BUKTI AYAT AYAT PALSU di ALKITAB

Langsung saja saya suguhkan bukti adanya ayat ayat palsu di alkitab

Berikut ini adalah Markus 16:9-20 yang mengisahkan peristiwa setelah kebangkitan Yesus hingga terangkatnya Yesus ke sorga ….. yang ada pada kitab Injil Markus zaman sekarang

Markus 9:
9 Setelah Yesus bangkit pagi-pagi pada hari pertama minggu itu, Ia mula-mula menampakkan diri-Nya kepada Maria Magdalena. Dari padanya Yesus pernah mengusir tujuh setan.
10 Lalu perempuan itu pergi memberitahukannya kepada mereka yang selalu mengiringi Yesus, dan yang pada waktu itu sedang berkabung dan menangis.
11 Tetapi ketika mereka mendengar, bahwa Yesus hidup dan telah dilihat olehnya, mereka tidak percaya.
12 Sesudah itu Ia menampakkan diri dalam rupa yang lain kepada dua orang dari mereka, ketika keduanya dalam perjalanan ke luar kota.
13 Lalu kembalilah mereka dan memberitahukannya kepada teman-teman yang lain, tetapi kepada merekapun teman-teman itu tidak percaya.
14 Akhirnya Ia menampakkan diri kepada kesebelas orang itu ketika mereka sedang makan, dan Ia mencela ketidakpercayaan dan kedegilan hati mereka, oleh karena mereka tidak percaya kepada orang-orang yang telah melihat Dia sesudah kebangkitan-Nya.
15 Lalu Ia berkata kepada mereka: “Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk.
16 Siapa yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan, tetapi siapa yang tidak percaya akan dihukum.
17 Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka,
18 mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh.”
19 Sesudah Tuhan Yesus berbicara demikian kepada mereka, terangkatlah Ia ke sorga, lalu duduk di sebelah kanan Allah.
20 Merekapun pergilah memberitakan Injil ke segala penjuru, dan Tuhan turut bekerja dan meneguhkan firman itu dengan tanda-tanda yang menyertainya.

Ayat ayat di atas adalah landasan pembaptisan dan penginjilan kristen …… DAN SILAKAN BELALAKKAN MATA ANDA untuk MENCARI ayat ayat tersebut pada KANON ALKITAB CODEX SINAITICUS

Bagi yang berkeinginan menelusuri sampai ke sumbernya , ini saya sertakan linknya … silakan dikunjungi sepuasnya….

http://codexsinaiticus.org/en/manuscript.aspx?book=34&chapter=16&lid=en&side=r&verse=8&zoomSlider=0

Inilah snapshot halaman manuscript yang saya ambil diawali dari Markus 16:2 hingga Lukas 1:14 dari situs tersebut

dan inilah snapshot halaman transkrip di situs tersebut dari Kitab Injil Markus 16:2 hingga berakhir pada Markus 16:8 dan silakan dicermati LANGSUNG BERSAMBUNG ke Lukas 1:1 hingga Lukas 1:14

Silakan diperbesar gambarnya hingga 200% agar lebih jelas terbaca …

Berikut ini snapshot terjemahannya dalam bahasa inggris dari situs tersebut

TERNYATA MARKUS 16: 9 -20 TIDAK TERDAPAT PADA KANON ALKITAB CODEX SINAITICUS  …

terbuktilah bahwa MARKUS 16 : 9-20 yang ada pada alkitab sekarang adalah ayat ayat palsu …..

Iklan

1.000 Tanggapan to “BUKTI AYAT AYAT PALSU di ALKITAB”

  1. Si Kafirun Says:

    Kucing says:

    Sesungguhnya diwajibkan (menghormati) hari Sabtu atas orang-orang (Yahudi) yang berselisih padanya. Dan sesungguhnya Tuhanmu benar-benar akan memberi putusan di antara mereka di hari kiamat terhadap apa yang telah mereka perselisihkan itu. (Quran 16:124)

    Hari jum’at adalah ketetapan untuk orang orang beriman PASCA KERAJAAN ALLAH DIAMBIL DARI ISRAEL

    Hai orang-orang beriman, apabila diseru untuk menunaikan shalat Jum’at, maka bersegeralah kamu kepada mengingat Allah dan tinggalkanlah jual beli. Yang demikian itu lebih baik bagimu jika kamu mengetahui. (Quran 62:9)

    JAWAB:

    KERAJAAN ALLAH DIAMBIL DARI ISRAEL kemudian dipindahkan ke Arab alias Islam…???? Sungguh klaim yang sama sekali TIDAK menggunakan akal sehat…

    Silahkan jalankan akal sehatmu yang telah diberikan oleh Sang Pencipta :

    • Yahudi jelas menjalankan Hukum Taurat…

    • Islam juga melakukan Hukum Taurat tapi alakadarnya plus ngacobelo bukan…??

    Logikanya… Ngapain Yesus memindahkan kerajaan Allah kepada Islam yang melakukan hukum Taurat yang alakadarnya plus ngacobelo …??? HA.HA.HA….

    Kerajaan Allah dipindah kepada Kristen bukan Islam, neh salah satu buktinya :

    Yohanes 4:21
    Kata Yesus kepadanya: “Percayalah kepada-Ku, hai perempuan, saatnya akan tiba, bahwa kamu akan MENYEMBAH BAPA BUKAN DIGUNUNG ini dan BUKAN juga di YERUSALEM.

    Jadi Yesus mengajarkan kalo menyembah yang benar itu KAGAK USAH berkiblat ke suatu tempat atau kota tertentu.

    TERBALIK dengan Islam yang beribadah setiap hari berkiblat ke Mekah bukan..?? Tepatnya seh ke batu item…

    Masih logiskah kalo Kerajaan Allah dipindahkan kepada Islam…????

    Maluuu atuuh iihhkkhhh….

    • xucinxgaronx Says:

      Islam yang bersifat universal lintas bangsa tunduk pada Hukum Syariat ….

      =====
      @
      Logikanya… Ngapain Yesus memindahkan kerajaan Allah kepada Islam yang melakukan hukum Taurat yang alakadarnya plus ngacobelo …??? HA.HA.HA….

      JAWAB
      Hukum Taurat adalah khusus bagi bangsa Israel saja …. telah terangkum dalam Hukum Syariat islam yang universal …..

      berpindahnya Kerajaan Allah dari Israel adalah karena Israel justru menolak dan membunuh nabi nabi yang diutus kepada mereka

      Mat 23:
      37 “Yerusalem, Yerusalem, engkau yang membunuh nabi-nabi dan melempari dengan batu orang-orang yang diutus kepadamu! Berkali-kali Aku rindu mengumpulkan anak-anakmu, sama seperti induk ayam mengumpulkan anak-anaknya di bawah sayapnya, tetapi kamu tidak mau.

      38 Lihatlah rumahmu ini akan ditinggalkan dan menjadi sunyi.

      ====
      @
      Kerajaan Allah dipindah kepada Kristen bukan Islam, neh salah satu buktinya :

      Yohanes 4:21
      Kata Yesus kepadanya: “Percayalah kepada-Ku, hai perempuan, saatnya akan tiba, bahwa kamu akan MENYEMBAH BAPA BUKAN DIGUNUNG ini dan BUKAN juga di YERUSALEM.

      JAWAB :

      tak ada yang namanya bangsa kristen …. justru Yesus menyatakan orang dengan ciri ciri kristen adalah pembuat kejahatan

      Mat 7:

      22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?

      23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!”

      Yoh 4:21 adalah nubuat bahwa kiblat penyembahan Allah bukan lagi di Yerusalem ataupun gunung Samaria

      =====
      @
      Jadi Yesus mengajarkan kalo menyembah yang benar itu KAGAK USAH berkiblat ke suatu tempat atau kota tertentu.

      JAWAB :

      Menyembah Tuhan adalah dengan sujud menghadap ke arah kiblat bait Allah adalah syariat yang diperintahkan Tuhan Allah …. ( YANG TAK PERNAH DILAKSANAKAN KRISTEN)

      Mzm 5:7 (5-8) Tetapi aku, berkat kasih setia-Mu yang besar, aku akan masuk ke dalam rumah-Mu, SUJUD MENYEMBAH KE ARAH BAIT-MU yang kudus dengan takut akan Engkau.

      Mzm 138:2 Aku hendak SUJUD KE ARAH BAIT-MU yang kudus dan memuji nama-Mu, oleh karena kasih-Mu dan oleh karena setia-Mu; sebab Kaubuat nama-Mu dan janji-Mu melebihi segala sesuatu.

      Baitullah di Mekah adalah kiblat yang ditetapkan Allah pasca Yerusalem

      Dan dari mana saja kamu keluar (datang), maka palingkanlah wajahmu ke arah Masjidil Haram, sesungguhnya ketentuan itu benar-benar sesuatu yang hak dari Tuhanmu. Dan Allah sekali-kali tidak lengah dari apa yang kamu kerjakan. (2:149)

      Dan dimana saja kamu berada, palingkanlah mukamu ke arahnya. Dan sesungguhnya orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang diberi Al Kitab (Taurat dan Injil) memang mengetahui, bahwa berpaling ke Masjidil Haram itu adalah benar dari Tuhannya; dan Allah sekali-kali tidak lengah dari apa yang mereka kerjakan. (2:144)

      so penyembahan Allah sesuai dengan yang dilakukan para nabi tetap terlaksana di dalam Islam ….. pantas saja Yesus menyebut kristen yang tanpa aturan sebagai pembuat kejahatan …..

      ====

  2. Si Kafirun Says:

    Kucing says:

    Pada tahun 117 AD., Kaisar Roma, Hadrian, mengeluarkan larangan terhadap acara keagamaan Yahudi, seperti sunat, pengkudusan hari Sabat dan lain sebagainya.SO… Ibadah hari minggu YANG adalah ibadahnya para penyembah Dewa Matahari ( Sunday) diaopsi kristen menuruti dekrit Kaisar Hadrian … dan secara resmi dilaksanakan 200 tahun Pasca Yesus oleh Paus Victor I

    JAWAB:

    Saya menyembah PRIBADI YESUS YANG SAYA KENAL DALAM ALKITAB bukan menyembah dewa matahari, lagipula Yesus itu NYATA, sedangkan dewa matahari itu MITOS…

    Justru Islam yang menyembah dewa bulan, terbukti dari simbol bulan sabit yang berada di atas masjidmu..

    Sabit adalah simbol dewa bulan. Orang-orang kuno di Mesopotamia menyembah bulan sabit sebagai Tuhan, dan mewujudkannya dalam bentuk patung manusia (Hubal).

    Di Kaabah juga terdapat Patung Hubal, sebagai salah satu di antara 360 berhala. Tapi, walaupun suku Quraish Jahiliyah sama-sama menyembah Dewa Bulan, namun mereka tidak memakai patung Hubal sebagai perwujudannya, melainkan sebuah BATU HITAM “HAJARUL ASWAD”.

    Jadi, Patung Hubal adalah dewa bulannya suku lain di Arab, sementara BATU HITAM adalah dewa bulannya suku Quraish.

    Bukankah anda setiap hari sujud ke Batu Item Hajar Aswad yang ada di Mekah..?? Itulah tuhanmu yang bernama AWLOH SWT….!

    Nanya ;

    Kenapa batu disembah..??

    • xucinxgaronx Says:

      @
      Saya menyembah PRIBADI YESUS YANG SAYA KENAL DALAM ALKITAB bukan menyembah dewa matahari, lagipula Yesus itu NYATA, sedangkan dewa matahari itu MITOS…

      JAWAB :

      yang anda sembah adalah Mitos Yesus yang diparodikan sebagai dewa matahari…. ini buktinya 100 % akurat dari mulai atribut hingga semuanya

      =====
      @
      Justru Islam yang menyembah dewa bulan, terbukti dari simbol bulan sabit yang berada di atas masjidmu..

      JAWAB

      Bulan sabit di atas masjid adalah hiasan ….. tak ada satupun muslim di seluruh dunia yang menyembah bulan sebagaimana dituduhkan kristen

      Lambang “bulan sabit” baru muncul di Turki (bukan Arab) 800 tahun kemudian setelah Islam terbit (abad-15 Masehi) oleh penguasa Otoman yang mana bulan sabit merupakan lambang kemenangan karena kemunculannya yang tiba-tiba dalam serangan mendadak yang mengalahkan Byzantium ( Romawi timur ) di malam gelap.

      Lambang ini kemudian digunakan pada bendera negara, diletakkan di atas kubah mesjid, dan dijadikan lambang “red crescent” di Turki dan ditiru beberapa negara Islam lainnya

      =====

      Muslim di seluruh dunia juga tidak ada satupun yang menyembah Batu hitam Hajar Aswad …. muslim cuma disunahkan mencium atau melambaikan tangan saja ( tidak wajib ) kearah hajar aswad yang juga merupakan batu yang pernah dikisahkan oleh Yakub

      Kej 28:

      16 Ketika Yakub bangun dari tidurnya, berkatalah ia: “Sesungguhnya TUHAN ada di tempat ini, dan aku tidak mengetahuinya.”
      17 Ia takut dan berkata: “Alangkah dahsyatnya tempat ini. Ini tidak lain dari RUMAH ALLAH, ini pintu gerbang sorga.”
      18 Keesokan harinya pagi-pagi Yakub mengambil batu yang dipakainya sebagai alas kepala dan mendirikan itu menjadi tugu dan menuang minyak ke atasnya.

      so batu Hajar Aswad (yang sampai sekarang harum baunya) itulah tanda Bait Allah …..

  3. Si Kafirun Says:

    Kucing says:

    kristen sekarang saja yang membuat akal akalan untuk memperingati kebangkitan Yesus … ( yang faktanya Yesus tak pernah mati di tiang salib … kebangkitan Yesus adalah Injilnya versi Paulus )

    2Tim 2:8 Ingatlah ini: Yesus Kristus, yang telah bangkit dari antara orang mati, yang telah dilahirkan sebagai keturunan Daud, itulah yang kuberitakan dalam Injilku.

    JAWAB:

    Yesus tidak mati..?? Bukankah Qoranmu mengatakan kalo Isa (Yesus) itu mati :

    Jamuan (Al-Mā’idah):117
    Aku tidak pernah mengatakan kepada mereka kecuali apa yang Engkau perintahkan kepadaku (mengatakan)nya yaitu: “Sembahlah Allah, Tuhanku dan Tuhanmu”, dan adalah aku menjadi saksi terhadap mereka, selama aku berada di antara mereka. Maka setelah Engkau WAFATKAN AKU (Isa), Engkau-lah yang mengawasi mereka. Dan Engkau adalah Maha Menyaksikan atas segala sesuatu.

    Mau nyangkal Qoranmu sendiri..?

    • xucinxgaronx Says:

      Qur’an menyatakan Nabi Isa tidak mati terbunuh disalib sebagaimana keimanan kristen mengadopsi kepercayaan penyembah berhala ( juga dijelaskan dalam link video yg saya tunjukkan di atas )

      dan karena ucapan mereka : “Sesungguhnya kami telah membunuh Al Masih, ‘Isa putra Maryam, Rasul Allah “, padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak (pula) menyalibnya, tetapi (yang mereka bunuh ialah) orang yang diserupakan dengan ‘Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang (pembunuhan) ‘Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak (pula) yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah ‘Isa. (4:157

      Al Maidah 117 mengisahkan do ‘a yang diucapkan nabi Isa ….

      Allah tidak mewafatkan Isa di tiang salib sebagaimana keimanan kristen yang dibangun Paulus

      banyak juga kitab kitab yang telah diketemukan pada abad ini yang menceritakan bahwa Yesus tidak mati disalib ….

  4. Si Kafirun Says:

    Kucing says:

    kristen sekarang saja yang membuat akal akalan untuk memperingati kebangkitan Yesus … ( yang faktanya Yesus tak pernah mati di tiang salib … kebangkitan Yesus adalah Injilnya versi Paulus )

    2Tim 2:8 Ingatlah ini: Yesus Kristus, yang telah bangkit dari antara orang mati, yang telah dilahirkan sebagai keturunan Daud, itulah yang kuberitakan dalam Injilku.

    JAWAB:

    Saya sudah tahu kualitas manusia buatan Islam…, kalo mereka kepepet maka keluarlah jurus membual dan memfitnah…

    Kalo injil itu buatan Paulus, tentunya Paulus mempunyai tujuan untuk kepentingan dirinya sendiri..

    Nanya :

    1. Apakah Paulus membuat ayat untuk memperkaya diri sendiri…??

    2. Apakah Paulus membuat ayat supaya dirinya disanjung setinggi langit oleh Kristen…??

    3. Apakab Paulus membuat ayat supaya dia bisa menikmati berbagai macam selangkangan..??

    Ingat…, biasanya HARTA, TAHTA dan WANITA yang diincar oleh manusia di dunia ini bukan…??

    Silahkan jawab 3 pertanyaanku tersebut…

    • xucinxgaronx Says:

      apa tidak terbalik ? …. jawaban saya semuanya pasti berdasar argumen yang berasal dari kitab …. anda bisa melihat dan menghitungnya semua komentar saya pasti menyertakan ayat ayat kitab suci anda maupun dari al Qur an… sementara komentar anda terbukti minim referensi ayat ayatnya ….

      1.
      Menurut Petrus …. Paulus jelas memperkaya dirinya dengan mencari untung dari cerita cerita isapan jempolnya ( Yesus mati disalib untuk menebus dosa so Hukum taurat dinyatakan tak berlaku lagi ) Paulus dicap Petrus GURU PALSU SERAKAH

      2Ptr 2:3 Dan karena serakahnya guru-guru palsu itu akan berusaha MENCARI UNTUNG dari kamu dengan ceritera-ceritera isapan jempol mereka. Tetapi untuk perbuatan mereka itu hukuman telah lama tersedia dan kebinasaan tidak akan tertunda.

      2.
      Paulus diberi gelar Santo oleh kristen …. nampaknya anda pura pura tidak tahu

      3.Paulus diceritakan tidak menikah …. secara medis membuktikan dia adalah memiliki penyakit Impoten …. terbukti dari Paulus memiliki tabib pribadi ( Lukas)

  5. Si Kafirun Says:

    xucinxgaronx pada 9 Februari 2017 pukul 23:03
    keturunan Abraham adalah Ismael, Ishak , Zimran, Yoksan, Medan, Midian, Isybak dan Suah.

    kalau sunat hanya untuk Israel saja … kenapa Ismael juga disunat Abraham bahkan sunatnya sebelum Ishak lahir

    Kej 17
    9 “Sesungguhnya Aku mengadakan perjanjian-Ku dengan kamu dan dengan keturunanmu,

    24 Abraham berumur sembilan puluh sembilan tahun ketika dikerat kulit khatannya.
    25 Dan Ismael, anaknya, berumur tiga belas tahun ketika dikerat kulit khatannya.

    JAWAB:

    Abraham dan Ismael disunat karena diperintahkan oleh TUHAN :

    Kejadian 17:10
    Inilah perjanjian-Ku, yang harus kamu pegang, perjanjian antara Aku dan KAMU (ABRAHAM) SERTA KETURUNANMU, YAITU SETIAP LAKI-LAKI DI ANTARA KAMU HARUS DISUNAT;

    Tapi kemudian TUHAN mengatakan kalo keturunan Abraham HANYA Ishak saja :

    Kejadian 21:12
    Tetapi Allah berfirman kepada Abraham: “Janganlah sebal hatimu karena hal anak dan budakmu itu; dalam segala yang dikatakan Sara kepadamu, haruslah engkau mendengarkannya, SEBAB YANG AKAN DISEBUT KETURUNANMU IALAH YANG BERASAL DARI ISHAK.

    Jadi kriteria sunat adalah keturunan Abraham yang berasal dari Ishak doang…

    Nanya :

    1. Apakah anda keturunan Abraham yang berasal dari Ishak..??

    Kalo bukan, MAKA SUNAT TIDAK BERLAKU BAGI ANDA… Simple bukan..??

    2. Apakah Awlohmu memerintahkan anda untuk bersunat.?? Kalo tidak ada, artinya Islam cuma nyontek dan ngekor dari Yahudi doang…

    3. Apakah Muhammad disunat..?? Mana dalilnya..?? Kalo tidak ada, artinya Islam cuma agama contekan yang ngacobelo..

    • xucinxgaronx Says:

      Kej 21:12 Membuktikan pengarang Alkitab adalah israel sentris ….bahkan melebih lebihkan Israel sebagai satu satunya anak anak Tuhan dan terbukti juga sangat sedikit menceritakan bangsa bangsa lainnya ,,,,

      Ismael yang walaupun juga anak Abraham …. ditulis bukan keturunannya (itulah bukti yang dimaksud Yeremia pena palsu penyurat ( yeremia 8:8)) … padahal fakta sejarah membuktikan bahwa bangsa arablah / keturunan Ismael … BUKAN BANGSA ISRAEL yang memenuhi nubuatan menguasai wilayah dari Nil sampai sungai Eufrat selama lamanya sampai sekarang ….

      Kej 15:18 Pada hari itulah TUHAN mengadakan perjanjian dengan Abram serta berfirman: “Kepada keturunanmulah Kuberikan negeri ini, mulai dari sungai Mesir sampai ke sungai yang besar itu, sungai Efrat:

      =====
      @
      Jadi kriteria sunat adalah keturunan Abraham yang berasal dari Ishak doang…

      JAWAB
      rancunya PENULISAN alkitab menyebabkan anda berpendapat semacam itu ….

      PADAHAL Disunatnya Ismael adalah menurut Firman Tuhan

      Kej 17:23 Setelah itu Abraham memanggil Ismael, anaknya, dan semua orang yang lahir di rumahnya, juga semua orang yang dibelinya dengan uang, yakni setiap laki-laki dari isi rumahnya, lalu ia mengerat kulit khatan mereka pada hari itu juga, SEPERTI YANG TELAH DIFIRMANKAN ALLAH KEPADANYA.

      =====
      1, saya bukan keturunan Abraham yang berasal dari ishak ….. malahan kristenlah yang mengada ada bahwa suku suku tertentu di Indonesia adalah bangsa Israel …. padahal Genom DNA nya jauh dari fakta
      ====
      @
      Kalo bukan, MAKA SUNAT TIDAK BERLAKU BAGI ANDA… Simple bukan..??

      JAWAB :
      trus kenapa dinyatakan menyunat lelaki seisi rumah Abraham adalah perintah Tuhan ?

      Kej 17:23 Setelah itu Abraham memanggil Ismael, anaknya, dan semua orang yang lahir di rumahnya, juga semua orang yang dibelinya dengan uang, yakni setiap laki-laki dari isi rumahnya, lalu ia mengerat kulit khatan mereka pada hari itu juga, SEPERTI YANG TELAH DIFIRMANKAN ALLAH KEPADANYA.

      ======
      2. Islam diperintahkan mengikuti Agamna Ibrahim ….. Ibrahim bukanlah yahudi dan bukan nasrani

      Dan mereka berkata: “Hendaklah kamu menjadi penganut agama Yahudi atau Nasrani, niscaya kamu mendapat petunjuk”. Katakanlah : “Tidak, melainkan (kami mengikuti) agama Ibrahim yang lurus. Dan bukanlah dia (Ibrahim) dari golongan orang musyrik”. (2:135)
      =====

      @3. Apakah Muhammad disunat..?? Mana dalilnya..?? Kalo tidak ada, artinya Islam cuma agama contekan yang ngacobelo..

      JAWAB

      أخرج الطبراني في الأوسط وأبو نعيم والخطيب وابن عساكر من طرق عن انس عن النبي {صلى الله عليه وسلم} انه قال من كرامتي على ربي اني ولدت مختونا ولم ير أحد سوأتي
      (الخصائص الكبرى للإمام أبو الفضل جلال الدين عبد الرحمن أبي بكر السيوطي ج ١ ص ٩١ )

      “Shahabat Anas bin Malik RA berkata bahwa Baginda Rasulullah SAW bersabda; “Sesungguhnya diantara kemuliaan yang Allah SWT limpahkan kepadaku adalah aku terlahir dalam keadaan sudah khitan sehingga tidak ada satu makhlukpun yang melihat auratku”.
      (H.R.Imam Abu Na’im , Imam Khatib & Ibnu ‘Asakir).

  6. Si Kafirun Says:

    xucinxgaronx pada 9 Februari 2017 pukul 23:03
    keturunan Abraham adalah Ismael, Ishak , Zimran, Yoksan, Medan, Midian, Isybak dan Suah.

    kalau sunat hanya untuk Israel saja … kenapa Ismael juga disunat Abraham bahkan sunatnya sebelum Ishak lahir

    Kej 17
    9 “Sesungguhnya Aku mengadakan perjanjian-Ku dengan kamu dan dengan keturunanmu,

    24 Abraham berumur sembilan puluh sembilan tahun ketika dikerat kulit khatannya.
    25 Dan Ismael, anaknya, berumur tiga belas tahun ketika dikerat kulit khatannya.

    JAWAB:

    Menurut Alkitab, Abraham memang disunat pada umur 99, sedangkan menurut nabimu 80 tahun :

    …. dari Abu Hurairah bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “(Nabi) Ibrahim berkhitan setelah berusia DELAPAN PULUH TAHUN dan beliau khitan dengan menggunakan kampak.”
    (Bukhari No. 5824)

    Wah… Nabimu asbun tuh… Sama sepertimu bukan..??

    • xucinxgaronx Says:

      Alkitab bukanlah kebenaran 100%….. Yeremia 8:8 sudah menyatakan spt itu

      umur semua keturunan Adam hingga Abraham tertulis di alkitab …. kalau anda mempercayainya … maka umur planet bumi ini tidak lebih dari 6000 tahun saja …. padahal fakta geologis menyatalan umur bumi berada pada orde milayan tahun bukan ribuan tahun lagi …..

      berbeda dengan kitab suci umat muslim yang terjaga keorsinilannya …. so kitab suci umat Islamlah yang benar ….. Ibrahim disunat pada umur 80 tahun meralat alkitab yang sudah tercemar oleh pena palsu penyuratnya …..

  7. Si Kafirun Says:

    xucinxgaronx pada 9 Februari 2017 pukul 23:03
    keturunan Abraham adalah Ismael, Ishak , Zimran, Yoksan, Medan, Midian, Isybak dan Suah.

    kalau sunat hanya untuk Israel saja … kenapa Ismael juga disunat Abraham bahkan sunatnya sebelum Ishak lahir

    Kej 17
    9 “Sesungguhnya Aku mengadakan perjanjian-Ku dengan kamu dan dengan keturunanmu,

    24 Abraham berumur sembilan puluh sembilan tahun ketika dikerat kulit khatannya.
    25 Dan Ismael, anaknya, berumur tiga belas tahun ketika dikerat kulit khatannya.

    JAWAB:

    Peraturan sunat dalam Hukum Taurat hanya diperuntukkan kepada LAKI LAKI SAJA :

    Kejadian 17:10
    Inilah perjanjian-Ku, yang harus kamu pegang, perjanjian antara Aku dan kamu serta keturunanmu, yaitu setiap LAKI-LAKI DI ANTARA KAMU HARUS DISUNAT;

    Tapi anehnya nabimu malah menambahkan aturan sunat kepada perempuan :

    ….dari ummu Athiyah Al Anshariyah berkata, “Sesungguhnya ada seorang permpuan di Madinah yang berkhitan, lalu Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda kepadanya: “Janganlah engkau habiskan semua, sebab hal itu akan mempercantik wanita dan disukai oleh suami.”
    (Abu Daud No. 4587)

    Wah.. Rupanya nabimu gak mau kalah dengan Taurat Yahudi…

    • xucinxgaronx Says:

      hukum sunat wajib bagi laki laki dan mubah untuk perempuan …

      Dari Hajjaj dari Abi Malih bin Usamah dari ayahnya, bahwa Nabi Saw bersabda : “ Khitan itu sunnah untuk laki-laki dan kehormatan (dianggap baik) untuk wanita. ” (HR.Ahmad dan Baihaqi)

      mualaf laki laki wajib sunat … mualaf perempuan tidak wajib sunat

  8. Si Kafirun Says:

    xucinxgaronx pada 9 Februari 2017 pukul 23:11
    pengutusan kenabian itu adalah hak Allah

    Allah menentukan rahmat-Nya (kenabian) kepada siapa yang dikehendaki-Nya dan Allah mempunyai karunia yang besar. (Quran 3:74)

    bukan hanya untuk Israel saja

    Dan sesungguhnya Kami telah mengutus Nuh dan Ibrahim dan Kami jadikan kepada keturunan keduanya kenabian dan Al Kitab, maka di antara mereka ada yang menerima petunjuk dan banyak di antara mereka fasik. (Quran 57:26)

    JAWAB:

    Nah itulah yang namanya ngaku ngaku, karena satu saksi yaitu hanya Qoran saja tidak sah :

    Ulangan 19:15
    “SATU ORANG SAKSI SAJA TIDAK DAPAT MENGGUGAT seseorang mengenai perkara kesalahan apa pun atau dosa apa pun yang mungkin dilakukannya; baru atas keterangan DUA ATAU TIGA ORANG SAKSI PERKARA ITU TIDAK DISANGSIKAN.

    Saya juga bisa membuat kitab suci yang isinya bahwa SI KAFIRUN ADALAH NABI… Tapi kalo klaim dari diri sendiri, itu namanya MEMBUAL…

    Alkitab dengan jelas menuliskan kalo yang BERHAK mempunyai kitab suci hanya Yahudi doang, silahkan plototin lagi ayat ini :

    Mazmur 147:19-20
    19 Ia memberitakan firman-Nya kepada YAKUB, ketetapan-ketetapan-Nya dan hukum-hukum-Nya kepada Israel.
    20 IA TIDAK BERBUAT DEMIKIAN KEPADA SEGALA BANGSA, dan hukum-hukum-Nya tidak mereka kenal. Haleluya!

    Dan Qoranmu juga mengakuinya :

    Laba-laba (Al-`Ankabūt):27
    Dan Kami anugrahkan kepda IBRAHIM, ISHAK DAN YA’QUB, DAN KAMI JADIKAN KENABIAN DAN AL KITAB PADA KETURUNANNYA, dan Kami berikan kepadanya balasannya di dunia; dan sesungguhnya dia di akhirat, benar-benar termasuk orang-orang yang saleh.

    Laba-laba (Al-`Ankabūt):27
    Dan Kami anugrahkan kepda IBRAHIM, ISHAK DAN YA’QUB, dan Kami jadikan KENABIAN dan Al Kitab pada KETURUNANNYA, dan Kami berikan kepadanya balasannya di dunia; dan sesungguhnya dia di akhirat, benar-benar termasuk orang-orang yang saleh.

    Jadi ayat Qoran diatas tidaklah sah… Alias MEMBUAL…

    • xucinxgaronx Says:

      @
      Mazmur 147:19-20
      19 Ia memberitakan firman-Nya kepada YAKUB, ketetapan-ketetapan-Nya dan hukum-hukum-Nya kepada Israel.
      20 IA TIDAK BERBUAT DEMIKIAN KEPADA SEGALA BANGSA, dan hukum-hukum-Nya tidak mereka kenal. Haleluya!

      JAWAB :
      apanya yang salah ?

      pada jaman Daud memang seperti itu … baru setelah 2000 tahun kemudian ketika kerajaan Allah tidak lagi di israel …. bangsa Arablah yang kemudian menerima ketetapan dan hukum hukum Allah / syariat yang dijalankan sampai sekarang …. sementara Hukum dan ketetapan yang diberikan kepada Israel saat ini adalah mandul tak dijalankan

      Alkitab memang diberikan kepada Israel ….berlaku kepada bangsa Israel saja …. tak pernah nabi nabi Israel berdakwah sampai keluar bangsa Israel

      2000 tahun kemujdian Al Quran diberikan kepada bangsa Arab yang berlaku universal …. dibuktikan dengan ( surat ) dakwah Nabi MUhammad kepada bangsa bangsa non arab ( bangsa Romawi , bangsa Persia dan bangsa Mesir ) yang tak pernah dilakukan oleh satu nabipun dari Israel

      =====

  9. Si Kafirun Says:

    xucinxgaronx pada 19 Februari 2017 pukul 19:37
    bukan kristen namanya kalau malah menuduh Yesus membatalkan Hukum taurat mengikuti ajaran Paulus… padahal misi utama Yesus adalah menggenapi Hukum Taurat … so boleh berbuat baik pada hari sabat adalah sesuai dengan misi utama Yesus lagipula Yesus menunjukkan sebelumnya bahwa Imam Imam juga tidak dianggap bersalah

    Mat 12:5 Atau tidakkah kamu baca dalam kitab Taurat, bahwa pada hari-hari Sabat, imam-imam melanggar hukum Sabat di dalam Bait Allah, namun tidak bersalah?

    Mat 12:12 Bukankah manusia jauh lebih berharga dari pada domba? Karena itu boleh berbuat baik pada hari Sabat.”

    yang menentang Yesus adalah hanya orang orang Farisi ( kelompoknya Paulus ) dan menjadikannya alasan untuk membunuhnya …

    Mat 12:14 Lalu keluarlah orang-orang Farisi itu dan bersekongkol untuk membunuh Dia.

    Markus 2 :6 Lalu keluarlah orang-orang Farisi dan segera bersekongkol dengan orang-orang Herodian untuk membunuh Dia.

    Luk 13:15 Tetapi Tuhan menjawab dia, kata-Nya: “Hai orang-orang munafik, bukankah setiap orang di antaramu melepaskan lembunya atau keledainya pada hari Sabat dari kandangnya dan membawanya ke tempat minuman?

    Israel memang terbiasa membunih nabi nabi … bukan hanya Yesus saja yang mendapagt resiko dibunuh …

    JAWAB:

    Yesus datang memang untuk menggenapi hukum Taurat dan BOLEH BERBUAT BAIK PADA HARI SABAT…

    Nanya :

    Apakah merajam wanita yang berzinah itu disebut dengan perbuatan baik…?? Silahkan dijawab….

    • xucinxgaronx Says:

      merajam pezinah adalah ketentuan dari Tuhan yang berlaku sejak 1500 tahun sebelum Yesus ….. seandainya merajam itu perbuatan tidak baik … tentu Yesus akan membatalkan hukum tersebut …..

      kalau hal itu ditanyakan pada kristen tentu kristen menjawab merajam perempuan zinah adalah perbuatan jahat tidak baik ….. tak ada kristen yang menjalankan hukum tersebut …..membuktikan kekafiran kristen terhadap hukum hukum yang ditetapkan Tuhan ….

  10. Si Kafirun Says:

    Kucing says :

    kisah lengkapnya seperti ini …. anda senang sekali membuat buat kesimpulan dengan cara memotong motong hadits ….

    حَدَّثَنِي مُحَمَّدُ بْنُ عُبَيْدٍ حَدَّثَنَا عِيسَى بْنُ يُونُسَ عَنْ عُمَرَ بْنِ سَعِيدٍ قَالَ أَخْبَرَنِي ابْنُ أَبِي مُلَيْكَةَ أَنَّ أَبَا عَمْرٍو ذَكْوَانَ مَوْلَى عَائِشَةَ أَخْبَرَهُ أَنَّ عَائِشَةَ كَانَتْ تَقُولُ
    إِنَّ مِنْ نِعَمِ اللَّهِ عَلَيَّ أَنَّ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ تُوُفِّيَ فِي بَيْتِي وَفِي يَوْمِي وَبَيْنَ سَحْرِي وَنَحْرِي وَأَنَّ اللَّهَ جَمَعَ بَيْنَ رِيقِي وَرِيقِهِ عِنْدَ مَوْتِهِ دَخَلَ عَلَيَّ عَبْدُ الرَّحْمَنِ وَبِيَدِهِ السِّوَاكُ وَأَنَا مُسْنِدَةٌ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ فَرَأَيْتُهُ يَنْظُرُ إِلَيْهِ وَعَرَفْتُ أَنَّهُ يُحِبُّ السِّوَاكَ فَقُلْتُ آخُذُهُ لَكَ فَأَشَارَ بِرَأْسِهِ أَنْ نَعَمْ فَتَنَاوَلْتُهُ فَاشْتَدَّ عَلَيْهِ وَقُلْتُ أُلَيِّنُهُ لَكَ فَأَشَارَ بِرَأْسِهِ أَنْ نَعَمْ فَلَيَّنْتُهُ فَأَمَرَّهُ وَبَيْنَ يَدَيْهِ رَكْوَةٌ أَوْ عُلْبَةٌ يَشُكُّ عُمَرُ فِيهَا مَاءٌ فَجَعَلَ يُدْخِلُ يَدَيْهِ فِي الْمَاءِ فَيَمْسَحُ بِهِمَا وَجْهَهُ يَقُولُ لَا إِلَهَ إِلَّا اللَّهُ إِنَّ لِلْمَوْتِ سَكَرَاتٍ ثُمَّ نَصَبَ يَدَهُ فَجَعَلَ يَقُولُ فِي الرَّفِيقِ الْأَعْلَى حَتَّى قُبِضَ وَمَالَتْ يَدُهُ

    Telah menceritakan kepadaku Muhammad bin ‘Ubaid Telah menceritakan kepada kami ‘Isa bin Yunus dari ‘Umar bin Sa’id dia berkata; Telah mengabarkan kepadaku Ibnu Abu Mulaikah bahwa Abu ‘Amru Dzakwan budak ‘Aisyah telah mengabarkan kepadanya bahwa ‘Aisyah pernah berkata; Diantara nikmat yang Alloh berikan kepadaku adalah bahwa Rasululloh Rasululloh shallallohu ‘alaihi wasallam diwafatkan di rumahku, pada hari giliranku dan beliau pada waktu itu berada di antara dagu dan leherku. Dan sesungguhnya Alloh telah menyatukan air liurku dengan air liur beliau ketika beliau wafat. Pada waktu itu Abdurrahman masuk ke rumahku seraya membawa siwak. Sedangkan aku pada waktu itu lagi bersandar kepada Rasululloh shallallohu ‘alaihi wasallam. Kemudian aku melihat beliau melihat kepadanya. Aku tahu kalau beliau menyukai siwak. Maka aku katakan kepada beliau; ‘Aku ambilkan untukmu. Beliau memberi isyarat dengan mengangguk. Lalu aku berikan kepada beliau. Namun siwak itu terasa kasar bagi beliau. Maka aku katakan; aku lembutkan siwaknya. Beliaupun mengangguk. Lalu aku menghaluskannya. Setelah itu aku berikan kepada beliau. Di antara kedua tangan beliau ada sebuah kaleng atau ember kecil, -Umar merasa ragu- di dalamnya ada air. Lalu beliau memasukan kedua tangannya ke dalam kaleng tersebut lalu mengusapkannya ke wajah beliau seraya berkata; Laailaaha Illalloh sesungguhnya kematian itu memiliki sekarat (mabuk). Kemudian beliau menegakkan tangannya seraya berkata; Arrafiiqul A’laa hingga beliau meninggal dan tangannya pun terjatuh lemas.

    JAWAB:

    Oh ya.. Saya memang senang dan sering tertawa sendiri membaca perintah dan kelakuan nabimu, karena nabimu itu manusia yang paling bodooh sepanjang abad… Hahahaa…

    Intinya nabimu mati gara gara ML di ranjang dengan Aisyah bukan..?? Mengingat ada AIR LIUR SALING BERCAMPUR menjadi satu paduu…

    Hhm.. Pastilah nabimu habis berfrench kissing hebat dengan Aisyah, akhirnya gagal jantung karena gaak kuaat menahan nafsuu yang bergejolak….

    Coba anda bayangkan…. kakek berumur 62 tahun melawan ABG berumur 18 tahun… Yaaa… Mahaaa tahaaaan….

    Sungguh luar biasa kematian dari sang nabi penutup dari Islam bukan…????

    Ternyata kematian nabimu sama persis seperti kematian kakek kakek berikut ini :

    SOLO, KOMPAS.com — Seorang kakek berusia 65 tahun bernama Ahmad Syah tewas seusai berkencan dengan seorang PSK di kawasan Gondang, Manahan, Banjarsari, Solo, Selasa (15/12/2015).

    SL mengatakan, dia dan korban kemudian berhubungan badan. Namun, tiba-tiba tubuh korban kejang, lalu kaku dan tewas seketika.

    Uuuppsss…… Manaaa tahaaaannnn…..

    • xucinxgaronx Says:

      menyatunya air liur Aisyah dengan air liur nabi Muhammad adalah karena siwak yang diberikan kepada Nabi Muhammad …. telah dilunakkan terlebih dahulu oleh Aisyah …. so terjadi percampuran air liur ….

      kisahnya diterangkan dengan lengkap di hadits tersebut ….. ML itu adalah karangan kristen saja yang mengarang ngarang berdasar kebencian kepada nabi Muhammad dengan cara memotong haditsnya dan membuat narasi sendiri melampiaskan kebencian kepada nabi terakhir utusan Allah

      seluruh komentar anda semuanya lekat dengan kebencian kepada nabi Muhammad …. dan anehnya dibarengi dengan propaganda kristen untuk mengasihi musuh ….

  11. Si Kafirun Says:

    xucinxgaronx pada 19 Februari 2017 pukul 21:25

    yang ngomong itu Paulus …. bukan dari 12 murid Yesus ….. tidak heran jika kristen sebagai buah Paulus menyukai ayat di atas …

    JAWAB:

    Walaupun anda menuduh yang ngomong itu Paulus, tapi ayat itu ada dalam codex sinaiticus..

    So.. Whats the problem..??

    • xucinxgaronx Says:

      itu membuktikan bahwa memang kristen itu adalah buah Paulus …. bukan buah Yesus dan 12 murid muridnya …..

      Surat Paulus itu selesai ditulis tahun 45 masehi …. sementara kitab injil versinya ( Matius , markus, Lukas dan Yohanes ) ditulis paling cepat 15 tahun sesudahnya …..

      gereja menipu jemaatnya sendiri dengan meletakkan surat surat Paulus di belakang kitab Matius , Markus , Lukas dan Yohanes agar orang menyangka kristen adalah ajaran Yesus yang diteruskan Paulus ….. dan dengan cara itu gereja sukses menipu semua kristen yang menganggap bahwa Kristen adalah ajaran Yesus ….. padahal Yesus tak ada urusan dengan kristen

  12. Si Kafirun Says:

    Kucing says:

    tak ada 12 murid Yesus di perkumpulan itu

    JAWAB:

    Walaupun tidak ada ke 12 murid Yesus, tapi Paulus adalah murid Yesus juga :

    Kisah Para Rasul 9:15-16
    15 Tetapi firman Tuhan kepadanya: “Pergilah, sebab orang ini (Paulus) adalah alat pilihan bagi-Ku untuk memberitakan nama-Ku kepada bangsa-bangsa lain serta raja-raja dan orang-orang Israel.
    16 Aku sendiri akan menunjukkan kepadanya (Paulus) betapa banyak penderitaan yang harus ia (Paulus) tanggung oleh karena nama-Ku.”

    So.. Whats the problem..??

    • xucinxgaronx Says:

      Kisah Para rasul itu dikarang oleh LUKAS …. tabib pribadi Paulus yang tentunya menerima bayaran dari Paulus …. so pasti isinya juga mempropagandakan Paulus adalah murid istimewa Yesus ….

      dan Lukas berhasil menipu seluruh kristen dengan kebohongannya tentang Paulus di kitab karangannya Kisah Rasul ….

      Lukas menulis kisah Paulus sangat mendominasi lebih 3/4 isi pada kitab Kisah Para Rasul karangannya mulai dari pasal 7 sampai akhir kitabnya pasal 28:31…

      semestinya judul yang tepat adalah kisah Paulus …… bukan kisah para rasul …. tetapi kalau dibuat judul seperti itu …. kitab karangan Lukas pasti tak laku dijual ….

  13. Si Kafirun Says:

    Kucing says:

    Ayat palsu dikeluarkan lagi …. so pengkudusan hari minggu ternyata dibangun dengan ayat ayat palsu ….

    http://codexsinaiticus.org/en/manuscript.aspx?book=34&chapter=16&lid=en&side=r&verse=8&zoomSlider=0

    JAWAB :

    Kalo ayat yang ini gimana?

    Matius 28:1, 6
    1 Setelah hari Sabat lewat, MENJELANG MENYINGSINGNYA FAJAR PADA HARI PERTAMA MINGGU itu, pergilah Maria Magdalena dan Maria yang lain, menengok kubur itu.
    6 Ia tidak ada di sini, SEBAB IA TELAH BANGKIT, sama seperti yang telah dikatakan-Nya. Mari, lihatlah tempat Ia berbaring.

    Makna dari ayat diatas sama seperti dalam Markus 9:16 bukan..??

    So.. Whats the problem..??

    • xucinxgaronx Says:

      Kisah kebangkitan Yesus adalah karangan fiktif buktinya bertabrakan dengan ayat ayat lainnya

      kitab Matius mengajarkan orang yang bangkit dari mati adalah berupa roh

      Mat 22: 30 Karena pada waktu kebangkitan orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga.

      sedangkan Yesus menyatakan bahwa dirinya masih terdiri dari daging dan tulang … so masih manusia bukan roh artinya belum bangkit

      Luk 24:39 Lihatlah tangan-Ku dan kaki-Ku: Aku sendirilah ini; rabalah Aku dan lihatlah, karena hantu tidak ada daging dan tulangnya, seperti yang kamu lihat ada pada-Ku.”

      so Yesus bangkit dari mati adalah kisah palsu disesuaikan injilnya versi Paulus

      2Tim 2:8 Ingatlah ini: Yesus Kristus, yang telah bangkit dari antara orang mati, yang telah dilahirkan sebagai keturunan Daud, itulah yang kuberitakan dalam Injilku.

  14. Si Kafirun Says:

    Kucing says:

    Muslim menjalankan HUKUM SYARIAT …. Hukum Taurat adalah peraturan untuk orang Israel ….

    Im 26:46 Itulah ketetapan-ketetapan dan peraturan-peraturan serta hukum-hukum yang diberikan TUHAN, berlaku di antara Dia dengan orang Israel, di gunung Sinai, dengan perantaraan Musa.

    JAWAB:

    Dasar dari Hukum Syariat Islam adalah mencontek kemudian mengacobelokan hukum Taurat Yahudi, anda bisa menolak tapi anda tidak bisa menyangkalnya, contohnya sunat dan sabat..

    Dan lebih memprihatinkan lagi, ternyata Hukum Syariat Islam sendiri juga telah dingacobelokan oleh muslim…

    Sumber Hukum Syariat Islam terdiri dari : Alquran, hadis dan ijtihad..

    Inilah Hukum Syariat Islam untuk sholat dalam masjid yang sebenarnya menurut hadis :

    ….. dari Abu Sa’id Al-Khudri dia berkata; …. beliau bersabda: “Apabila salah seorang di antara kalian datang ke MASJID, maka perhatikanlah, jika dia melihat di sepasang sandalnya terdapat najis atau kotoran maka bersihkan, dan SHALATLAH DENGAN SEPASANG SANDALNYA ITU.”
    (Abu Daud No. 555)

    Nanya :

    Sudahkah anda shalat di dalam MASJID dengan memakai sandal..?? Karena nabimu memerintahkan untuk SHALAT DI DALAM MASJID DENGAN MEMAKAI SANDAL…

    Silahkan dijawab….

  15. Si Kafirun Says:

    Kucing says:

    dalam Qur’an pengkudusan hari sabat adalah ketetapan Allah buat orang Israel

    Sesungguhnya diwajibkan (menghormati) hari Sabtu atas orang-orang (Yahudi) yang berselisih padanya. Dan sesungguhnya TUHANMU benar-benar akan memberi putusan di antara mereka di hari kiamat terhadap apa yang telah mereka perselisihkan itu. (Quran 16:124)

    JAWAB:

    Ayat diatas adalah firman Muhammad BUKAN firman Awloh swt, karena ada kata “TUHANMU”, yang artinya MENUNJUK kepada TUHAN…

    Kalo Awloh swt yang berfirman, seharusnya Awloh swt menggunakan kata “… SESUNGGUHNYA KAMI (AKU)… “, yang artinya MENUNJUK kepada diri sendiri…, seperti ini :

    Sesungguhnya diwajibkan (menghormati) hari Sabtu atas orang-orang (Yahudi) yang berselisih padanya. Dan SESUNGGUHNYA KAMI benar-benar akan memberi putusan di antara mereka di hari kiamat terhadap apa yang telah mereka perselisihkan itu. (Quran 16:124)

    Nah itu baru benar….

    Jadi gak kaci…. Karena ayat Qoranmu diatas adalah firman Muhammad BUKAN firman Awloh swt…

  16. Si Kafirun Says:

    Kucing says :

    Hukum Syariat mengkuduskan hari Jum’at bersifat universal untuk segala bangsa dan sepanjang jaman

    Hai orang-orang beriman, apabila diseru untuk menunaikan shalat Jum’at, maka bersegeralah kamu kepada MENGINGAT ALLAH dan tinggalkanlah jual beli. Yang demikian itu lebih baik bagimu jika kamu mengetahui. (Quran 62:9)

    JAWAB:

    Ayat diatas adalah firman Muhammad lagi dan BUKAN firman Awloh swt, karena ada kata “… MENGINGAT ALLAH..”, yang artinya menunjuk kepada ALLAH…

    Kalo Awloh swt yang berfirman, seharusnya Awloh swt menggunakan kata “… MENGINGAT AKU (KAMI) …”, yang artinya menunjuk kepada diri sendiri, seperti ini :

    Hai orang-orang beriman, apabila diseru untuk menunaikan shalat Jum’at, maka bersegeralah kamu kepada MENGINGAT KAMI dan tinggalkanlah jual beli. Yang demikian itu lebih baik bagimu jika kamu mengetahui. (Quran 62:9)

    Nah itu baru benar…

    Lagipula… muslim cuma bisa menerima mentah mentah saja alias seperti kerbau yang dicocok hidungnya tanpa perlu memikirkan lagi alasan kenapa harus beribadah hari jumat..

    Nanya :

    Apa ALASAN, ALASAN dan ALASAN muslim beribadah pada hari jumat..??

  17. Si Kafirun Says:

    xucinxgaronx pada 19 Februari 2017 pukul 21:39

    kalau berpedoman pada Yesus mestINya ikut ajaran Yesus….selalu mengkuduskan hari sabat

    Luk 4:16 Ia datang ke Nazaret tempat Ia dibesarkan, dan menurut kebiasaan-Nya pada hari Sabat Ia masuk ke rumah ibadat, lalu berdiri hendak membaca dari Alkitab.
    Luk 4:31 Kemudian Yesus pergi ke Kapernaum, sebuah kota di Galilea, lalu mengajar di situ pada hari-hari Sabat.

    Luk 6:6 Pada suatu hari Sabat lain, Yesus masuk ke rumah ibadat, lalu mengajar. Di situ ada seorang yang mati tangan kanannya.

    Luk 13:10 Pada suatu kali Yesus sedang mengajar dalam salah satu rumah ibadat pada hari Sabat.

    tak pernah Yesus beribadah / masuk rumah ibadah pada hari mingggu ….. bohong anda tidak canggih …gampang diketahui

    JAWAB:

    Ah masa Yesus gak pernah beribadah/ masuk pada hari Minggu seh..?? Silahkan dibaca dan plototin ayat ayat ini :

    Matius 26:55
    Pada saat itu Yesus berkata kepada orang banyak: “Sangkamu Aku ini penyamun, maka kamu datang lengkap dengan pedang dan pentung untuk menangkap Aku? Padahal TIAP-TIAP HARI AKU DUDUK MENGAJAR DI BAIT ALLAH, dan kamu tidak menangkap Aku.

    Markus 14:49
    Padahal TIAP-TIAP HARI AKU ADA DI TENGAH-TENGAH KAMU MENGAJAR DI BAIT ALLAH, dan kamu tidak menangkap Aku. Tetapi haruslah digenapi yang tertulis dalam Kitab Suci.”

    Lukas 19:47
    TIAP-TIAP HARI IA MENGAJAR DI DALAM BAIT ALLAH. Imam-imam kepala dan ahli-ahli Taurat serta orang-orang terkemuka dari bangsa Israel berusaha untuk membinasakan Dia,

    Lukas 22:53
    Padahal TIAP-TIAP HARI AKU ADA DI TENGAH-TENGAH KAMU DI DALAM BAIT ALLAH, dan kamu tidak menangkap Aku. Tetapi inilah saat kamu, dan inilah kuasa kegelapan itu.”

    Jadi Yesus mengajar SETIAP HARI dalam bait Allah…

    Nanya :

    Apakah hari Minggu termasuk ke dalam TIAP TIAP HARI itu..?? Silahkan dijawab….

  18. Si Kafirun Says:

    Kucing says:

    Lagi mabok ? … saya tak pernah sekalipun menyatakan Paulus tidak berani melanggar Hukum taurat ….. ini copasannya yg juga anda tulis

    Kucing says:

    Paulus saja yang seluruh surat suratnya menjadi pedoman kristen tidak berani melanggar peraturan hari Sabat …. kristen malah terang terangan melanggarnya ….( dimulai pada abad 4 masehi )

    baca lagi ” Paulus tak berani melanggar peraturan hari Sabat “…. kalau melanggar Hukum Taurat …. Paulus adalah orang pertama yang mengajarkannya

    JAWAB:

    Kalo menurutmu Paulus adalah orang pertama yang mengajarkan untuk melanggar hukum taurat, maka Paulus telah melanggar semua hukum Taurat, silahkan baca dan plototin ayat ini :

    Yakobus 2:10
    Sebab barangsiapa menuruti seluruh hukum itu, tetapi mengabaikan satu bagian dari padanya, ia bersalah terhadap seluruhnya.

    Jadi barang siapa yang melanggar SATU bagian dari hukum Taurat, maka dia telah bersalah terhadap seluruhnya..

    Justru Muhammad telah melanggar Hukum Syariat Islam, silahkan dibaca :

    Awloh mengharamkan bangkai :

    Sapi Betina (Al-Baqarah):173
    Sesungguhnya Allah hanya MENGHARAMKAN bagimu BANGKAI, DARAH, daging babi, dan binatang yang (ketika disembelih) disebut (nama) selain Allah. Tetapi barangsiapa dalam keadaan terpaksa (memakannya) sedang dia tidak menginginkannya dan tidak (pula) melampaui batas, maka tidak ada dosa baginya. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

    Tapi Muhammad sebaliknya, dia malah menghalalkan bangkai dan darah :

    ….. dari Abdullah bin Umar, bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Telah DIHALALKAN BUAT KALIAN DUA JENIS BANGKAI dan dua jenis darah, dua jenis bangkai adalah; BANGKAI IKAN PAUS dan bangkai belalang, sedangkan DUA JENIS DARAH ADALAH DARAH HATI DAN LIMPA.”
    (Ibnu Majah No. 3305)

    Wah… Ternyata Muhammad melanggar perintah Awloh swt dengan menghalalkan makan bangke dan darah, dan Muhammad harus masuk neraka :

    Wanita (An-Nisā’):14
    Dan barangsiapa yang mendurhakai Allah dan Rasul-Nya dan MELANGGAR KETENTUAN-KETENTUAN-NYA, NISCAYA ALLAH MEMASUKKANNYA KE DALAM API NERAKA sedang ia kekal di dalamnya; dan baginya siksa yang menghinakan.

    Wah… Kasihan sekali….

    Nanya :

    Sudahkah muslim melakukan sunnah si saw dengan memakan bangkai ikan paus dan belalang…????

    Bangke koq dimakan seh…???????

    MUI saja mengharamkan ayam tiren, lha.. Ini Muhammad menghalalkan bangke ikan paus.????

  19. Si Kafirun Says:

    Kucing says:

    sejak Kapan Paulus mengenal Yesus ? …. sepanjang hidupnya Yesus tak pernah bertemu dengan orang yang bernama Paulus …. dan Paulus tak pernah sekalipun bertemu Yesus
    Paulus mengenal Yesus adalah bualannya belaka ….. seperti yang diajarkannya

    JAWAB:

    Paulus bertemu dengan Yesus secara supranatural dalam perjalanannya ke Damsyik :

    Kisah Para Rasul 9:5
    Jawab Saulus: “Siapakah Engkau, Tuhan?” Kata-Nya: “Akulah Yesus yang kauaniaya itu.

    Justru nabimu yang gak pernah bertemu dengan Awloh swt…

    Awloh swt adalah sosok fiktif karangan dan bualan Muhammad saja…

  20. Si Kafirun Says:

    Kucing says:

    Rm 3:7 Tetapi jika kebenaran Allah oleh DUSTAKU semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?

    SO Paulus mengenal Yesus adalah DUSTAnya ….

    JAWAB:

    Roma 3:7
    Tetapi JIKA kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?

    Paulus dikenal menggunakan gaya penulisan Diatribre yaitu gaya penulisan dialog imajiner dengan melibatkan pihak kedua atau ketiga alias tanya jawab..

    Ayat Roma 3:7 tidak mengatakan Paulus berdusta, tapi Paulus menuliskan kembali pendapat penuduh yang menuduhnya telah berdusta..

    Perhatikan kata “JIKA” dalam Roma 3:7 yang mempunyai arti seolah olah Paulus dituduh berdusta, dan akhirnya Paulus menuliskan kembali tuduhan orang itu dalam Roma 3:7.

    Sepertinya anda kesulitan dalam memahami tulisan Paulus ya..??

    Tapi wajarlah.. Karena sudah diberitahu oleh Petrus :

    2 Petrus 3:15-16
    15 Anggaplah kesabaran Tuhan kita sebagai kesempatan bagimu untuk beroleh selamat, seperti juga Paulus, saudara kita yang kekasih, telah menulis kepadamu menurut hikmat yang dikaruniakan kepadanya.
    16 Hal itu dibuatnya dalam semua suratnya, apabila ia berbicara tentang perkara-perkara ini. DALAM SURAT-SURATNYA ITU ADA HAL-HAL YANG SUKAR DIFAHAMI, SEHINGGA ORANG-ORANG YANG TIDAK MEMAHAMINYA DAN YANG TIDAK TEGUH IMANNYA, MEMUTARBALIKKANNYA MENJADI KEBINASAAN MEREKA SENDIRI, sama seperti yang juga mereka buat dengan tulisan-tulisan yang lain.

    Jadi anda adalah salah satu orang yang tidak memahami tulisan Paulus, kemudian anda memutarbalikannya menjadi kebinasaan bagi dirimu sendiri… Kasihaaaan…

  21. Si Kafirun Says:

    Kucing says :

    Yesus saja justru mengajarkan Hukum taurat harus dijalankan sampai kiamat…. kristen yang katanya berpedoman pada Yesus malah membuang Hukum Taurat

    Luk 16:17 Lebih mudah langit dan bumi lenyap dari pada satu titik dari hukum Taurat batal

    JAWAB:

    Lukas 16:17
    Lebih mudah langit dan bumi lenyap dari pada satu titik dari hukum Taurat batal.

    Silahkan baca ayat sebelumnya :

    Lukas 16:16
    HUKUM TAURAT DAN KITAB PARA NABI BERLAKU SAMPAI KEPADA ZAMAN YOHANES; dan sejak waktu itu Kerajaan Allah diberitakan dan setiap orang menggagahinya berebut memasukinya.

    Jadi.. Hukum Taurat BERLAKU SAMPAI KEPADA ZAMAN YOHANES…

    Lagipula katanya Lukas itu tulisannya Paulus, kenapa anda percaya kepada tulisan Paulus..??

  22. Si Kafirun Says:

    Kucing says:

    Muslim menjalankan Hukum Syariat ….

    JAWAB :

    Tapi faktanya muslim gak pernah melakukan Hukum Syariatnya…

    LARANGAN KENCING BERDIRI

    …. dari Umar ia berkata; “Ketika aku kencing dengan berdiri Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam melihatku, maka beliau pun menegurku: “Wahai Umar, JANGANLAH ENGKAU KENCING DENGAN BERDIRI.” Maka semenjak itu aku tidak pernah kencing dengan berdiri lagi.”
    (Ibnu Majah No. 304)

    Dan nabimu juga melakukannya :

    … dari Abdurrahman bin Hasanah dia berkata, ” Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam pernah menemui kami, dan di tangan beliau ada sesuatu yang mirip perisai dari kulit. Beliau lalu meletakkannya dan DUDUK DI BELAKANGNYA, KEMUDIAN BUANG AIR KECIL ke arah perisai tersebut. Sebagian orang berkomentar, ‘Lihatlah, BELIAU BUANG AIR KECIL SEPERTI PEREMPUAN!
    (Nasai No. 30)

    Nanya :

    Sudahkah anda kencing sambil duduk seperti perempuan…??

  23. xucinxgaronx Says:

    @
    Anda jarang sekali menyertakan nomor hadis… Aneh sekali…

    Estafet gimana..??

    JAWAB :
    Pada awal penulisan sistimatika kitab hadits adalah dengan pengelompokan kitab dan tanpa nomor penomoran hadits dilakukan pada masa masa sesudahnya oleh penyalin kitab hadits

    Hadits Bukhari 3270

    حَدَّثَنَا مُحَمَّدُ بْنُ سِنَانٍ حَدَّثَنَا سَلِيمُ بْنُ حَيَّانَ حَدَّثَنَا سَعِيدُ بْنُ مِينَاءَ عَنْ جَابِرِ بْنِ عَبْدِ اللَّهِ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُمَا قَالَ قَالَ النَّبِيُّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ مَثَلِي وَمَثَلُ الْأَنْبِيَاءِ كَرَجُلٍ بَنَى دَارًا فَأَكْمَلَهَا وَأَحْسَنَهَا إِلَّا مَوْضِعَ لَبِنَةٍ فَجَعَلَ النَّاسُ يَدْخُلُونَهَا وَيَتَعَجَّبُونَ وَيَقُولُونَ لَوْلَا مَوْضِعُ اللَّبِنَةِ

    Perumpamaan aku & nabi-nabi sebelumku seperti seseorang yg membangun suatu rumah lalu dia menyempurnakannya & memperindahnya kecuali ada satu labinah (tempat lubang batu bata yg tertinggal belum diselesaikan) lalu manusia memasuki rumah tersebut & mereka terkagum-kagum sambil berkata; ‘Duh seandainya saja labinah ini disempurnakan!. [HR. Bukhari No.3270].
    Hadits Bukhari No.3270 Secara Lengkap

    [[[Telah bercerita kepada kami [Muhammad bin Sinan] telah bercerita kepada kami [Salim bin Hayyan] telah bercerita kepada kami [Sa’id bin Miyna’] dari [Jabir bin ‘Abdullah Raa] berkata; Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Perumpamaan aku dan nabi-nabi sebelumku seperti seseorang yang membangun suatu rumah lalu dia menyempurnakannya dan memperindahnya kecuali ada satu labinah (tempat lubang batu bata yang tertinggal belum diselesaikan) lalu manusia memasuki rumah tersebut dan mereka terkagum-kagum sambil berkata; ‘Duh seandainya saja labinah ini disempurnakan!”.]]]

    Hadits Bukhari 3271

    حَدَّثَنَا قُتَيْبَةُ بْنُ سَعِيدٍ حَدَّثَنَا إِسْمَاعِيلُ بْنُ جَعْفَرٍ عَنْ عَبْدِ اللَّهِ بْنِ دِينَارٍ عَنْ أَبِي صَالِحٍ عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ رَضِيَ اللَّهُ عَنْهُ أَنَّ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ إِنَّ مَثَلِي وَمَثَلَ الْأَنْبِيَاءِ مِنْ قَبْلِي كَمَثَلِ رَجُلٍ بَنَى بَيْتًا فَأَحْسَنَهُ وَأَجْمَلَهُ إِلَّا مَوْضِعَ لَبِنَةٍ مِنْ زَاوِيَةٍ فَجَعَلَ النَّاسُ يَطُوفُونَ بِهِ وَيَعْجَبُونَ لَهُ وَيَقُولُونَ هَلَّا وُضِعَتْ هَذِهِ اللَّبِنَةُ قَالَ فَأَنَا اللَّبِنَةُ وَأَنَا خَاتِمُ النَّبِيِّينَ

    Perumpamaanku & nabi-nabi sebelumku seperti seseorang yg membangun suatu rumah lalu dia membaguskannya & memperindahnya kecuali ada satu labinah (tempat lubang batu bata yg tertinggal belum diselesaikan) yg berada di dinding samping rumah tersebut, lalu manusia mengelilinginya & mereka terkagum-kagum sambil berkata; ‘Duh seandainya ada orang yg meletakkan labinah (batu bata) di tempatnya ini. Beliau bersabda:
    Maka akulah labinah itu & aku adl penutup para nabi. [HR. Bukhari No.3271].

    Hadits Bukhari No.3271 Secara Lengkap

    [[[Telah bercerita kepada kami [Qutaibah bin Sa’id] telah bercerita kepada kami [Isma’il bin Ja’far] dari [‘Abdullah bin Dinar] dari [Abu Shalih] dari [Abu Hurairah radliallahu ‘anhu] bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Perumpamaanku dan nabi-nabi sebelumku seperti seseorang yang membangun suatu rumah lalu dia membaguskannya dan memperindahnya kecuali ada satu labinah (tempat lubang batu bata yang tertinggal belum diselesaikan) yang berada di dinding samping rumah tersebut, lalu manusia mengelilinginya dan mereka terkagum-kagum sambil berkata; ‘Duh seandainya ada orang yang meletakkan labinah (batu bata) di tempatnya ini”. Beliau bersabda: “Maka akulah labinah itu dan aku adalah penutup para nabi”.]

    =====
    @
    Muslim memang melakukan sunat, tapi sunat yang ngacobelo plus tanpa dalil..

    JAWAB

    Islam diperintahkan menjalankan semua syariat nabi nabi

    Dia telah mensyari’atkan bagi kamu tentang agama apa yang telah diwasiatkan-Nya kepada Nuh dan apa yang telah Kami wahyukan kepadamu dan apa yang telah Kami wasiatkan kepada Ibrahim, Musa dan Isa yaitu: Tegakkanlah agama dan janganlah kamu berpecah belah tentangnya. Amat berat bagi orang-orang musyrik agama yang kamu seru mereka kepadanya. Allah menarik kepada agama itu orang yang dikehendaki-Nya dan memberi petunjuk kepada (agama)-Nya orang yang kembali (kepada-Nya). {Asy-Syuraa (42): 13}

    Hadits riwayat Ar-Rafi’i dalam At-Takwin, As-Syaukani dalam Al-Fawaid Al-Majmuah, Al-Bahiri dalam As-Sabi’

    اختنوا أولادكم يوم السابع فإنه أطهر وأسرع لنبات اللحم.
    Artinya: Khitanlah anak laki-lakimu pada hari ketujuh karena sesungguhnya itu lebih suci dan lebih cepat tumbuh daging (cepat besar badannya)

    – Hadits riwayat As-Syaukani dalam At-Talkhis Al-Jabir
    من أسلم فليختتن
    Artinya: Barangsiapa yang masuk Islam maka hendaknya dia berkhitan

    =====
    @
    Muslim memang tidak makan babi, tapi faktanya ibadah haji memakai vaksin babi…

    JAWAB
    tak ada yang namanya vaksin babi

    yang dipakai adalah enzim tripsin yang berasal dari babi sebagai katalisatornya …. pada hasil akhirnya setelah proses pemurnian …. unsur tripsin tidak ditemukan lagi dalam vaksin

    ====
    @
    Menurut Taurat, hari Sabat adalah hari Sabtu, tapi faktanya muslim beribadah hari Jumat…

    JAWAB :

    Islam yang ajarannya Universal lintas bangsa menjalankan Hukum Syariat … adalah pada hari Jum’at

    Hai orang-orang beriman, apabila diseru untuk menunaikan shalat Jum’at, maka bersegeralah kamu kepada mengingat Allah dan tinggalkanlah jual beli. Yang demikian itu lebih baik bagimu jika kamu mengetahui. (62:9)

    Hukum taurat menghormati sabat berlaku hanya bagi bangsa Israel saja

    Sesungguhnya diwajibkan (menghormati) hari Sabtu atas orang-orang (Yahudi) yang berselisih padanya. Dan sesungguhnya Tuhanmu benar-benar akan memberi putusan di antara mereka di hari kiamat terhadap apa yang telah mereka perselisihkan itu. (16:124)

    =====
    @
    Bahkan muslim menabrak aturan mainnya sendiri, contohnya : Muslim KATANYA diharuskan melepas sandal kalo masuk Masjid, tapi faktanya nabinya sendiri memakai sandal kalo beribadah dalam masjid…

    JAWAB :

    ke dalam masjid boleh memakai sandal , boleh juga melepas sandal

    “Apabila salah seorang dari kalian shalat, maka hendaknya ia memakai kedua sandalnya atau ia lepaskan di antara kedua kakinya, dan jangan ia mengganggu orang lain dengan kedua sandalnya.” (HR. Al-Hakim 1/259, ia berkata, “Shahih di atas syarat Muslim.” Disepakati oleh Adz Dzahabi. Kata Asy-Syaikh Al-Albani dalam Ashlu Shifati Shalatin Nabi 1/108,

    ====
    @
    Kejadian 16:11-12

    12 Seorang laki-laki yang lakunya seperti KELEDAI LIAR, demikianlah nanti anak itu; tangannya akan melawan tiap-tiap orang dan tangan tiap-tiap orang akan melawan dia, dan DITEMPAT KEDIAMANNYA IA AKAN MENENTANG SEMUA SAUDARANYA.”

    JAWAB :

    Tafsiran anda berdasar kebencian …. dan bertabrakan dengan fakta sejarah

    seperti “Keledai liar” adalah kuat tak mudah ditundukkan / dijajah … tepat digenapi dengan keturunan Ismael yang bernama Nebayot ( Nabit ( arab ) yang mampu mendirikan dinasti Nabatean ( Nabitain / arab ) yang bertahan sampai 1200 tahun menghadapi berbagai kerajaan besar yang semuanya bergiliran menjajah Israel (dari mulai Asyur, Persia, Medo Persia hingga Romawi) …. bandingkan dengan israel hanya mampu mendirikan kerajaan selama 250 tahun saja …

    pasca kejatuhan dinasti Nabatean ( diserang Romawi tahun 200 M ) …. bangsa arab kemudian terpecah pecah menjadi banyak kabilah … dan bersatu kembali setelah memeluk Islam abad 7 Masehi dan mendirikan kekalifahan yang bertahan selama 1400 tahun

    ====

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: