BUKTI AYAT AYAT PALSU di ALKITAB

Langsung saja saya suguhkan bukti adanya ayat ayat palsu di alkitab

Berikut ini adalah Markus 16:9-20 yang mengisahkan peristiwa setelah kebangkitan Yesus hingga terangkatnya Yesus ke sorga ….. yang ada pada kitab Injil Markus zaman sekarang

Markus 9:
9 Setelah Yesus bangkit pagi-pagi pada hari pertama minggu itu, Ia mula-mula menampakkan diri-Nya kepada Maria Magdalena. Dari padanya Yesus pernah mengusir tujuh setan.
10 Lalu perempuan itu pergi memberitahukannya kepada mereka yang selalu mengiringi Yesus, dan yang pada waktu itu sedang berkabung dan menangis.
11 Tetapi ketika mereka mendengar, bahwa Yesus hidup dan telah dilihat olehnya, mereka tidak percaya.
12 Sesudah itu Ia menampakkan diri dalam rupa yang lain kepada dua orang dari mereka, ketika keduanya dalam perjalanan ke luar kota.
13 Lalu kembalilah mereka dan memberitahukannya kepada teman-teman yang lain, tetapi kepada merekapun teman-teman itu tidak percaya.
14 Akhirnya Ia menampakkan diri kepada kesebelas orang itu ketika mereka sedang makan, dan Ia mencela ketidakpercayaan dan kedegilan hati mereka, oleh karena mereka tidak percaya kepada orang-orang yang telah melihat Dia sesudah kebangkitan-Nya.
15 Lalu Ia berkata kepada mereka: “Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk.
16 Siapa yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan, tetapi siapa yang tidak percaya akan dihukum.
17 Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka,
18 mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh.”
19 Sesudah Tuhan Yesus berbicara demikian kepada mereka, terangkatlah Ia ke sorga, lalu duduk di sebelah kanan Allah.
20 Merekapun pergilah memberitakan Injil ke segala penjuru, dan Tuhan turut bekerja dan meneguhkan firman itu dengan tanda-tanda yang menyertainya.

Ayat ayat di atas adalah landasan pembaptisan dan penginjilan kristen …… DAN SILAKAN BELALAKKAN MATA ANDA untuk MENCARI ayat ayat tersebut pada KANON ALKITAB CODEX SINAITICUS

Bagi yang berkeinginan menelusuri sampai ke sumbernya , ini saya sertakan linknya … silakan dikunjungi sepuasnya….

http://codexsinaiticus.org/en/manuscript.aspx?book=34&chapter=16&lid=en&side=r&verse=8&zoomSlider=0

Inilah snapshot halaman manuscript yang saya ambil diawali dari Markus 16:2 hingga Lukas 1:14 dari situs tersebut

dan inilah snapshot halaman transkrip di situs tersebut dari Kitab Injil Markus 16:2 hingga berakhir pada Markus 16:8 dan silakan dicermati LANGSUNG BERSAMBUNG ke Lukas 1:1 hingga Lukas 1:14

Silakan diperbesar gambarnya hingga 200% agar lebih jelas terbaca …

Berikut ini snapshot terjemahannya dalam bahasa inggris dari situs tersebut

TERNYATA MARKUS 16: 9 -20 TIDAK TERDAPAT PADA KANON ALKITAB CODEX SINAITICUS  …

terbuktilah bahwa MARKUS 16 : 9-20 yang ada pada alkitab sekarang adalah ayat ayat palsu …..

636 Tanggapan to “BUKTI AYAT AYAT PALSU di ALKITAB”

  1. Si Kafirun Says:

    Kucing says :

    …. mereka sudah menjadi warga sorga walaupun itu semua hanyalah angan angan yang tak MUNGKIN tercapaI …

    JAWAB:

    Ah masa seh cuma angan angan doang??? Kagak dong.. Itu seh cuma perasaanmu doang tuh..

    Yohanes 14:6
    Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

    Justru inilah angan angan kosong itu :

    Bukit (Aţ-Ţūr):20
    mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan KAMI KAWINKAN MEREKA dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.

    Dan inilah yang memberikan angan angan kosong itu :

    Wanita (An-Nisā’):120
    SYAITAN itu memberikan janji-janji kepada mereka dan MEMBANGKITKAN ANGAN-ANGAN KOSONG pada mereka, padahal syaitan itu tidak menjanjikan kepada mereka selain dari tipuan belaka.

    Mustahil di surga ada kawin kawinan dengan bidadari bung..!!

    Jadi awloh swt adalah setan karena menjanjikan angan angan kosong belaka, tul gak??

    • Idiocy Slayer Says:

      Surga umat islam ‘kw’ nya Muhammad itu pakai sistem quota lo bro, dan berdasarkan acuan quran+hadits quotanya itu sudah habis! Jadi umatnya Muhammad saat ini (menurut quran+hadits) adalah golongan afkir yang cuma menerima PHP angin jannah doang.

      Gimana mekanismenya? Nanti ane paparkan di sini kalau berkenan. Ini sudah ane tulis di blog sebelah hanya sayangnya para jihadis di sana pada takut meresponnya.

  2. xucinxgaronx Says:

    @
    Kol. 2:8 Hati-hatilah, supaya jangan ada yang menawan kamu dengan filsafatnya yang kosong dan palsu menurut ajaran turun-temurun dan roh-roh dunia, tetapi tidak menurut Kristus.

    JAWAB

    memangnya anda menuruti kristus …

    ini ajaran Yesus

    Mat 5:17 “Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya.

    Mat 5:18 Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titikpun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi.

    Luk 16:17 Lebih mudah langit dan bumi lenyap dari pada satu titik dari hukum Taurat batal.

    Adakah kristen yang mengikuti ajaran Yesus di atas ? jawabnya jelas tidak ada ….

    kristen justru mengikuti ajaran merombak Hukum Taurat melawan Yesus mengikuti ajaran ini

    Rm 3:20 Sebab tidak seorangpun yang dapat dibenarkan di hadapan Allah oleh karena melakukan hukum Taurat, karena justru oleh hukum Taurat orang mengenal dosa.

    Gal 2:16 Kamu tahu, bahwa tidak seorangpun yang dibenarkan oleh karena melakukan hukum Taurat, tetapi hanya oleh karena iman dalam Kristus Yesus. Sebab itu kamipun telah percaya kepada Kristus Yesus, supaya kami dibenarkan oleh karena iman dalam Kristus dan bukan oleh karena melakukan hukum Taurat. Sebab: “tidak ada seorangpun yang dibenarkan” oleh karena melakukan hukum Taurat.

    Gal 5:4 Kamu lepas dari Kristus, jikalau kamu mengharapkan kebenaran oleh hukum Taurat; kamu hidup di luar kasih karunia.

    masih ngaku ngaku menuruti kristus ?

  3. Si Kafirun Says:

    Kucing says:

    Maka Allah menegur Muhammad bahwa tidak boleh bersumpah untuk mengharamkan apapun yang telah dihalalkan Allah

    Quran 66:
    1. Hai Nabi, mengapa kamu mengharamkan apa yang Allah menghalalkannya bagimu; kamu mencari kesenangan hati isteri-isterimu? Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
    2. Sesungguhnya Allah telah mewajibkan kamu sekalian membebaskan diri dari sumpahmu; dan Allah adalah Pelindungmu dan Dia Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

    JAWAB:

    Betul sekali, apa yang dihalalkan oleh Allah maka tidak boleh diharamkan… Tapi… Silahkan jalankan nalar anda sebagai manusia :

    Ayat diatas itu keluar dari kerongkongan siapa? MUHAMMAD..!

    Ayat diatas itu untuk kepentingan siapa? MUHAMMAD..! Supaya Muhammad bisa menikmati tubuh Mariyah lagi…

    Ingat bung.. Mariyah itu cantik sekali…!! Maka wajarlah kalo Muhammad masih ngebet dan kangen ingin mmhh.. Mmhh… sama Mariyah lagi.. Tul gak??

  4. Si Kafirun Says:

    Kucing says:

    Memang ada riwayat Nabi Muhammad sedang berduaan dengan istrinya Mariah Al Qibti dirumah Hafsah, ketika hafsah tidak ada dirumahnya

    JAWAB:

    Mariyah isterinya Muhammad..??? Sumber dari mana tuh..?? Hebat sekali karanganmu bung..

    Yang benar adalah Mariyah bukan isteri Muhammad, tapi budak :

    ….dari Anas bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam MEMILIKI BUDAK YANG BELIAU GAULI, dan ‘Aisyah serta Hafshoh masih berada bersama beliau hingga beliau MENGHARAMKAN ATAS DIRI BELIAU, KEMUDIAN ALLAH AZZA WA JALLA MENURUNKAN AYAT: Hai Nabi, mengapa kamu mengharamkan apa yang Allah halalkan bagimu… sampai akhir ayat.
    (Nasai No. 3897)

    Wah… Ternyata nabi islam suka menggauli bahkan sampai menghamili budaknya…

    Nanya :

    Sudahkah anda meneladani SURI TELADAN YANG BAIK dari nabimu ?

    • Sha-Sha Says:

      Jangankan kafir yang terheran-heran pada ayat-ayat alquran yang MENGUNTUNGKAN muhammad….Aisyah isteri kesayangan muhammad pun merasa heran pada pembelaan alloh-swt untuk muhammad (terkait kesukaan muhammad terhadap wanita)

      KUTIPAN: (Dikutip dari http://www.lidwa.com )
      HADITS SHOHEH IMAM AL-BUKHORI
      NOMER TARQIM: 45.301/4414.

      Telah menceritakan kepada kami Zakariya bin Yahya Telah menceritakan kepada kami Abu Usamah, Hisyam berkata; Telah menceritakan kepada kami dari Bapaknya

      Dari Aisyah radliallahu ‘anha dia berkata; Saya selalu cemburu kepada setiap wanita yang menyerahkan dirinya kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam,

      saya berkata; Apakah seorang wanita menyerahkan dirinya?

      Maka ketika Allah Azza Wa Jalla menurunkan ayat: Kamu boleh menangguhkan (menggauli) siapa yang kamu kehendaki di antara mereka (isteri-isterimu) dan (boleh pula) menggauli siapa yang kamu kehendaki. Dan siapa-siapa yang kamu ingini untuk menggaulinya kembali dari perempuan yang telah kamu cerai maka tidak ada dosa bagimu…. (Al Ahzab: 51).

      Saya (Aisyah) berkata; Demi Allah, saya tidak melihat Rabbmu kecuali sangat cepat memenuhi keinganan anda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: