebenaran NYA diungkapkan kepada kamu.

    Jangan lakukan pembandingan isi Alkitab dengan yang lainnya ataupun mengartikan berbeda isinya hanya untuk kepentingan semata. Pada akhirnya jika ini terus anda lakukan maka anda akan terjerumus pada kekerasan hati yang membeku seperti es.

    Inti dari Alkitab yang sangat penting adalah “Pembaharuan Menuju Keselamatan Kekal”. Terima-kasih & God Bless You All, amen.

  33. Mualaf Says:

    saudara XucinXgaronX
    anda sangat berani mengolok-olok dan menghujat Tuhan orang kristen, saya sendiri terkejut dengan cemooh anda.
    apakah anda sudah yakin sekali, bahwa setelah kematian anda nanti, kemanakah anda?. (anda yang tahu)
    hanya berdasarkan pengetahuanmu, anda sudah keterlaluan menghujat Tuhannya orang kristen, tanpa menyelidiki lebih dalam siapakah Tuhan orang kristen.
    berdakwalah tentang kebenaran dan kebaikan, bukan menghujat Tuhan agama lain, anda menyianyiakan waktu anda dengan melakukan pekerjaan yang sia-sia. Tunjukkanlah kebenaran ajaran agamamu melalui sikap, perilaku dan perbuatanmu, supaya orang tertarik dengan agamamu, dari nama blogmu saja “XucinXgaronX” kamu sudah mengutuki dirimu sendiri, bagaimana membagi berkahmu kepada orang lain.

    Kalaupun anda tidak suka dengan Tuhan yang kami sembah, yaitu Tuhan Abraham, Ishak dan Yakub, yang adalah Tuhan Yesus Kristus, anda tidak perlu menghujat.
    seandainya saja anda hanya merenung dan taat kepada agama anda dan melakukan kebaikan yang diajarkan agama anda tanpa menghujat Tuhan orang Kristen, mungkin dosa anda tidak diperhitungkan oleh Tuhan.

    anggaplah kita tebak-tebakan tentang bertuhan ini, saya mengganggap Tuhan saya yang benar, dan anda menganggap tuhan anda yan benar. ternyata dalam tebak-tebakan ini Tuhan sayalah yang benar.
    lalu saya dan anda mati , ketika roh kita dihakimi di akhirat, anda tidak didakwa karena dari agama lain, tetapi anda didakwa karena menghujat, siapkah engkau saudara XucinXgaronX?

    saudara XucinXgaronX, anda tidak akan pernah bisa memahami Tuhan, kalau bukan Tuhan sendiri yang membantumu memahami DIA.
    Siapalah kita manusia ini, kalau pun hikmat kita sangat tinggi menurut ukuran dunia, mampu menguasai segala hikmat, segala bahasa bahkan bahasa malaikat sekalipun, kita tidak akan pernah mampu mengjangkau hikmat Tuhan Raja semesta alam. bahkan bumi yang kita pijak pun, hanyalah sebuah debu di alam semesta ini.

    • xucinxgaronx Says:

      pada artikel yang saya buat di atas …. saya hanya menunjukkan fakta semuanya dari ayat ayat alkitab bahwa ciri ciri antikristus ada pada kristen …

  34. chamar Fardah Says:

    Tuhan yang maha kuasa, bila kita mengakui itu, artinya kita memahami bahwa Tuhan itu sesuatu yang tak terbatas. Manusia adalah ciptaann-Nya, Jadi manusia adalah makluk yg kemampuannya terbatas. Bagaimana mungkin sesuatu yg terbatas , ingin memahami sesuatu yg tak terbatas ? Tentu tidak akan pernah ketemu.

  35. promote your music Says:

    Hi, I do belіeve this is an excellent web site. I stumbledupon it 😉 I may revisіt once again since i have book-mɑrked it.
    Money and freedom is the best wаy to change, may you be rich and continuᥱ to help other people.

  36. pakde Says:

    Mualaf Says:
    25 Agustus 2016 pukul 23:47
    “anda sangat berani mengolok-olok dan menghujat Tuhan orang kristen, ….. ” ??? Wah wah wah, betul2 nyata kelihaian Anda memutar balikkan fakta. ………. Justru yg rajin menghina Allah SWT, nabi Muhammad SAW, dan Alquran adl umat Nasrani, terlalu banyak dan sering Anda lakukan, salah satu contohnya ada di blog ini. Perhatikan apa yg disampaikan oleh sdr ini.
    chika Says: 8 Januari 2016 pukul 12:28 “………. Iblis takut indentitasnya terungkap dengan jumlah ayat di Alquran itu, maka Iblis mulai merancukan kepada manusia dengan perdebatan dibatin bahwa jumlah ayat Alquran tidak 6666, Alkitab yg ada sebelum Alquran tercipta oleh mulut Iblis dan Muhammad di zaman ………. ”
    Ini bukti penghinaan luar biasa yg dilakukan oleh sdr Chika, yg menghina Allah Tuhan YME, Tuhan kami umat muslim dg kata Iblis.
    Kami Muslim sangat menghormati dan memulyakan nabi Isa AS (Yesus) yg atas izin Allah dikaruniai mukjizat luar biasa, kami mengimani Injil yg diturunkan kpd nabi Isa. Sekali lagi kami hanya prihatin dan menyayangkan kenapa sebgn besar umat Nasrani kok ternyata tersesat lebih memilih mengikuti ajaran Gereja, ajaran Paus, dan ajaran Paulus ??? ………. Mengapa meninggalkan ajaran Yesus, mengapa tidak mencontoh dan mengikuti yg dilakukan Yesus, mengapa tidak patuh pada ayat2 Injil yg disabdakan langsung oleh Yesus, misalnya di Matius 7:21 Yesus memerintahkan Anda untuk menyembah atau mengikuti kehendak atau perintah Allah (Bapa) kalau ingin masuk sorga, Yesus menolak diseru sbg Tuhan, ………. eee Anda malah mempertuhankan Yesus karena dipengaruhi oleh Iblis laknatullah. ………… Itulah sebabnya di akhir zaman nanti Anda akan diusir oleh Yesus karena tidak dikenal oleh Yesus, dan dianggap sebagai pembuat kejahatan. ………. Jadi Anda-lah yg benar2 telah membuktikan diri-sendiri sebagai ANTI-KRISTUS.
    JADI ……… SADARLAH SDRKU UMAT NASRANI, BERTOBATLAH, DAN KEMBALILAH KE JALAN YG LURUS, IKUTILAH AJARAN YESUS YG MURNI AGAR SELAMAT DAN MASUK SORGA.
    ………. TINGGALKAN DOKTRIN2 GEREJA, PAUS, DAN PAULUS YG MENYESATKAN ITU. SEMOGA, AAMIIN.

  37. Alex Young Says:

    Paulus Murid Yesus itu Sebenarnya Anti-kristus dan Zionis

    Zionist is a Christian too
    Paulus itu sebenarnya yahudi  anti kristus dan zionis yang disusupkan ke Nasrani pada waktu itu. Kita sebenarnya jangan heran atau kesal karena yang mengaku sebagai pengikut ajaran Nabi Isa a.s. ternyata menjadi pendukung setia segala tingkah-laku Zionis-Yahudi. Kita malah harusnya kasihan terhadap mereka, karena cahaya kebenaran masih saja belum masuk ke dalam relung hati mereka. Jika mereka dengan bangga mengatakan sebagai orang Kristen yang mendukung atau memuliakan Yahudi, coba Anda suruh mereka membuka kitab suci Zionisme Yahudi sendiri yakni Talmud. Dan bacalah apa kata Talmud tentang Yesus? Inilah beberapa ayat Talmud mengenai Yesus dan Maria :

    – Ibu Yesus adalah pelacur. Dia yang merupakan anak keturunan Gubernur dan Pangeran yang melacur dengan tukang kayu.(Shabbath 104b)

    – “Mariam penata rambut, berhubungan seks dengan banyak lelaki”. (Sanhedrin 106a)

    – “Yesus adalah sang Penyihir.(Sanhedrin 43a)

    – “Yesus layak dieksekusi”.(Sanhedrin 43a) 

    – “Pada malam kematiannya, Yesus digantung dan empat puluh hari sebelumnya diumumkan bahwa Yesus   akan dirajam (dilempari batu) hingga mati karena ia telah melakukan sihir dan telah membujuk orang untuk melakukan kemusyrikan (pemujaan terhadap berhala)… Dia adalah seorang pemikat, dan oleh karena itu janganlah kalian  mengasihaninya atau pun memaafkan kelakuannya”.(Sanhedrin 43a)  

    – “Yesus sedang direbus dalam kotoran panas”.(Gittin 57a) 

    – “Yesus ada di dalam neraka, direbus dalam kotoran (tinja) panas”.(Gittin 57a)

    – “Ummat Kristiani (yang disebut ‘minnim’) dan siapa pun yang menolak Talmud akan dimasukkan ke dalam neraka dan akan dihukum di sana bersama seluruh keturunannya”. (Rosh Hashanah 17a).

    – “Barangsiapa yang membaca Perjanjian Baru tidak akan mendapatkan bagian ‘hari kemudian’ (akhirat), dan Yahudi harus menghancurkan kitab suci umat Kristiani yaitu Perjanjian Baru “. (Shabbath 116a)

    – “Yahudi harus menghancurkan buku Kristen termasuk Perjanjian Baru”. Shabbath 116a (p.569)

    Inilah ungkapan para rabbi yahudi  yang zionis sesungguhnya tentang Yesus dan umat Kristen yang tetuang dalam Talmud. Siapa pun yang mengaku sebagai seorang Kristen, setelah mengetahui ayat-ayat pelecehan dari Talmud kepada Yesus dan agamanya, tetapi masih saja mendukung Zionis-Yahudi, masih saja membantu Israel, masih saja setuju dengan sikap politik zionis-israel, maka ia sebenarnya telah ikut-ikutan melecehkan agamanya sendiri, telah ikut-ikutan menghina Yesus sendiri. Jika tidak percaya, silakan ambil Talmud dan baca sendiri.

    Allah SWT telah banyak berfirman dalam ayat-ayat Qur’an betapa Yahudi merupakan kaum yang sombong, angkuh, memusuhi kaum beriman, dan sebagainya. Bahkan fakta sejarah memaparkan jika kaum Yahudi dikenal sebagai kaum pembunuh para nabi utusan Allah SWT. Nabi Isa a.s. pun dibunuh oleh kaum Yahudi. Seorang sutradara Hollywood dengan jujur telah membuat film tentang ini dalam karyanya “The Passion of Christ”. Di dalam film tersebut kita bisa melihat bagaimana iblis selalu berada di tengah-tengah para pendeta Yahudi yang melaknati Yesus.

    Ajaran Yesus atau Nabi Isa a.s. sesungguhnya hanya diperuntukan bagi kaumnya sendiri, bukan untuk disebarkan keseluruh dunia. Namun Yahudi menyusupkan seorang agen zionisnya bernama Paulus—seorang Yahudi dari Tarsus—ke dalam ajaran Nabi Isa a.s. dan mengubah agama yang tadinya hanya untuk kaumnya sendiri menjadi agama yang ekspansif. Siapa sebenarnya Paulus dari Tarsus itu? Inilah data dari Injil sendiri:

    BIODATA PAULUS

    Nama                     : Paulus/Saulus (Gal.5:2; Kis.13:9)
    Tempat lahir           : Tarsus, Kilikia (Kis.22:3)
    Pekerjaan               : Tuna Karya (Rm.15: 23)
    Jabatan                : Mengaku Rasul buat bangsa bukan Yahudi (Rm.11:13; Ef. 3:8; I Tim.2:7; Gal.2:7), Allah Bapa bagi umat Kristen (Kor.4:15), Pendiri agama Kristen (Kis. 11:26; Kor.9:1-2).
    Disunat                  : pada hari kedelapan (Flp. 3:5)
    Asal                      : Yahudi dari Tarsus (Kis. 21: 39; Kls. 22:3)
    Keturunan              : Orang Israel (Rm. 11:1), Ibrani asli (Flp. 3:5)
    Suku bangsa           : Benjamin (Flp. 3:5; Rm. 11:1)
    Kewarganegaraan    : Romawi (Kis. 22: 25-29).
    Dididik oleh            : Gamalael (Kis. 22:3)
    Agama                   : Yahudi tidak bercacat (Flp. 3: 6; Kis. 24:14)
    Status                    : Tidak beristeri (Kor. 7:8)
    Pendirian                : Orang Farisi (Flp. 3:5)
    Kegiatan           : Penganiaya pengikut Jalan Tuhan sampai mati, ganas tanpa batas dan penghujat (Flp. 3:6; Kls. 8:1-3; 22:4-5; 26:10-11; Gal.1:13;Tim. 1:13; Kor.15: 8-9; Kis. 9:1-2).
    Ciri khusus           : Bersifat bunglon (Kor.9:20-22; Kis.23:6), Punya kelainan (Rm.7:15-26), Munafik (Kis.21: 20-26; Flp.3;8-9; Gal. 5:18; Rm. 6: 14;7: 6;I Kor. 15:55-56), Memberitakan kebenaran Allah dengan dusta (Rm.3: 5-7), bergembira memberitakan Yesus walau dengan kabar palsu (Fil. 1:18).
    Mengalami          : Berbicara dengan Tuhan (Kor.12: 8-9), kemaluan (Paulus) ditinju dan ditendang oleh Yesus (Kis. 9:5).
    Akhir hayat      : Mulutnya ditampar atas perintah Imam Besar (Kis.23:2), dijatuhi hukuman pancung oleh penguasa Romawi (Martyrs Mirror).

    Kenapa Paulus disusupkan ke Kristen coba lihat ini dalam Talmud :

    =>Barang siapa mendurhakai nabi berhak mati dan akan dihukum dengan direbus dalam kotoran panas di neraka.(Erubin 21b) 

    =>Yahudi boleh berbohong pada non Yahudi.(Baba Kamma 113a)
     =>Anak non-Yahudi adalah setengah manusia, alias binatang.(Yebamoth 98a)   
    =>Bukan Yahudi berarti bukan manusia. Hanya Yahudi yang manusia.(Baba Mezia 114a-b)
    =>Yahudi dapat mencuri dari non Yahudi. Jika Yahudi menemukan benda milik Kafir yang hilang tidak harus dikembalikan.(Baba Mezia 24a )
    =>Yahudi dapat merampok dan membunuh Non Yahudi. Jika Yahudi membunuh Kafir tidak ada hukuman mati.(Sanherdin 57a)
    =>Yahudi dapat menyimpan barang yang dicuri dari Kafir
    =>Mencurangi Non Yahudi tidak apa-apa.(Sanherdin 57a) 
    =>Jika Kafir memukul Yahudi harus dibunuh. Memukul Yahudi berarti memukul Tuhan.(Sanherdin 58b) 

    =>Wanita kafir sebagai binatang (keledai) Kerithoth 6b (dibawah kepala sub “minyak urapan”) & Berakoth 58a
    =>Gadis kafir kotor sejak lahir(Abodah Zarah 36b)
    =>Jika seorang Yahudi tergoda untuk melakukan  sesuatu yang jahat dia harus pergi ke sebuah kota dimana ia tidak dikenal dan melakukan kejahatan disana.(Moet Kattan 17a)

    Jadi dapatlah dimengerti kenapa ayat-ayat dalam Injil-pun banyak yang rancu dan tidak masuk akal. Kekristenan yang bersekutu dengan Zionisme dikenal sebagai Judeo-Christianity. Injilnya adalah Injil Scofield (Dibuat oleh Cyrrus Ingerson Scofield, lahir 19 Agustus 1843). Dia veteran perang saudara Amerika dan sama sekali bukan ahli agama, pastor, atau pun sarjana. Scofield tak lebih dari seorang petualang yang pintar berbicara dan mudah meyakinkan orang. Tipikal orang seperti inilah yang kemudian dirasa cocok oleh Konspirasi Zionis untuk menjalankan misinya mengubah penafsiran umat Kristen terhadap Alkitab, yang akan membuat dunia Kristen menjadi domba-domba yang patuh terhadap apa pun yang dilakukan Zionis-Israel. Latar belakang Scofield sendiri berasal dari keluarga yang berantakan, punya catatan kejahatan, dan sering menipu orang.

    Dalam Injilnya, Scofield sebenarnya meneruskan pandangan John N. Darby yang secara umum telah diterima oleh evangelikalisme arus utama dan fundamentalisme Protestan Amerika. Scofield Reference Bible kemudian menjadi Alkitab kaum fundamentalis Kristen di AS dan dunia. Seorang murid Scofield yang paling berpengaruh, Lewis Sperry Chafer, di tahun 1924 mendirikan Dallas Theological Seminary, Sekolah Theologi Amerika yang begitu bersemangat membela pandangan dispensasionalisme pra-millenialis Darby dan Injil Scofield, dan yang jelas juga, mereka membela habis-habisan kepentingan Zionisme. Penafsiran Injil jenis inilah yang diproduksi di AS, yang sekarang menyebar ke seluruh dunia, termasuk ke Indonesia, sehingga menjadikan orang Kristen menjadi pendukung Israel.

    Apakah kita perlu mendebat mereka? Saya pikir tidak perlu. Kita hanya perlu mendoakan mereka agar Allah SWT menurunkan hidayah kepada mereka. Kecuali jika kualitas kita sudah menyamai kualitas seorang Ahmed Deedad yang mampu menundukkan para pendeta mereka dengan Injil itu sendiri.=

  38. dukun santet Says:

    This is rеally іnteresting, Үou’rе an excessively skilled blogger.
    I have joiined youг feed and sіt up fοr loоking foг morе
    оf yοur grеat post. Ꭺlso, I hаve shared youг website іn my social networks

  39. daftar Qq online Says:

    It’ѕ genuinely very complex in thiѕ active lfe
    tⲟ listen news οn Television, so I simply usе wweb forr tjat purpose, and take tһе latest
    infoгmation.

  40. bandar poker 2019 Says:

    Gоod day! I coսld haѵe sworn I’ve been to your blog Ƅefore
    bսt afger loⲟking at many of thе posts I realized it’s new t᧐ me.
    Regarԁⅼess, I’m definitely delighted I came аcross іt andd
    I’ll be book-marking іt and checking bsck ᧐ften!

  41. agen situs poker 2019 Says:

    Τhank you for tһe good writeup. It in truth waas oncе a amusement account іt.
    Glnce advanced t᧐ far introduced agreeable fгom yօu!
    By tһe waу, how can we communicate?

  42. domino qq online Says:

    Heⅼlo, I want to subscribe f᧐r this webpage to get mⲟst սp-to-date updates,
    tһerefore where can i ⅾо itt pleаse help.

  43. Nito Levi Says:

    Kamu itu ngawur aza..kalo ngga tau ttg kristen katolik..ngga usa banyak kaitkan dgn ayat -ayat dlm alkitab… Kamu tau kenapa saya sebut kristen katolik karna yg ada dua yaitu kristen protestan yg tdk mempunyai hirarkir struktur dlm gereja dan kristen katolik…yg sama2 menyebarkan ajaran kristus

  44. menjawab islam Says:

    muhammad dan orang islam antikristus yang sebenarnya

    katolik nyembah Yesus sebagai Tuhan
    muhammad dan islam menolak mati matian Yesus sebagai Tuhan

    katolik mengakui Yesus mati di kayu salib
    muhammad dan islam menolak mati matian Yesus mati di kayu salib

    berarti muhammad dan islam antikristus yang sebenarnya

    • Stain Remover Says:

      Sudahlah kristen gak usah banyak komen gak jelas…jawab saja SATU pertanyaan ini…

      Sebutkan sorga yang dijanjikan Yesus untuk Kristen ?…kenapa ada pertanyaan ini ? …jawabannya karena KRISTEN BELUM ADA saat Yesus hidup…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: