BUKTI AYAT AYAT PALSU di ALKITAB

Langsung saja saya suguhkan bukti adanya ayat ayat palsu di alkitab

Berikut ini adalah Markus 16:9-20 yang mengisahkan peristiwa setelah kebangkitan Yesus hingga terangkatnya Yesus ke sorga ….. yang ada pada kitab Injil Markus zaman sekarang

Markus 9:
9 Setelah Yesus bangkit pagi-pagi pada hari pertama minggu itu, Ia mula-mula menampakkan diri-Nya kepada Maria Magdalena. Dari padanya Yesus pernah mengusir tujuh setan.
10 Lalu perempuan itu pergi memberitahukannya kepada mereka yang selalu mengiringi Yesus, dan yang pada waktu itu sedang berkabung dan menangis.
11 Tetapi ketika mereka mendengar, bahwa Yesus hidup dan telah dilihat olehnya, mereka tidak percaya.
12 Sesudah itu Ia menampakkan diri dalam rupa yang lain kepada dua orang dari mereka, ketika keduanya dalam perjalanan ke luar kota.
13 Lalu kembalilah mereka dan memberitahukannya kepada teman-teman yang lain, tetapi kepada merekapun teman-teman itu tidak percaya.
14 Akhirnya Ia menampakkan diri kepada kesebelas orang itu ketika mereka sedang makan, dan Ia mencela ketidakpercayaan dan kedegilan hati mereka, oleh karena mereka tidak percaya kepada orang-orang yang telah melihat Dia sesudah kebangkitan-Nya.
15 Lalu Ia berkata kepada mereka: “Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk.
16 Siapa yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan, tetapi siapa yang tidak percaya akan dihukum.
17 Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka,
18 mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh.”
19 Sesudah Tuhan Yesus berbicara demikian kepada mereka, terangkatlah Ia ke sorga, lalu duduk di sebelah kanan Allah.
20 Merekapun pergilah memberitakan Injil ke segala penjuru, dan Tuhan turut bekerja dan meneguhkan firman itu dengan tanda-tanda yang menyertainya.

Ayat ayat di atas adalah landasan pembaptisan dan penginjilan kristen …… DAN SILAKAN BELALAKKAN MATA ANDA untuk MENCARI ayat ayat tersebut pada KANON ALKITAB CODEX SINAITICUS

Bagi yang berkeinginan menelusuri sampai ke sumbernya , ini saya sertakan linknya … silakan dikunjungi sepuasnya….

http://codexsinaiticus.org/en/manuscript.aspx?book=34&chapter=16&lid=en&side=r&verse=8&zoomSlider=0

Inilah snapshot halaman manuscript yang saya ambil diawali dari Markus 16:2 hingga Lukas 1:14 dari situs tersebut

dan inilah snapshot halaman transkrip di situs tersebut dari Kitab Injil Markus 16:2 hingga berakhir pada Markus 16:8 dan silakan dicermati LANGSUNG BERSAMBUNG ke Lukas 1:1 hingga Lukas 1:14

Silakan diperbesar gambarnya hingga 200% agar lebih jelas terbaca …

Berikut ini snapshot terjemahannya dalam bahasa inggris dari situs tersebut

TERNYATA MARKUS 16: 9 -20 TIDAK TERDAPAT PADA KANON ALKITAB CODEX SINAITICUS  …

terbuktilah bahwa MARKUS 16 : 9-20 yang ada pada alkitab sekarang adalah ayat ayat palsu …..

1.265 Tanggapan to “BUKTI AYAT AYAT PALSU di ALKITAB”

  1. Si Kafirun Says:

    xucinxgaronx pada 11 Maret 2017 pukul 08:38
    dalilnya ….. justru Bait Allah di Mekah adalah rumah ibadah yang pertama kali didirikan ….

    Sesungguhnya rumah yang mula-mula dibangun untuk (tempat beribadat) manusia, ialah Baitullah yang di Bakkah (Mekah) yang diberkahi dan menjadi petunjuk bagi semua manusia. (Quran 3:96)

    JAWAB:

    Maksudmu bait allah yang dahulunya tempat pemujaan berhala ya..??

    … dari ‘Abdullah bin Mas’ud radliallahu ‘anhu dia berkata; Ketika Nabi shallallaahu ‘alaihi wasallam masuk Makkah, di sekeliling KA’BAH TERDAPAT TIGA RATUS ENAM PULUH BERHALA, lalu Nabi memecahkannya dengan tongkat yang berada di tangannya seraya mengucapkan firman Allah: “Yang benar telah datang dan yang batil telah lenyap. Sesungguhnya yang batil itu adalah sesuatu yang pasti lenyap. (Al Isra: 81).,
    (HR. Bukhari: 4351)

    Wah… Ternyata tempat yang dianggap paling suci dalam agama Islam itu cuma merupakan BEKAS dari sarang berhala doang…. Kasihaan amaat ya…..

    Tempat BEKAS pemujaan berhala koq dijadikan sebagai tempat suci seh…????

    Nanya :

    Gak sanggup untuk membangun Bait Allah yang baru …??

    • xucinxgaronx Says:

      Baitullah Ka’bah adalah rumah ibadah yang pertama kali dibuat oleh Nabi Ibrahim bersama Ismael

      Sesungguhnya rumah yang mula-mula dibangun untuk (tempat beribadat) manusia, ialah Baitullah yang di Bakkah (Mekah) yang diberkahi dan menjadi petunjuk bagi semua manusia. (3:96)

      Pasca Nabi Ibrahim hingga sebelum nabi Muhammad Allah , kerajaan Allah ada di israel so tak pernah diutus seorang nabipun kepada bangsa Arab sehingga agama Ibrahim bercampur dengan ajaran penyembahan berhala ….. seperti tertulis dalam Al Quran

      Agar kamu memberi peringatan kepada kaum yang BAPAK BAPAK MEREKA BELUM PERNAH DIBRI PERINGATAN, karena itu MEREKA LALAI. (36:6)

      setelah kerajaan Allah tidak lagi berada di Israel pasca Yesus (dan Bait Allah di Yerusalem diruntuhkan oleh Romawi 70 M ) …. Allah mengutus nabi terakhir Muhammad untuk membersihkan Ka’bah dari berbagai patung berhala … makanya pada saat penghancuran patung berhala tersebut Nabi Muhammad mengucapkan sURAT aL iSRA 71

      dari ‘Abdullah bin Mas’ud radliallahu ‘anhu dia berkata; Ketika Nabi shallallaahu ‘alaihi wasallam masuk Makkah, di sekeliling KA’BAH TERDAPAT TIGA RATUS ENAM PULUH BERHALA, lalu Nabi memecahkannya dengan tongkat yang berada di tangannya seraya mengucapkan firman Allah: “YANG BENAR TELAH DATANG , DAN YANG BATIL TELAH LENYAP . Sesungguhnya yang batil itu adalah sesuatu yang pasti lenyap. (Al Isra: 81).,

      Baitullah ‘ka’bah adalah Ayat Tanda Kebesaran Allah …. sebagai satu satunya tempat di muka bumi ini yang memenuhi GOLDEN RATIO ( perbandingan Emas ) konstanta seragam bagi seluruh makhluk ciptaanNYA…. membuktikan bahwa semua manusia, bunga bunga dan berbagai isi bumi termasuk ka’bah adalah ciptaan Allah satu satunya Tuhan

    • Bayu Says:

      Anda tidak tau sejarah padahal bakka itu sudah ada di al kitab anda. Makanya baca sejarah dulu kenapa tempat itu dipenuhi berhala sebelumnya tidak pernah terjadi, klo anda sudah tau pasti mengerti.

  2. Si Kafirun Says:

    Kucing says :

    Jibril adalah malaikat yang menyampaikan wahyu firman Allah kepada semua nabi nabiNya

    JAWAB:

    Muslim memang paling mudah kena tipu, sebenarnya si Jibril itulah biang keroknya..!

    Kita semua tahu kalo Iblis pastilah pandai MENYAMAR, alias NGAKU NGAKU sebagai malaikat :

    2 Korintus 11:14
    Hal itu tidak usah mengherankan, sebab IBLIS PUN MENYAMAR SEBAGAI MALAIKAT TERANG.

    Jibril itu hanya NAMANYA DOANG YANG SAMA dengan Gabriel, tapi SIFATNYA BERBEDA :

    Ini salah satu PERBEDAANNYA :

    Gabriel dalam Alkitab Kristen menyatakan diri “melayani Allah dari dekat” dan menerima perintah secara langsung dari Allah, dengan kuasa penuh diutus mewakili Allah untuk menemui Zakharia dan Maria.

    Gabriel mengatakan kepada Zakharia demikian:

    Jawab malaikat itu kepadanya: “Akulah Gabriel yang “MELAYANI ALLAH” dan aku telah diutus untuk berbicara dengan engkau dan untuk menyampaikan kabar baik ini kepadamu. Sesungguhnya engkau akan menjadi bisu dan tidak dapat berkata-kata sampai kepada hari, di mana semuanya ini terjadi, karena engkau tidak percaya akan perkataanku yang akan nyata kebenarannya pada waktunya.”[2]
    (lukas 1:19-20)

    Frasa “MELAYANI ALLAH” dalam bahasa Yunaniadalah “παρεστηκὼς ἐνώπιον τοῦ θεοῦ” (parestēkōs enōpion tou Theou) yang secara harfiah berarti “berdiri di hadapan Allah”, berarti mampu berada sangat dekat dengan Allah.

    Malahan perkataan yang disampaikannya, yang berasal dari Allah, begitu berkuasanya, sehingga ketika Zakharia meragukan perkataan Gabriel (yang merupakan penyampaian Firman Allah), Zakharia dihukum menjadi bisu dan tidak dapat berkata-kata sampai perkataan Gabriel itu terwujud, yaitu dengan kelahiran Yohanes Pembaptis.[3]
    (Sumber: Wikipedia)

    Sedangkan “Jibril” dalam agama Islam “sama sekali tidak mampu mendekati Allah” (dari kisah Isra’ Mi’raj).

    Ini penjelasannya:

    Dalam perjalanan suci Isra’ Mi’raj, sesampainya di pos perjalanan Sidratul Muntaha, Malaikat Jibril tidak sanggup lagi mendampingi Rasulullah untuk terus naik menghadap kehadirat Allah SWT; dia berkata :

    “Aku sama sekali tidak mampu mendekati Allah, perlu 60.000 tahun lagi aku harus terbang. Itulah jarak antara aku dan Allah yang dapat aku capai. Jika aku terus juga ke atas, aku pasti hancur luluh”.
    (Sumber:Wikipedia)

    NOTE :

    • Gabriel dalam Alkitab mempunyai hubungan yang DEKAT dengan Allah.

    • Jibril dalam Alquran TIDAK BISA mendekati Allah.

    Nanya :

    Masih logiskah kalo Jibril masih dikatakan Malaikat Asli dari Allah..??? Kalau iya, kenapa Jibril TIDAK BISA mendekati Allah…??

    Bukankah ini suatu keanehan dan kejanggalan…??? Tentunya pasti aneh bagi orang yang masih mempunyai akal sehat kecuali bagi orang yang sudah kehilangan akal sehatnya… Tul gak??

  3. Si Kafirun Says:

    Kucing says :

    …. terbukti isi pokok pokok hukum di al Quran paralel dengan hukum hukum di alkitab yang semuanya judtru diingkari kristen ….

    JAWAB:

    PARAREL…????? HA.HA.HA…. Jangan ngelawak doong…

    Yesus mengajarkan untuk mengasihi musuh :

    Matius 5:44
    Tetapi Aku berkata kepadamu: KASIHILAH MUSUHMU dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu.

    Sedangkan Qoran mengajarkan memerangi orang kafir :

    Pengampunan (At-Tawbah):123
    Hai orang-orang yang beriman, PERANGILAH ORANG-ORANG KAFIR YANG DI SEKITAR KAMU ITU, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah bersama orang-orang yang bertakwa.

    Nanya :

    Apakah MENGASIHI musuh itu PARAREL dengan MEMERANGI orang kafir..??

    Silahkan dijawab, tentunya harus menggunakan akal sehat yang sudah diberikan oleh Sang Pencipta…

  4. Si Kafirun Says:

    Kucing says :

    Dan sesungguhnya Al Qur’an ini benar-benar diturunkan oleh Tuhan semesta alam, (26:192)

    JAWAB:

    Ah masa seh…?? Justru Qoranmu itu adalah perkataan Muhammad.

    Ini buktinya :

    QS 69:40

    TRANSLITERATION
    Innahu laqawlu rasoolin kareem

    SAHIH INTERNATIONAL
    [That] indeed, the Qur’an is the word of a noble Messenger.

    INDONESIAN
    Sesungguhnya Al Quran itu adalah benar-benar wahyu (ALLAH YANG DITURUNKAN KEPADA) Rasul yang mulia,

    Wah… Ternyata penerjemah Qoran Indonesia menyisipkan kata kata dalam kurung (ALLAH YANG DITURUNKAN KEPADA) untuk merubah makna yang sebenarnya…

    Coba bandingkan kalo kata dalam kurungnya dihilangkan :

    Hari kiamat (Al-Ĥāqqah):40
    Sesungguhnya Al Quran itu adalah benar-benar wahyu Rasul yang mulia,

    Berbeda maknanya bukan….???

    Wah… Ternyata para penerjemah Qoran telah memelintir dan merubah makna Qoran yang sebenarnya…

    Padahal Awloh swt berfirman :

    Binatang Ternak (Al-‘An`ām):115
    Telah sempurnalah kalimat Tuhanmu (Al-Quran) sebagai kalimat yang benar dan adil. TIDAK ADA YANG DAPAT MERUBAH RUBAH KALIMAT-KALIMAT-Nya dan Dialah yang Maha Mendenyar lagi Maha Mengetahui.

    Al-Ĥijr:9
    Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Quran, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya.

    Wah… Ternyata Awloh swt telah MEMBUAL, karena buktinya Alquran telah diobok obok oleh para penerjemah Qoran…

  5. Si Kafirun Says:

    Kucing says :

    Dan tidaklah kami (Jibril) turun, kecuali dengan perintah Tuhanmu. Kepunyaan-Nya-lah apa-apa yang ada di hadapan kita, apa-apa yang ada di belakang kita dan apa-apa yang ada di antara keduanya, dan tidaklah Tuhanmu lupa. (19:64)

    JAWAB:

    Baca ayat sebelumnya dulu dong :

    Maryam:63 – 64
    Itulah surga yang akan KAMI (AWLOH SWT) wariskan kepada hamba-hamba Kami yang selalu bertakwa. Dan tidaklah KAMI (JIBRIL) turun, kecuali dengan perintah Tuhanmu. Kepunyaan-Nya-lah apa-apa yang ada di hadapan kita, apa-apa yang ada di belakang kita dan apa-apa yang ada di antara keduanya, dan tidaklah Tuhanmu lupa.

    Wah… Sangat jelas bukan.. ?? Ternyata memang benar kalo Jibril adalah Awloh swt..

    CUUOOOCOK..!

  6. Si Kafirun Says:

    Kucing says :

    kalau iblis … pasti akan menentang hukum hukum Allah sebagaimana yang diajarkan Paulus …. so yang menemui Paulus di perjalanan ke Damsyik dipastikan adalah Iblis

    Kis 9:5 Jawab Saulus: “Siapakah Engkau, Tuhan?” Kata-Nya: “Akulah Yesus yang kauaniaya itu.

    JAWAB:

    Ah gak tuh, Ajaran Paulus tidak menentang hukum Allah (BUKAN AWLOH SWT) :

    Galatia 5:22-24
    22 Tetapi buah Roh ialah: kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan,
    23 kelemahlembutan, penguasaan diri. TIDAK ADA HUKUM YANG MENENTANG HAL-HAL ITU.
    24 Barangsiapa menjadi milik Kristus Yesus, ia telah menyalibkan daging dengan segala hawa nafsu dan keinginannya.

    Logikanya, kalo Paulus bertemu IBLIS, pastilah ajaran Paulus seperti IBLIS bukan…?? Silahkan baca dan plototin ajaran IBLIS dari Paulus :

    Roma 12:17
    Janganlah membalas kejahatan dengan kejahatan; lakukanlah apa yang baik bagi semua orang!

    Bandingkan dengan ajaran dari nabimu yang KATANYA dia adalah NABI ALLAH :

    … dari ‘Amru aku mendengar Jabir berkata, “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “SIAPAKAH DI ANTARA KALIAN YANG SANGGUP MEMBUNUH KA’AB BIN ASHRAF? Sebab dia telah MENYAKITI ALLAH dan RASUL-Nya.” Maka Muhammad bin Maslamah berkata, “Wahai Rasulullah, setujukah anda jika aku yang akan membunuhnya?” BELIAU (MUHAMMAD SAW) BERSABDA: “YA, SETUJU.” ….. Kemudian mereka MEMBUNUH Ka’ab bin Al Ashraf.”
    (Muslim No. 3359)

    Upps… Ternyata nabimu memerintahkan orang untuk membunuh orang yang menghinanya tuh..

    Emangnya nabimu diapain seh…??
    Digaplok ya??
    Atau diludahi ya..??
    Ataukah dipukul ya..??
    Ataukah cuma “DILEDEK” doang…???

    Inikah contoh suri teladan yang baik bagi anda dan bagi muslim di seluruh dunia..???????

    Golongan-Golongan yang bersekutu (Al-‘Aĥzāb):21
    Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah.

    Nanya :

    1. Sebenarnya siapakah seh yang layak menyandang UTUSAN IBLIS..??

    2. Sebenarnya nabimu itu manusia apa bukan seh..?? Kalo dia manusia, kenapa kelakuannya seperti IBLIS…??

    3. Masih logiskah kalo nabimu disebut sebagai manusia yang mempunyai suri teladan yang baik….???

    4. Sudahkan anda meneladani kelakuan nabimu..??

    Gak sanggup jawab kan…??
    Ngehang kan otakmu…??
    Nah itulah bukti kalo Islam memang ampuh dalam mematikan akal sehat orang yang mempercayainya….

  7. Si Kafirun Says:

    Kucing says :

    kalau iblis … pasti akan menentang hukum hukum Allah sebagaimana yang diajarkan Paulus …. so yang menemui Paulus di perjalanan ke Damsyik dipastikan adalah Iblis

    Kis 9:5 Jawab Saulus: “Siapakah Engkau, Tuhan?” Kata-Nya: “Akulah Yesus yang kauaniaya itu.

    JAWAB:

    Ah gak tuh, Ajaran Paulus tidak menentang hukum Allah (BUKAN AWLOH SWT) :

    Galatia 5:22-24
    22 Tetapi buah Roh ialah: kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan,
    23 kelemahlembutan, penguasaan diri. TIDAK ADA HUKUM YANG MENENTANG HAL-HAL ITU.
    24 Barangsiapa menjadi milik Kristus Yesus, ia telah menyalibkan daging dengan segala hawa nafsu dan keinginannya.

    Logikanya, Iblis mustahil memerangi Sang Pencipta, tapi IBLIS akan memerangi umat kesayangannya :

    Menurut Alkitab, Israel adalah ANAKNYA TUHAN :

    Keluaran 4:22
    Maka engkau harus berkata kepada Firaun: Beginilah firman TUHAN: ISRAEL IALAH ANAK-KU, ANAK-KU YANG SULUNG;

    Dan Israel milik KESAYANGAN TUHAN :

    Mazmur 135:4
    Sebab TUHAN telah memilih Yakub bagi-Nya, Israel menjadi milik KESAYANGAN-Nya.

    Jadi Israel adalah ANAK KESAYANGAN TUHAN, sedangkan Awlohmu sangat MEMBENCI Yahudi :

    Pengampunan (At-Tawbah):123
    Hai orang-orang yang beriman, PERANGILAH ORANG-ORANG KAFIR yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah bersama orang-orang yang bertakwa.

    Bahkan utusan Awloh swt ( IBLIS ) juga berkata :

    …. dari Abu Hurairah Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Salam bersabda: “Kiamat tidak terjadi hingga kaum muslimin memerangi Yahudi lalu kaum muslimin membunuh mereka hingga orang Yahudi bersembunyi dibalik batu dan pohon, BATU ATAU POHON BERKATA, ‘HAI MUSLIM, HAI HAMBA ALLAH, INI ORANG YAHUDI DIBELAKANGKU, KEMARILAH, BUNUHLAH DIA, ‘ kecuali pohon gharqad, ia adalah pohon Yahudi’.”
    (Muslim No. 5203)

    Wah… Ternyata kebencian nabimu sudah sampai ke ubun ubunnya, sehingga dia menghayal kalo batu atau pohon menjadi mata mata untuk membantu muslim dalam membunuh Yahudi….

    Jadi dapat dipastikan kalo Awlohmu adalah IBLIS dan Muhammad adalah UTUSAN IBLIS…!! Tul gak..??

  8. Si Kafirun Says:

    Kucing says :

    kalau iblis … pasti akan menentang hukum hukum Allah sebagaimana yang diajarkan Paulus …. so yang menemui Paulus di perjalanan ke Damsyik dipastikan adalah Iblis

    Kis 9:5 Jawab Saulus: “Siapakah Engkau, Tuhan?” Kata-Nya: “Akulah Yesus yang kauaniaya itu.

    JAWAB:

    Ah gak tuh, Ajaran Paulus tidak menentang hukum Allah (BUKAN AWLOH SWT) :

    Galatia 5:22-24
    22 Tetapi buah Roh ialah: kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan,
    23 kelemahlembutan, penguasaan diri. TIDAK ADA HUKUM YANG MENENTANG HAL-HAL ITU.
    24 Barangsiapa menjadi milik Kristus Yesus, ia telah menyalibkan daging dengan segala hawa nafsu dan keinginannya.

    Justru yang BERTEMU dengan IBLIS adalah Muhammad :

    … Aisyah radliallahu ‘anha isteri Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam berkata; Peristiwa awal turunnya wahyu kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam adalah diawali dengan Ar Ru`yah Ash Shadiqah (mimpi yang benar) di dalam tidur. Tidaklah beliau bermimpi, kecuali yang BELIAU LIHAT ADALAH SESUATU YANG MENYERUPAI BELAHAN CAHAYA SUBUH.
    (Bukhari no. 4572)

    …. dari Aisyah radliallahu ‘anha, ia menceritakan; wahyu pertama-tama yang diturunkan kepada Rasulullah Shallallahu’alaihiwasallam adalah berupa mimpi yang baik ketika tidur, beliau tidak BERMIMPI SELAIN DATANG SEPERTI FAJAR SUBUH,
    (Bukhari no. 6467)

    Ternyata, LUCIFER disebut PEMBAWA CAHAYA atau BINTANG FAJAR:

    Dalam bahasa Latin, kata “Lucifer” yang berarti “PEMBAWA CAHAYA” (dari lux, lucis, “cahaya”, dan “ferre”, “membawa”), adalah sebuah nama untuk “BINTANG FAJAR”
    (Sumber : wikipedia)

    Dan menurut Alkitab, Lucifer disebut PUTERA FAJAR:

    Yesaya 14:12
    “Wah, engkau sudah jatuh dari langit, hai Bintang Timur, PUTERA FAJAR, engkau sudah dipecahkan dan jatuh ke bumi, hai yang mengalahkan bangsa-bangsa!

    Note :

    • Muhammad melihat CAHAYA SUBUH ( FAJAR SUBUH)

    • LUCIFER adalah BINTANG FAJAR (PUTERA FAJAR)

    Wah… Ternyata Muhammad telah bertemu dengan LUCIFER…! Ketauan deh belangnya….

    Pantas saja ajaran ISLAM (IBLIS / LUCIFER) menghasilkan BUAH YANG BUSUK alias organisasi teroris…

    Berikut adalah 10 kelompok teror seperti dikutip dari The Star, Januari 2015:

    1. Negara Islam di Suriah dan Irak (ISIS)
    2. Al-Qaeda
    3. Al-Qaeda di Semenanjung Arab (AQAP).
    4. Taliban.
    5. Taliban Pakistan
    6. Al-Nusra Front
    7. Boko Haram
    8. Jemaah Islamiyah (JI) dan kelompok sempalan.
    9. Abu Sayyaf
    10. Lashkar-e-Taiba (LeT)

    Ke 10 organisasi tersebut jelas mempunyai Tuhan yang bernama AWLOH SWT dan Nabinya MUHAMMAD SAW…

    Jadi sudah jelaslah kalo ISLAM adalah ajaran dari IBLIS ( LUCIFER )….

    Matius 7:19
    Dan setiap pohon (ISLAM) yang tidak menghasilkan buah yang baik, pasti ditebang dan DIBUANG KE DALAM API.

  9. Si Kafirun Says:

    Kucing says :

    kalau iblis … pasti akan menentang hukum hukum Allah sebagaimana yang diajarkan Paulus …. so yang menemui Paulus di perjalanan ke Damsyik dipastikan adalah Iblis

    Kis 9:5 Jawab Saulus: “Siapakah Engkau, Tuhan?” Kata-Nya: “Akulah Yesus yang kauaniaya itu.

    JAWAB:

    Tuduhan anda sangat tidak memakai akal sehat..

    Silahkan jalankan sedikit saja akal sehatmu yang telah diberikan oleh Sang Pencipta..

    Kisah Para Rasul 9:5
    Jawab Saulus: “Siapakah Engkau, Tuhan?” Kata-Nya: “Akulah Yesus yang kauaniaya itu.

    Ayat diatas menceritakan kalo Saulus “bertemu” dengan Yesus.

    Sebelum Paulus “bertemu” dengan Yesus, dia bernama Saulus yang sangat membenci Yesus dan kelakuannya sangatlah BAJINGAN :

    Kisah Para Rasul 8:3
    Tetapi SAULUS berusaha MEMBINASAKAN JEMAAT itu dan ia memasuki rumah demi rumah dan menyeret laki-laki dan perempuan ke luar dan menyerahkan mereka untuk dimasukkan ke dalam penjara.

    Kisah Para Rasul 9:1
    Sementara itu berkobar-kobar hati SAULUS untuk MENGANCAM dan MEMBUNUH MURID-MURID TUHAN. Ia menghadap Imam Besar,

    Tapi, setelah Saulus “bertemu” dengan Yesus (KPR 9:5), dia berubah dari BAJINGAN PEMBUNUH menjadi TIDAK MEMBUNUH lagi, bahkan dia meninggikan orang yang sangat dibencinya (Yesus) :

    Filipi 2:10-11
    10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi,
    11 dan segala lidah mengaku: “Yesus Kristus adalah Tuhan,” bagi kemuliaan Allah, Bapa!

    Jadi Saulus yang pada awalnya BAJINGAN PEMBUNUH, tapi setelah “bertemu” dengan Yesus yang anda tuduh sebagai IBLIS, dia berubah 180°…

    Nanya :

    Apakah mungkin seorang PEMBUNUH yang bertemu dengan IBLIS bisa berubah menjadi orang baik..?? Silahkan dijawab…

    Nah kalo Muhammad malah TERBALIK, pada awalnya dia adalah orang yang biasa saja, dan tidak pernah membunuh orang, tapi setelah dia bertemu dengan JIBRIL yang KATANYA Malaikat, dia berubah menjadi orang yang mudah tersinggung dan mudah sekali memerintahkan untuk membunuh :

    … dari ‘Amru aku mendengar Jabir berkata, “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “SIAPAKAH DI ANTARA KALIAN YANG SANGGUP MEMBUNUH KA’AB BIN ASHRAF? Sebab dia telah MENYAKITI ALLAH dan RASUL-Nya.” Maka Muhammad bin Maslamah berkata, “Wahai Rasulullah, setujukah anda jika aku yang akan membunuhnya?” BELIAU (MUHAMMAD SAW) BERSABDA: “YA, SETUJU.” ….. Kemudian mereka MEMBUNUH Ka’ab bin Al Ashraf.”
    (Muslim No. 3359)

    Wah… Terbalik dengan Paulus bukan…??

    Rupanya Muhammad adalah SAULUS jilid KE-2 versi Islam…

  10. Si Kafirun Says:

    Kucing says :

    seluruh nama kota kota yang ada di Perjanjian Lama telah ditemukan dan dipetakan ….. kecuali Lokasi Betel kota LUS tempat batu yang ditemui Yakub tidak pernah ditemukan di Israel ….

    https://en.wikipedia.org/wiki/Luz

    Luz is the ancient name of a royal Canaanite city, connected with Bethel (Genesis 28:19; 35:6). It is debated among scholars[1] whether Luz and Bethel represent the same town – the former the Canaanite name, and the latter the Hebrew name – or whether they were distinct places in proximity to each other.

    JAWAB:

    Kalo menurutmu kota Lus tidak pernah ditemukan, apakah itu membuktikan kalo kota Lus adalah Mekah…?

  11. Si Kafirun Says:

    xucinxgaronx pada 12 Maret 2017 pukul 07:44
    Rasulullah SAW bersabda, “Hajar aswad itu di turunkan dari surga, warnanya lebih putih daripada susu, dan dosa-dosa anak Adam-lah yang menjadikannya hitam.” (HR Tirmidzi)

    JAWAB:

    Nabimu itu ASBUN… Nabimu gak tahu apa apa soal dosa, mosok batu bisa menghapus dosa…?? Sungguh menggelikan sekali bukan…??

    Baca lagi neh kejeniusan Muhammad :

    …. Dari Ibnu ‘Abbas radliallahu ‘anhuma bahwa: Nabi Shallallahu’alaihiwasallam berjalan melewati dua kuburan lalu Beliau bersabda: “Keduanya sungguh sedang disiksa, dan tidaklah keduanya disiksa disebabkan karena berbuat dosa besar. Kemudian Beliau bersabda: “Demikianlah. Adapun YANG SATU DISIKSA karena selalu mengadu domba sedang yang satunya lagi TIDAK BERSUCI SETELAH KENCING.” Ibnu ‘Abbas radliallahu ‘anhu: “Kemudian Beliau mengambil sebatang dahan kurma lalu membelahnya menjadi dua bagian kemudian menancapkannya pada masing-masing kuburan tersebut seraya berkata,: “SEMOGA DIRINGANKAN (SIKSANYA) SELAMA BATANG POHON INI MASIH BASAH”.
    (Bukhari No. 1289)

    Wah… Seperti dongeng untuk nakut nakutin anak kecil bukan…??

    Nanya :

    Apakah benar orang masuk neraka gara gara tidak bersuci setelah kencing….????? Apa hubungannya antara kencing dengan neraka…???

    Apakah benar batang pohon korma yang masih BASAH bisa meringankan siksa dari api neraka…???
    😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂
    HA.HA.HA…

  12. Si Kafirun Says:

    Kucing says :

    Seandainya Hajar aswad (ini) tidak tersentuh oleh najisnya kaum jahiliyyah, maka ketika orang sakit menyetuhnya dia akan sembuh. Tidak ada di muka bumi ini bagian dari surga kecuali Hajar Aswad.” (Hadist Sahih: sahih jami)

    JAWAB:

    Wah… Nomor hadisnya gak ada lagi…

    Ah masa tidak ada bagian surga kecuali Hajar Aswad seh…?? Bukankah menurut Qoran Adam juga diturunkan dari surga..??

    Ţāhā:123
    Allah berfirman: “TURUNLAH KAMU (Adam) BERDUA DARI SURGA bersama-sama, sebagian kamu menjadi musuh bagi sebagian yang lain. Maka jika datang kepadamu petunjuk daripada-Ku, lalu barangsiapa yang mengikut petunjuk-Ku, ia tidak akan sesat dan tidak akan celaka.

    Bahkan Iblis juga diturunkan dari surga :

    Tempat yang tertinggi (Al-‘A`rāf):13
    Allah berfirman: “Turunlah KAMU DARI SURGA ITU; karena kamu tidak sepatutnya menyombongkan diri di dalamnya, maka keluarlah, sesungguhnya kamu termasuk orang-orang yang hina”.

    Jadi bagian dari surga bukan hanya batu, tapi Adam dan Iblis juga tuh…

  13. Si Kafirun Says:

    Kucing says :

    harumnya hajar aswad adalah unik dan natural aroma wangi batu alami yang dimilikinya, berbeda dengan wangi alami bunga bunga …. berbeda dengan wanginya parfum buatan … yang pasti akan lenyap tergradasi apabila terpapar udara …. belum ada penelitian khusus tentang aromanya yang khas ….

    JAWAB:

    Muslim memang sangat mudah untuk ditipu, anda boleh pintar dalam hal apapun, tapi kalo berbicara mengenai Islam dan Muhammad, maka otakmu bakal langsung ngehang…

    Memang seh katanya batu Hajar Aswad itu wangi, tapi itu tidak membuktikan kalo Hajar Aswad merupakan tanda bait Allah… Sungguh bodoh kalo mempercayai hal tersebut..

  14. Si Kafirun Says:

    Kucing says :

    Penelitian yang pernah ada . Pada tahun 1857 seorang kurator koleksi mineral kekaisaran Austria-Hungaria bernama Paul Partsch menerbitkan catatan mengenai hajar aswad…..Ia lebih condong bahwa batu tersebut merupakan meteorit. ….. bukan batuan asli planet bumi

    JAWAB:

    Tapi ada juga yang berpendapat kalo batu item itu adalah sejenis batu akik..

    Tapi batu ya tetap batu alias benda mati, ngapain dihormati bahkan sampai berdesak desakan untuk menciumnya ..? Supaya dosanya dihapus ya..??

    … dari Ibnu Umar Nabi Shallallahu’alaihi wasallam bersabda: “MENCIUM RUKUN YAMANI DAN RUKUN ASWAD AKAN MENGHAPUS DOSA SEHABIS-HABISNYA.”
    ( Ahmad No. 5364)

    Sungguh kepercayaan abad ke 7 yang amat sangat bodoh, tapi anehnya masih dipercayai oleh milyaran manusia sampai sekarang…

    1 Raja-raja 19:18
    Tetapi Aku akan meninggalkan tujuh ribu orang di Israel, yakni semua orang yang tidak SUJUD MENYEMBAH BAAL dan yang MULUTNYA TIDAK MENCIUM DIA.”

    Wah… Rupa rupanya ritual cium batu item sama persis seperti mencium baal…

  15. Si Kafirun Says:

    Kucing says :

    ternyata anda mudah gagal paham …. saya tulis spt ini ,,, so batu Hajar Aswad (yang sampai sekarang harum baunya) itulah tanda Bait Allah …..

    tanda bait Allah adalah batu Hajar Aswad sebagaimana juga yang telah ditemui Yakub … aroma harumnya adalah bawaan dari batu Hajar Aswad

    JAWAB:

    Tanda bait allahmu memang batu item, dan memang batu itulah awlohmu…

    Yakub memang menuang minyak, tapi bukan menuang minyak wangi, logikanya kalo Yakub menuangkan minyak wangi, seharusnya ada keterangan baunya harum, seperti ayat ini :

    Kidung Agung 1:3
    harum bau minyakmu, bagaikan minyak yang tercurah namamu, oleh sebab itu gadis-gadis cinta kepadamu!

    Tapi faktanya, kagak ada tuh….

    Seharusnya anda menggunakan dalil dari Qoran dan hadismu untuk membuktikan kalo batu item itu harum, kalo tidak ada buktinya, maka bau harum dari batu item itu cuma sekedar akal akalan Arab saja untuk menambah daya tarik supaya orang mau beribadah haji, dengan alasan :

    1. Batu item katanya wangi…
    2. Batu item katanya bisa menghapus dosa…
    3. Batu item katanya nanti bisa berbicara dan bersaksi…

    Wah… Batu item Hajar aswad memang berhala bangeeet….

  16. Si Kafirun Says:

    Kucing says :

    Pertemuan pertama antara nabi Muhammad dengan malaikat jibril pada Hadits di atas ternyata adalah penggenapan dari Nubuat nabi Yesaya 29:12

    Yes 29:12 dan apabila kitab itu diberikan kepada seorang yang tidak dapat membaca dengan mengatakan: “Baiklah baca ini,” maka ia akan menjawab: “AKU TIDAK BISA MEMBACA”

    sama dengan tiga kali ucapan Nabi Muhammad ” “ TIDAK BISA MEMBACA”…..

    JAWAB :

    Yesaya 29:12
    dan apabila kitab itu diberikan kepada seorang yang tidak dapat membaca dengan mengatakan: “Baiklah baca ini,” maka ia akan menjawab: “Aku tidak dapat membaca.”

    Cocokologi dan membenarkan diri sendiri dengan Alkitab yang anda tuduh palsu lagi tuh… Sungguh amat sangat memalukan…

    Baca dan PLOTOTIN ayat sebelumnya :

    Yesaya 29:11
    Maka bagimu penglihatan dari semuanya itu seperti isi sebuah kitab yang termeterai, APABILA DIBERIKAN KEPADA ORANG YANG TAHU MEMBACA dengan mengatakan: “Baiklah baca ini,” maka ia akan menjawab: “AKU TIDAK DAPAT, SEBAB KITAB ITU TERMETERAI”.

    Tuh ada kata ” APABILA DIBERIKAN KEPADA ORANG YANG TAHU MEMBACA” artinya orang itu dapat membaca, tul gak?

    Kemudian orang itu menjawab: “AKU TIDAK DAPAT, SEBAB KITAB ITU TERMETERAI”.

    Jadi… Kitab itu tidak dapat dibaca karena TERMETERAI, bukan karena yang membacanya itu buta huruf..

    Memang pada ayat 12 diceritakan orang yang buta huruf, logikanya orang yang bisa membaca saja, tidak bisa membaca kitab itu, apalagi orang yang buta huruf, mustahil bisa membacanya…

    Lagipula menurut Hadis, ternyata nabimu bisa membaca :

    …. dari ‘Aisyah berkata, “Pernah NABI SHALLALLAHU ‘ALAIHI WASALLAM MEMBACA Al Qur’an sedang kepalanya di pahaku, PADAHAL AKU SEDANG DALAM KEADAAN HAID.”
    (Bukhari No. 6994)

    Wah… Ternyata menurut hadis, Muhammad bisa membaca… Hebat…!!

    Tempat yang tertinggi (Al-‘A`rāf):157
    (Yaitu) orang-orang yang mengikut Rasul, NABI YANG UMMI yang (namanya) mereka dapati tertulis di dalam Taurat dan Injil yang ada di sisi mereka,….

    KBBI
    2umi Ar a buta aksara

  17. Si Kafirun Says:

    Kucing says :

    tak ada satupun nabi nabi Israel yang menggenapi nubuatan Yesaya 29:12 ….. lagi lagi anda malah mengingkari … kafir terhadap ayat tersebut di alkitab anda dan bahkan menuduh malaikat Jibril adalah Iblis … padahal Waroqoh bin Naufal yang nasrani menyatakan bahwa yang menemui Muhammad adalah juga yang menemui Musa

    JAWAB:

    Saya tidak mengingkari Alkitab, justru pemahamanmu tentang Alkitab itu yang selalu salah dan memaksakan sekali…

    Waraqah itu pendeta dari kristen nestorian yang dicap sesat, lagipula dia itu asbun dan tidak tahu mengenai kisah pertemuan Musa dengan TUHAN.

    …. Waroqoh berkata: “Ini adalah NAMUS, seperti yang pernah Allah turunkan kepada Musa…..

    Padahal menurut Alkitab, yang bertemu dengan Musa adalah Allah (BUKAN AWLOH SWT) sendiri bukan malaikat ataupun namus :

    Keluaran 3:4-7
    4 Ketika dilihat TUHAN, bahwa Musa menyimpang untuk memeriksanya, BERSERULAH ALLAH (BUKAN AWLOH SWT) dari tengah-tengah semak duri itu kepadanya: “Musa, Musa!” dan ia menjawab: “Ya, Allah.”
    5 Lalu Ia (TUHAN) berfirman: “Janganlah datang dekat-dekat: tanggalkanlah kasutmu dari kakimu, sebab tempat, di mana engkau berdiri itu, adalah tanah yang kudus.”
    6 Lagi Ia (TUHAN) berfirman: “Akulah Allah ayahmu, Allah Abraham, Allah Ishak dan Allah Yakub.” Lalu Musa menutupi mukanya, sebab ia takut memandang Allah.
    7 Dan TUHAN berfirman: “Aku telah memperhatikan dengan sungguh kesengsaraan umat-Ku di tanah Mesir, dan Aku telah mendengar seruan mereka yang disebabkan oleh pengerah-pengerah mereka, ya, Aku mengetahui penderitaan mereka.

    Wah… Dari awalnya saja sudah SESAT dan SALAH, maka selanjutnya juga pastilah SESAT dan SALAH juga bukan…?

    Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya.., sama sepertimu yang SESAT dan SALAH…

  18. Si Kafirun Says:

    Kucing

    Dalam hadis Bukhari No.3 menceritakan ini :

    …. Permulaaan wahyu yang datang kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam adalah dengan MIMPI YANG BENAR DALAM TIDUR….

    Tapi faktanya nabimu KETAKUTAN :

    … . Beliau menemui Khadijah binti Khawailidh seraya berkata: “Selimuti aku, selimuti aku!”. Beliau pun diselimuti HINGGA HILANG KETAKUTANNYA….

    Untuk manusia yang masih waras, pastilah akan menyimpulkan kalo nabimu itu mengalami MIMPI BURUK bukan MIMPI YANG BAIK (BENAR).

    Ternyata menurut hadis, mimpi yang buruk berasal SETAN :

    … dari Abu Qatadah dari Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Mimpi yang baik adalah berasal dari Allah dan MIMPI BURUK BERASAL DARI SETAN,
    (Bukhari No. 6471)

    Wah… Ternyata Muhammad mengalami mimpi buruk yang berasal dari SETAN…. Tul gak??

    Pantas saja ajarannya seperti ajaran setan :

    • Awloh swt memerintahkan muslim untuk MEMERANGI ORANG KAFIR :

    Mengharamkan (At-Taĥrīm):9
    Hai Nabi, PERANGILAH ORANG-ORANG KAFIR dan orang-orang munafik dan BERSIKAP KERASLAH TERHADAP MEREKA. Tempat mereka adalah jahannam dan itu adalah seburuk-buruknya tempat kembali.

    Sapi Betina (Al-Baqarah):193
    Dan PERANGILAH MEREKA itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.

    Harta rampasan perang (Al-‘Anfāl):39
    Dan PERANGILAH MEREKA, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan.

    Pengampunan (At-Tawbah):12
    Jika mereka merusak sumpah (janji)nya sesudah mereka berjanji, dan mereka mencerca agamamu, maka PERANGILAH PEMIMPIN-PEMIMPIN ORANG-ORANG KAFIR ITU, karena sesungguhnya mereka itu adalah orang-orang (yang tidak dapat dipegang) janjinya, agar supaya mereka berhenti.

    Pengampunan (At-Tawbah):14
    PERANGILAH MEREKA, niscaya Allah akan menghancurkan mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta MELEGAKAN HATI ORANG-ORANG YANG BERIMAN.

    Pengampunan (At-Tawbah):29
    PERANGILAH ORANG-ORANG YANG TIDAK BERIMAN KEPADA ALLAH dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan TIDAK BERAGAMA DENGAN AGAMA YANG BENAR (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

    Pengampunan (At-Tawbah):123
    HAI ORANG-ORANG YANG BERIMAN, PERANGILAH ORANG-ORANG KAFIR YANG DI SEKITAR KAMU ITU, dan hendaklah mereka menemui KEKERASAN daripadamu, dan ketahuilah, BAHWASANYA ALLAH BERSAMA ORANG-ORANG YANG BERTAKWA.

    Wanita (An-Nisā’):76
    Orang-orang beriman berperang di jalan Allah, dan orang-orang yang kafir berperang di jalan thaghut, sebab itu PERANGILAH KAWAN-KAWAN SYAITAN (ORANG KAFIR) itu, karena sesungguhnya tipu daya syaitan itu adalah lemah.

    • Awloh swt memerintahkan muslim untuk MEMBUNUH ORANG KAFIR:

    Harta rampasan perang (Al-‘Anfāl):12
    (Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: “Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman”. KELAK AKAN AKU JATUHKAN RASA KETAKUTAN KE DALAM HATI ORANG-ORANG KAFIR, MAKA PENGGALLAH KEPALA MEREKA (ORANG KAFIR) DAN PANCUNGLAH TIAP-TIAP UJUNG JARI MEREKA.

    Sapi Betina (Al-Baqarah):191
    Dan BUNUHLAH MEREKA DI MANA SAJA KAMU JUMPAI MEREKA, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu, MAKA BUNUHLAH MEREKA (ORANG KAFIR). Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir.

    Wanita (An-Nisā’):89
    Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong(mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling, tawan dan BUNUHLAH MEREKA (ORANG KAFIR) DI MANA SAJA KAMU MENEMUINYA, dan janganlah kamu ambil seorangpun di antara mereka menjadi pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong,

    Pengampunan (At-Tawbah):5
    Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka BUNUHLAH ORANG-ORANG MUSYRIKIN ITU DIMANA SAJA KAMU JUMPAI MEREKA, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah ditempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan sholat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi maha Penyayang.

    • Awloh swt memerintahkan untuk BERJIHAD (MELAWAN) ORANG KAFIR :

    Pengampunan (At-Tawbah):73
    HAI NABI, BERJIHADLAH (MELAWAN) ORANG-ORANG KAFIR DAN ORANG-ORANG MUNAFIK ITU, dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka ialah jahannam. Dan itu adalah tempat kembali yang seburuk-buruknya.

    Pembeda (Al-Furqān):52
    Maka janganlah kamu mengikuti orang orang kafir, dan BERJIHADLAH TERHADAP MEREKA DENGAN AL QURAN dengan jihad yang besar.

    Dan kelakuan nabinya juga seperti kelakuan setan :

    …dari Anas berkata; ” Beberapa orang dari Urainah datang ke Madinah, namun mereka tidak cocok dengan iklim Madinah, maka Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam pun mengirim mereka ke (tempat) unta zakat. Beliau bersabda: “Minumlah kalian susu dan air kencingnya.” Namun mereka membunuh pengembala Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam dan menggiring unta-unta tersebut, setelah itu mereka murtad. Lalu mereka pun dihadapkan kepada Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam, BELIAU KEMUDIAN MEMOTONG TANGAN DAN KAKI MEREKA SECARA BERSILANG, MATA MEREKA DICONGKEL LALU DIBUANG KE HARRAH (padang pasir yang panas).”
    (Tirmidzi No. 67)

    Upppss…… Sungguh contoh suri teladan yang sangat baik sekali dari Muhammad bukan…??

    Jadi berdasarkan ayat ayat diatas, maka sudah jelaslah kalo AWLOH SWT ADALAH IBLIS…!! Karena Awloh swt memerintahkan untuk MEMERANGI umat kesayangan Tuhan..!!

    Sesuai dengan nubuatan alkitab :

    Wahyu 12:17
    Maka marahlah naga (IBLIS / AWLOH SWT) itu kepada perempuan itu, lalu pergi MEMERANGI keturunannya yang lain, yang MENURUTI HUKUM-HUKUM ALLAH DAN MEMILIKI KESAKSIAN YESUS.

    Dan digenapi dengan adanya AJARAN IBLIS YANG BERNAUNG DIBAWAH AGAMA ISLAM……! TUL GAK…?

  19. Si Kafirun Says:

    Kucing

    Hadis Bukhari No. 3, menceritakan ini :

    …. ternyata MALAIKAT yang pernah datang kepadaku di gua Hiro, DUDUK DI ATAS KURSI ANTARA LANGIT DAN BUMI. Aku pun ketakutan dan pulang, ….

    Ternyata menurut Qoran, KURSI ALLAH MELIPUTI LANGIT DAN BUMI :

    Sapi Betina (Al-Baqarah):255
    … KURSI ALLAH MELIPUTI LANGIT DAN BUMI. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.

    Wah… Ternyata Jibril adalah Awloh swt juga, karena Jibril nongkrong di atas kursi langit dan bumi kepunyaan Awloh swt….

    2 Korintus 11:14
    Hal itu tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat Terang.

  20. Si Kafirun Says:

    xucinxgaronx pada 12 Maret 2017 pukul 08:51
    Ibadah haji adalah bagian dari agama Ibrahim …..

    JAWAB:

    Orang yang bodoh sekalipun pasti tahu kalo Alkitab sudah ada sebelum Alquran, kecuali orang itu mengalami gangguan jiwa alias gila…

    Dalam Alkitab, tidak ada ceritanya kalo Abraham melakukan ibadah haji, bahkan Alkitab tidak menyebutkan sama sekali nama agama Abraham, tapi anehnya dalam Qoran koq bisa ada..??

    Qoranmu itu cuma BUALAN dari Muhammad saja, buktinya sangat sederhana, yaitu :

    1. Alkitab sudah ada sebelum Alquran.
    2. Hampir semua ayat Qoran yang keluar dari kerongkongan Muhammad itu untuk kepentingannya sendiri.

    Sangat simple bukan…? Tentunya sangat simple bagi orang waras, tapi bagi orang yang mengalami gangguan jiwa pastilah akan sulit untuk dicerna….

  21. Si Kafirun Says:

    Kucing says :

    ALHAJJ

    26. Dan (ingatlah), ketika Kami memberikan tempat kepada Ibrahim di tempat Baitullah (dengan mengatakan): “Janganlah kamu memperserikatkan sesuatupun dengan Aku dan sucikanlah rumahKu ini bagi orang-orang yang thawaf, dan orang-orang yang beribadat dan orang-orang yang ruku’ dan sujud.

    27. Dan berserulah kepada manusia untuk mengerjakan HAJI, niscaya mereka akan datang kepadamu dengan berjalan kaki, dan mengendarai unta yang kurus[984] yang datang dari segenap penjuru yang jauh,

    JAWAB :

    Abraham ke Mekah dan membangun kaabah itu hanya BUALAN Muhammad saja…

    Menurut hadis Bukhari No. 3113 (silahkan cek dan baca sendiri, karena terlalu panjang untuk dicopas), Abraham melakukan tour sebanyak 4 kali bolak balik dari Israel ke Mekah :

    1. Abraham mengantarkan Hagar dan Ismael yang masih bayi dari Israel ke Mekah, kemudian dia balik lagi ke Israel.

    2. Abraham kembali ke Mekah untuk yang ke 2 kalinya tanpa bertemu Ismael tapi bertemu dengan Isteri pertama Ismael doang, dan memberi pesan untuk menceraikan isteri pertamanya itu, kemudian Abraham balik lagi ke Israel.

    3. Abraham kembali ke Mekah untuk yang ke 3 kalinya tanpa bertemu Ismael tapi hanya bertemu dengan isteri kedua Ismael, kemudian balik lagi ke Israel

    4. Abraham kembali ke Mekah untuk yang ke 4 kalinya dan akhirnya bertemu dengan Ismael untuk membangun kaabah.

    Hadis Bukhari No. 3113 itu mempunyai banyak kejanggalan…

    Nanya :

    1. Bagaimana mungkin nabimu bisa tahu kisah Abraham ini..? Mengingat nabimu baru nonghol di bumi ini pada abad ke 7, sedangkan Abraham hidup pada 2000 SM..

    2. Apakah mungkin Abraham yang berumur 100 tahun lebih itu bisa melakukan TOUR SENDIRIAN sebanyak 4 kali bolak balik dari Israel ke Mekah yang berjarak 1400 KM…?? Mengingat pada saat itu belom ada pesawat terbang…

    3. Kenapa Abraham hanya bertemu dengan isteri Ismael doang tanpa bertemu dengan anak kandungnya sendiri..?? Mengingat Abraham telah melakukan perjalanan yang sangat jauuh sekali… 1400 KM…

    4. Apakah isteri sah Abraham, Sara, itu tidak mempertanyakan dan mencegah kepergian Abraham..?? Mengingat Sara sakit hati kepada Hagar karena Hagar telah merendahkan Sara…

    5. Dimanakah TEMPAT Abraham akan mengorbankan anaknya, Ismael..?? Di Mekah atau di bukit Moria, Yerusalem…??

    Silahkan matikan akal sehatmu, kemudian jawab dengan akal rusakmu dan silahkan ngarang dengan sesuka hatimu… Ha.ha.ha…

  22. Si Kafirun Says:

    Kucing says :

    PERINTAH haji juga tertulis di alkitab ( IBRANI = KHAGAG )

    “Syalosy regalim to-KHAGAG liy ha-syanah” = “Tiga kali setahun haruslah engkau mengadakan khaghag (haji) bagiKu” (Keluaran 23: 14)

    Kata Ibrani – KHAGAG, (hari raya/ perayaan/ festival) make pilgrimage, keep a pilgrim-feast, to keep a pilgrim-feast

    paralel dengan kata Arab “Hajj (الحجّ)”, haji.

    Allkitab Indonesia menterjemahkan KHAGHAG = perayaan …..

    ritual Haji pada masa Jahiliyah bergeser dengan menanggalkan pakaian …. Nabi Muhammad meralat ritual haji pagan kembali kepada syariat Ibrahim

    JAWAB :

    Keluaran 23:14
    “Tiga kali setahun haruslah engkau mengadakan perayaan bagi-Ku.

    Sungguh menggelikan sekali argumen anda ini… Ayat diatas gak ada hubungannya dengan ibadah haji pangan Islam.

    Inilah 3 perayaan yang dilakukan setahun sekali oleh Yahudi, silahkan baca dan plototin ayat selanjutnya :

    Keluaran 23:15-16

    PERTAMA :
    Hari raya Roti Tidak Beragi haruslah kaupelihara; tujuh hari lamanya engkau harus makan roti yang tidak beragi, seperti yang telah Kuperintahkan kepadamu, pada waktu yang ditetapkan dalam bulan Abib, sebab dalam bulan itulah engkau keluar dari Mesir, tetapi janganlah orang menghadap ke hadirat-Ku dengan tangan hampa.

    KEDUA
    Kaupeliharalah juga hari raya menuai, yakni menuai buah bungaran dari hasil usahamu menabur di ladang;

    KETIGA
    demikian juga hari raya pengumpulan hasil pada akhir tahun, apabila engkau mengumpulkan hasil usahamu dari ladang.

    Nanya :

    1. Apakah Islam melakukan 3 hari raya Yahudi tersebut..??

    2. Apakah anda masih waras…?

  23. Si Kafirun Says:

    Kucing says :

    semua nabi melakukan Thawaf =mengelilingi Bait Allah

    Mazmur 26:
    6 “Aku membasuh tanganku tanda tak bersalah, lalu berjalan MENGELILINGI Mezbah-Mu, ya TUHAN
    7 sambil memperdengarkan nyanyian syukur dengan nyaring, dan menceritakan segala perbuatan-Mu yang ajaib.

    dan jangan harap ada ritual tersebut di kristen walaupun ada tertulis di alkitabnya….. menunjukkan kristen memang kafir

    JAWAB:

    Rumus dari mana tuh kalo MEZBAH = BAIT ALLAH..? Rupanya anda sangat memaksakan dan sangat ngawur sekali.

    Mazmur 26:6
    Aku membasuh tanganku tanda tak bersalah, lalu berjalan mengelilingi mezbah-Mu, ya TUHAN,

    Mezbah bukan Bait Allah apalagi Kaabah, tapi merupakan tempat mempersembahkan korban bakaran kepada TUHAN :

    1 Tawarikh 21:26
    Lalu Daud mendirikan di sana mezbah bagi TUHAN, mempersembahkan korban bakaran dan korban keselamatan dan memanggil TUHAN. Maka TUHAN menjawab dia dengan menurunkan api dari langit ke atas mezbah korban bakaran itu.

    Kitab Mazmur adalah puji pujian Daud kepada TUHAN, dan Daud tidak pernah berjalan mengelilingi mezbah.

    Mengelingi mezbah cuma alegoris doang yang artinya memusatkan kehidupannya pada ibadah sejati, lagipula Daud tidak pernah mendirikan Bait Allah tuh..

    Justru yang berjalan mengelilingi mezbah adalah pemuja Baal :

    1 Raja-raja 18:26
    Mereka mengambil lembu yang diberikan kepada mereka, mengolahnya dan memanggil nama Baal dari pagi sampai tengah hari, katanya: “Ya Baal, jawablah kami!” Tetapi tidak ada suara, tidak ada yang menjawab. Sementara itu mereka berjingkat-jingkat di sekeliling mezbah yang dibuat mereka itu.

    Wah… Ternyata ritual thawaf Islam sama persis seperti ritual thawaf pengikut Baal…

    Nanya :

    Anda pemuja Baal Hajar Aswad ya..?? Hayooo ngaku azaa… Gak usah malu malu….

  24. Si Kafirun Says:

    Kucing

    Mazmur 26:7
    sambil memperdengarkan nyanyian syukur dengan nyaring, dan menceritakan segala perbuatan-Mu yang ajaib.

    Daud memang bernyanyi untuk memuji Tuhan, sedangkan nabimu mengharamkan musik :

    …..Qais bin Habtar berkata; aku bertanya kepada Ibnu Abbas….Kemudian beliau bersabda: “Sesungguhnya Allah telah MENGHARAMKAN kepadaku” atau beliau mengatakan: “MENGHARAMKAN khamar, judi dan GENDANG (MUSIK), dan setiap yang memabukkan adalah haram.” Sufyan mengatakan; Lalu aku katakan kepada Ali bin Badzimah; “Apakah Al Kubah itu?” dia menjawab; “Thabl (gendang).”
    (Ahmad No. 2347)

    Bagaimana mungkin ajaran Muhammad melanjutkan nabi sebelumnya…??

    Justru nabimu memerintahkan untuk berbeda dengan Yahudi :

    …. Abu Hurairah radliallahu ‘anhu berkata; bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Orang-orang Yahudi dan Nashrani tidak menyemir (mewarnai rambut atau jenggot), MAKA SELISIHILAH MEREKA” (BERBEDA DENGAN MEREKA).
    (Bukhari No. 3203)

    Jadi jangan ngaku ngaku kalo ajaran nabi dalam Alkitab itu sama dengan nabimu, okay…??

  25. Si Kafirun Says:

    xucinxgaronx pada 12 Maret 2017 pukul 09:52
    @
    Orang yang waras pasti mengakui kalo Alkitab sudah ada sebelum Alquran…

    JAWAB

    Quran menyatakan bahwa sebelumnya telah diturunkan Allah kitab kitab taurat dan Injil keoada bangsa Israel pasca Ibrahim

    Dia menurunkan Al Kitab (Al Qur’an) kepadamu dengan sebenarnya; membenarkan kitab yang telah diturunkan sebelumnya dan menurunkan Taurat dan Injil, (3:3)

    JAWAB:

    Inikah yang dinamakan Alquran MEMBENARKAN Alkitab…??? Silahkan dibaca, tentunya dengan menggunakan mata manusia dan dengan menggunakan akal sehat yang telah diberikan kepadamu oleh Sang Pencipta…

    Menurut Alkitab, Israel / Yakub menyuruh Yusuf untuk menyusul saudara saudaranya yang sedang MENGGEMBALAKAN KAMBING DOMBA :

    Kejadian 37:13-14
    13 Lalu Israel berkata kepada Yusuf: “Bukankah saudara-saudaramu MENGGEMBALAKAN KAMBING DOMBA dekat Sikhem? Marilah engkau kusuruh kepada mereka.” Sahut Yusuf: “Ya bapa.”
    14 Kata Israel kepadanya: “PERGILAH ENGKAU MELIHAT APAKAH BAIK KEADAAN SAUDARA-SAUDARAMU dan keadaan kambing domba; dan bawalah kabar tentang itu kepadaku.” Lalu Yakub menyuruh dia dari lembah Hebron, dan Yusuf pun sampailah ke Sikhem.

    Sedangkan menurut Qoran, saudara saudara Yusuflah yang membujuk ayah mereka (Yakub) supaya mereka bisa mengajak Yusuf untuk BERSENANG SENANG DAN BERMAIN MAIN :

    Nabi Yusuf (Yūsuf):11 – 12
    11 Mereka berkata: “Wahai ayah kami, apa sebabnya kamu tidak mempercayai kami terhadap Yusuf, padahal sesungguhnya kami adalah orang-orang yang mengingini kebaikan baginya.
    12 Biarkanlah dia pergi bersama kami besok pagi, agar dia (dapat) BERSENANG-SENANG DAN (DAPAT) BERMAIN-MAIN, dan sesungguhnya kami pasti menjaganya”.

    Note :

    • Menurut Alkitab, Yakub menyuruh Yusuf untuk menyusul saudara saudaranya yang sedang menggembalakan kambing domba.

    • Menurut Qoran, Saudara saudara Yusuflah yang membujuk ayah mereka (Yakub), supaya MEREKA BISA BERSENANG SENANG DAN BERMAIN MAIN…?????? Dongeng yang Sangaat lucuuu, menggelikan dan sangat kekanak kanakan cekali bukan…??

    Wah… Inikah yang dimaksud oleh Qoran dengan “MEMBENARKAN” kitab sebelumnya…???

    Itu seh namanya bukan MEMBENARKAN tapi MENGACOBELOKAN dan tentunya MENYESATKAN….

    (Jangan menjawab pake ayat Yeremia 8:8 lagi ya…, boceen ah… HA.HA.HA..)

  26. Si Kafirun Says:

    Kucing says :

    kitab kitab tersebut telah dicerai beraikan bangsa Israel

    Dan mereka tidak menghormati Allah dengan penghormatan yang semestinya, di kala mereka berkata: “Allah tidak menurunkan sesuatupun kepada manusia”. Katakanlah: “Siapakah yang menurunkan kitab (Taurat) yang dibawa oleh Musa sebagai cahaya dan petunjuk bagi manusia, kamu jadikan kitab itu lembaran-lembaran kertas yang bercerai-berai, kamu perlihatkan (sebahagiannya) dan kamu sembunyikan sebahagian besarnya, padahal telah diajarkan kepadamu apa yang kamu dan bapak-bapak kamu tidak mengetahui(nya)?” Katakanlah: “Allah-lah (yang menurunkannya)”, kemudian (sesudah kamu menyampaikan Al Quraan kepada mereka), biarkanlah mereka bermain-main dalam kesesatannya. (6:91)

    tentu anda tak percaya ayat di atas bukan ? …

    JAWAB:

    Bagaimana saya bisa mempercayai ayat Qoranmu..?? Bukankah semua ayat Qoranmu keluar dari kerongkongan manusia yang amat sangat bodoh sepanjang sejarah peradaban manusia…??

    Ini salah satu kebodohannya :

    ….. dari Ibnu Abbas dia berkata; ‘Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam melewati dua kuburan, beliau lalu bersabda: “Ketahuilah, sesungguhnya dua MAYAT INI SEDANG DISIKSA, mereka disiksa bukan karena dosa besar. Yang satu disiksa karena dahulu suka mengadu-domba, sedangkan yang lainnya disiksa karena TIDAK MEMBERSIHKAN DIRINYA DARI AIR KENCINGNYA.”
    (Muslim No. 439)

    Nanya :

    Apa hubungannya aer kencing dengan siksa api neraka nabii….????? Sungguh amat lucu, menggelikan dan sangat bodoh sekali bukan..???
    HAA..HAAA…HAAA….

  27. Si Kafirun Says:

    Kucing says :

    yang dibawah ini tertulis di alkitab anda saja juga tidak anda percayai ……

    Yer 8:8 Bagaimanakah kamu berani berkata: Kami bijaksana, dan kami mempunyai Taurat TUHAN? Sesungguhnya, pena palsu penyurat sudah membuatnya menjadi bohong.

    JAWAB:

    Kan sudah dijelaskan berkali kali, kalo Nabi Yeremia diutus kepada kerajaan Israel Selatan (Yehuda), karena pada waktu itu kehidupan rohani di Yehuda sangat melenceng, banyak yang menyembah dewa-dewa (Yeremia 7 : 30) dan hidup tidak sesuai dengan ajaran Taurat (Yer 7 : 31).

    Kepada kaum inilah nabi Yeremia diutus. Diantara kaum ini ada yang telah mengubah hukum Taurat untuk kepentingan mereka. Mereka inilah yang dikecam oleh nabi Yeremia dalam Yeremia 8:8 di atas..!!

    Lagipula, kalo ada orang yang merubah taurat, ngapain dia menuliskan dalam kitabnya kalo kitab itu telah dirubah..?? Itu namanya orang bodoh..! Tul gak??

    Kalo menurutmu Alkitab itu palsu, kenapa anda selalu menggunakan sumber yang palsu untuk membenarkan diri sendiri..?? Rupanya anda gak waras ya..?

    Lebih baik sekarang anda mencek dan memeriksa dahulu dimana letak otakmu, apakah dia masih berada ditempatnya atau sudah berpindah tempatnya… Okay..??

  28. Si Kafirun Says:

    Kucing says :

    kisah Yesus yang anda imani bukanlah Injil …. melainkan karangan anonim yang bukan murid Yesus …. yang pada abad ke 2 Masehi … kemudian ditambahkan kata Matius, Markus , Lukas dan Yohanes

    JAWAB:

    Maksudmu injil yang asli itu adanya pada saat isa ketiban buku dari langit pada abad ke 7 ya..??

    Jamuan (Al-Mā’idah):46
    Dan Kami iringkan jejak mereka (nabi nabi Bani Israil) dengan Isa putera Maryam, membenarkan Kitab yang sebelumnya, yaitu: Taurat. Dan KAMI TELAH MEMBERIKAN KEPADANYA KITAB INJIL sedang didalamnya (ada) petunjuk dan dan cahaya (yang menerangi), dan membenarkan kitab yang sebelumnya, yaitu Kitab Taurat. Dan menjadi petunjuk serta pengajaran untuk orang-orang yang bertakwa.

    Emangnya injil itu adalah botol coca cola yang jatuh dari langit ya…??

    Wah… YOUR GOD MUST BE CRAZY tuch….
    HA.HA.HA….

  29. Si Kafirun Says:

    Kucing says :

    ke 12 murid Yesus dipastikan tidak pernah menyaksikan penyaliban Yesus…. mereka justru melarikan diri dan bersembunyi terus ketika mengetahui “tuhannya” ditangkap serdadu israel

    JAWAB:

    Anda ngarang, Yesus gak pernah ditangkap oleh serdadu israel, tapi Yesus ditangkap dan disalib oleh prajurit Romawi :

    Yohanes 18:12
    Maka pasukan prajurit serta perwiranya dan penjaga-penjaga yang disuruh orang Yahudi itu menangkap Yesus dan membelenggu Dia.

    Yohanes 19:23
    Sesudah prajurit-prajurit itu menyalibkan Yesus, mereka mengambil pakaian-Nya lalu membaginya menjadi empat bagian untuk tiap-tiap prajurit satu bagian — dan jubah-Nya juga mereka ambil. Jubah itu tidak berjahit, dari atas ke bawah hanya satu tenunan saja.

  30. Si Kafirun Says:

    Kucing says :

    Mrk 14: 50 Lalu semua murid itu meninggalkan Dia dan melarikan diri.

    so kisah Yesus disalib sepenuhnya adalah KARANGAN untuk dIsesuaikan dengan ajaran Paulus yang telah ditulis sebelum penulisan kitab KITAB Matius, MArkus ., LukAS DAN YOHANES

    JAWAB :

    Pada saat Yesus ditangkap, memang murid muridNya memang kabur, tapi Petrus mengikuti Yesus dari jauh :

    Markus 14:54
    Dan Petrus mengikuti Dia dari jauh, sampai ke dalam halaman Imam Besar, dan di sana ia duduk di antara pengawal-pengawal sambil berdiang dekat api.

    Kalo anda menuduh Matius, Markus, Lukas, dan Yohanes itu mengikuti kitab buatan Paulus, kenapa anda mempercayai ayat buatan Matius Markus Lukas dan Yohanes itu….?? Apakah anda sudah mulai gila..?

    Lebih baik sekarang anda mencek dan memeriksa dahulu dimana letak otakmu, apakah dia masih berada ditempatnya atau sudah berpindah tempat…??

  31. Si Kafirun Says:

    Kucing says :

    kitab kita tsb disesuaikan dengan ajaran Paulus ini

    2Tim 2:8 Ingatlah ini: Yesus Kristus, yang telah bangkit dari antara orang mati, yang telah dilahirkan sebagai keturunan Daud, itulah yang kuberitakan dalam Injilku.

    JAWAB:

    Ah gak tuh, Petrus juga menuliskan yang sama :

    1 Petrus 1:3
    Terpujilah Allah dan Bapa Tuhan kita Yesus Kristus, yang karena rahmat-Nya yang besar telah melahirkan kita kembali oleh KEBANGKITAN YESUS KRISTUS DARI ANTARA ORANG MATI, kepada suatu hidup yang penuh pengharapan,

    1 Petrus 3:18
    Sebab juga KRISTUS TELAH MATI SEKALI UNTUK SEGALA DOSA KITA, Ia yang benar untuk orang-orang yang tidak benar, supaya Ia membawa kita kepada Allah; Ia, yang telah dibunuh dalam keadaan-Nya sebagai manusia, tetapi yang telah dibangkitkan menurut Roh,

    Nanya :

    Apakah tulisan Petrus juga mengikuti Paulus…??

    Silahkan jawab dengan membual, memfitnah dan ngarang dengan sesuka hatimu…

  32. Si Kafirun Says:

    Kucing says :

    Paulus dengan ngawur menyatakan bahwa Yesus adalah keturunan Daud …. padahal TIDAK MUNGKIN …. Yesus bukanlah keturunan Daud …. Yesus adalah anak Maria yang bukan berasal dari sukunya Daud

    JAWAB :

    Alkitab dengan jelas menuliskan kalo Maria adalah keturunan Daud melalui Natan :

    Lukas 3:31
    anak Melea, anak Mina, anak Matata, anak Natan, anak Daud,

    Sedangkan menurut Qoran, Maryam (Maria ibunda Yesus) memang bukan keturunan Daud, tapi anak Imran :

    Keluarga ‘Imran (‘Āli `Imrān):36
    Maka tatkala ISTERI ‘IMRAN MELAHIRKAN ANAKNYA, diapun berkata: “Ya Tuhanku, sesunguhnya AKU MELAHIRKANNYA SEORANG ANAK PEREMPUAN; dan Allah lebih mengetahui apa yang dilahirkannya itu; dan anak laki-laki tidaklah seperti anak perempuan. SESUNGGUHNYA AKU (ISTERI IMRAN) TELAH MENAMAI DIA MARYAM dan aku mohon perlindungan untuknya serta anak-anak keturunannya kepada (pemeliharaan) Engkau daripada syaitan yang terkutuk”.

    Sedangkan Imran (Amram) mempunyai anak bernama Musa dan Harun dan Miryam :

    Bilangan 26:59
    Dan nama isteri Amram ialah Yokhebed, anak perempuan Lewi, yang dilahirkan bagi lewi di mesir; dan bagi AMRAM PEREMPUAN ITU MELAHIRKAN Harun dan MUSA dan Miryam, saudara mereka yang perempuan.

    Jadi menurut Qoran, Maria (Maryam) memang bukan keturunan Daud, tapi keturunan Amram yang salah satu anaknya bernama Musa, dengan kata lain Maryam ibunda Yesus adalah keponakan Musa alias saudara perempuan Harun :

    Maryam:28
    Hai saudara perempuan Harun, ayahmu sekali-kali bukanlah seorang yang jahat dan ibumu sekali-kali bukanlah seorang pezina”,

  33. Si Kafirun Says:

    Kucing says :

    so Paulus justru menggenapi

    Matius 24:11
    Banyak nabi palsu akan muncul dan menyesatkan banyak orang.

    Lukas 17:1
    Yesus berkata kepada murid-murid-Nya: “Tidak mungkin tidak akan ada penyesatan, tetapi celakalah orang yang mengadakannya.

    JAWAB:

    Lha.. Koq menggunakan ayat Matius dan Lukas seh…? Bukankah menurutmu Matius dan Lukas mengikuti tulisan Paulus..?? Ngapain percaya kepada nabi palsu yang bernama Paulus…??

    Seharusnya anda menggunakan ayat Qoranmu yang JELAS dan TERPERINCI itu dong..

    Nanya :

    Apakah ada nubuatan tentang Paulus si nabi palsu di dalam Qoranmu yang katanya JELAS dan TERPERINCI itu…?? Silahkan jawab…

  34. Si Kafirun Says:

    Kucing says :

    itu adalah logilka penyesatan yang dibangun Paulus …. ini logika sesatnya

    JAWAB:

    Walaupun anda menuduh logika Paulus sesat, tapi logika yang “sesat” itu sudah ada jauh sebelum Islam nonghol di muka bumi ini bukan..??

    Anda mengatakan kalo Qoran membenarkan Alkitab bukan..??

    Logika orang yang MASIH WARAS manapun pasti akan setuju bahwa edisi revisi sebuah buku manapun di dunia yang diterbitkan, sudah pasti merupakan koreksi atas kekeliruan yang terjadi pada buku yang telah diterbitkan sebelumnya.

    Biasanya, revisi yang dilakukan begitu sangat jelas yaitu mencakup setting kejadian, bagian, alinea, halaman, tentang angka-angka tahun,
    jumlah sesuatu, nama, fakta baru tentang sejarah dan seterusnya dan seterusnya…

    Sehingga edisi revisi sebuah buku kehadirannya akan memperjelas hal-hal yang masih kabur pada edisi sebelumnya, bukan malah memperkeruh dan atau mengambangkan fakta yang ditulis sebelumnya.

    Alquran mengklaim sebagai kitab yang amat sangat luar biasa :

    Nabi Hud:1
    Alif laam raa, (inilah) suatu kitab yang ayat-ayatnya DISUSUN DENGAN RAPI SERTA DIJELASKAN SECARA TERPERINCI, yang diturunkan dari sisi (Allah) Yang Maha Bijaksana lagi Maha Tahu,

    Sapi Betina (Al-Baqarah):99
    Dan sesungguhnya Kami telah menurunkan kepadamu AYAT-AYAT YANG JELAS; dan tak ada yang ingkar kepadanya, melainkan orang-orang yang fasik.

    Sapi Betina (Al-Baqarah):2
    Kitab (Al Quran) ini TIDAK ADA KERAGUAN padanya; petunjuk bagi mereka yang bertakwa,

    Jadi Qoran mengklaim sebagai kitab yang :
    • TERPERINCI,
    • JELAS,
    • TIDAK ADA KERAGUAN,

    Mari kita uji klaim Qoran tersebut :

    1. Apakah ada dalil dalam qoranmu yang mengatakan kalo ismael yang akan dikorbankan..???

    2. Apakah ada perintah sunat dalam qoranmu..???

    3. Apakah nabimu itu sudah bersunat?? Apakah ada dalilnya dalam qoranmu??

    4. Apakah ada dalil si Yudas yang katanya diserupakan menjadi Isa ???

    5. Siapakah nama isteri Adam..??

    De el el…

    Sepertinya sampai kiamat juga kagak akan ketemu, kecuali para penerjemah qoran mengedit isi dari qoran.

    Wah.. ternyata klaim Qoran itu BOHONG alias MEMBUAL, Karena faktanya Qoran itu :

    • SANGAT TIDAK TERPERINCI,
    • SANGAT TIDAK JELAS,
    • SANGAT MERAGUKAN,

    Wah.. Ternyata Awlohmu telah BERBOHONG dan MEMBUAL, kalo Awloh swt telah BERBOHONG dan MEMBUAL, maka dia adalah IBLIS :

    Yohanes 8:44
    IBLISLAH YANG MENJADI BAPAMU dan kamu ingin melakukan keinginan-keinginan bapamu. Ia adalah pembunuh manusia sejak semula dan tidak hidup dalam kebenaran, sebab di dalam dia tidak ada kebenaran. Apabila ia berkata dusta, ia berkata atas kehendaknya sendiri, sebab IA (IBLISL ADALAH PENDUSTA DAN BAPA SEGALA DUSTA.

    Bukti logika yang lain yang membuktikan kalo Awloh swt adalah IBLIS adalah dirimu sendiri…

    Logikanya, kalo anda mempercayai Qoran adalah kitab yang JELAS, TERPERINCI dan TIDAK ADA KERAGU RAGUAN, seharusnya anda sering menggunakan ayat Qoran untuk membenarkan diri sendiri, tapi faktanya terbalik bukan…??

    Nah itulah bukti lagi kalo Qoran memang TIDAK JELAS dan TIDAK TERPERINCI, dan secara tidak langsung anda mengakui kalo Awlohmu telah BERBOHONG dan MEMBUAL alias IBLIS si BAPA SEGALA DUSTA…

    Keluarga ‘Imran (‘Āli `Imrān):54
    Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan ALLAH SEBAIK-BAIK PEMBALAS TIPU DAYA.

    Pengakuan yang jujur…

  35. Si Kafirun Says:

    xucinxgaronx pada 12 Maret 2017 pukul 11:30
    Penyesatan digenapi dengan ajaran Paulus ( berbuah kristen ) yang terbukti menentang ajaran Yesus

    JAWAB:

    Justru yang menentang ajaran Yesus adalah Muhammad.

    Matius 6:1
    “Ingatlah, JANGAN KAMU MELAKUKAN KEWAJIBAN AGAMAMU DI HADAPAN ORANG SUPAYA DILIHAT MEREKA, karena jika demikian, kamu tidak beroleh upah dari Bapamu yang di sorga.

    Bandingkan dengan Muhammad :

    …dari Abu Dzarr radliallahu ‘anhu berkata; “Aku bertanya kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam, masjid apakah yang pertama di bangun di muka bumi ini?”. Beliau menjawab: “al-Masjidil Haram”. Aku bertanya lagi; “Kemudian apa?”. Beliau menjawab: “al-Masjidil Aqshaa”. Aku bertanya lagi; “Berapa lama selang waktu antara keduanya?”. Beliau menjawab: “Empat puluh. Kemudian Beliau bersabda: “DIMANA SAJA KAMU BERADA DAN WAKTU SHALAT SUDAH DATANG, MAKA SHALATLAH, KARENA BUMI BAGIMU ADALAH MASJID” (boleh sebagai tempat shalat).,
    (HR. Bukhari: 3172)

    Faktanya Islam kalo sholat harus tereak tereak pake TOA dan nungging sampai ke jalanan bukan…?

    Wah… Itu seh namanya PAMEEERRR tuh, tul gak??

  36. Si Kafirun Says:

    xucinxgaronx pada 12 Maret 2017 pukul 11:30
    Penyesatan digenapi dengan ajaran Paulus ( berbuah kristen ) yang terbukti menentang ajaran Yesus

    JAWAB:

    Anda rupanya pemuja hukum taurat ya…

    Dalam hukum taurat ada perintah untuk membunuh orang yang murtad :

    Ulangan 13:12-15
    12 Apabila di salah satu kota yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu untuk diam di sana, kaudengar orang berkata:
    13 Ada orang-orang dursila tampil dari tengah-tengahmu, yang telah menyesatkan penduduk kota mereka dengan berkata: MARI KITA BERBAKTI KEPADA ALLAH LAIN YANG TIDAK KAMU KENAL,
    14 maka haruslah engkau memeriksa, menyelidiki dan menanyakan baik-baik. Jikalau ternyata benar dan sudah pasti, bahwa kekejian itu dilakukan di tengah-tengahmu,
    15 MAKA BUNUHLAH DENGAN MATA PEDANG PENDUDUK KOTA ITU, dan tumpaslah dengan mata pedang kota itu serta segala isinya dan hewannya.

    Awlohmu juga memerintahkan untuk membunuh orang murtad :

    Wanita (An-Nisā’):89
    Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong(mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. MAKA JIKA MEREKA BERPALING, TAWAN DAN BUNUHLAH MEREKA di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorangpun di antara mereka menjadi pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong,

    Dan nabimu memerintahkan untuk membunuh orang murtad :

    …. dari Ikrimah bahwa ALI PERNAH MEMBAKAR SEBUAH KAUM YANG MURTAD DARI ISLAM, hal itu sampai kepada Ibnu Abbas, ia pun berkata; Seandainya itu aku, niscaya aku akan membunuhnya, sebagaimana sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam: “BARANGSIAPA YANG MENGGANTI AGAMANYA (MURTAD), MAKA BUNUHLAH IA.”
    (Tirmidzi 1378)

    Dan ISIS telah melakukannya dengan baik sekali :

    SERAMBINEWS.COM – Seorang pemuda 21 tahun yang diidentifikasi bernama Ali Saqr, melakukan hal yang tidak terbayangkan.
    Pemuda yang disebut-sebut merupakan anggota Islamic State of Iraq and Syiria (ISIS) ini, menangkap dan kemudian mengeksekusi ibunya sendiri, Lena al-Qasem.
    Menurut sejumlah saksi mata dari informasi yang dihimpun BBC, Jumat (8/1) waktu setempat, perempuan 45 ini dieksekusi di depan umum di satu daerah terbuka di Raqqa, Syria (Suriah).

    Nanya :

    Kalo misalnya ibumu, bapakmu, adikmu atau kakakmu murtad, apakah anda mau membunuh mereka…??

    Silahkan jawab hai pemuja hukum taurat…!!

  37. Si Kafirun Says:

    Inilah ibu yang murtad, dan akhirnya dibunuh oleh manusia buatan Islam :

    Yohanes 16:2-3
    2 Kamu akan dikucilkan, bahkan akan datang saatnya bahwa setiap orang yang MEMBUNUH KAMU akan menyangka bahwa ia BERBUAT BAKTI BAGI ALLAH.
    3 Mereka akan berbuat demikian, karena MEREKA TIDAK MENGENAL BAIK BAPA MAUPUN AKU.

  38. Si Kafirun Says:

    Kucing says :

    sepertinya anda menghendaki untuk debat kusir tanpa landasan argumen apapun ….

    JAWAB:

    Disaat muslim kepepet, maka keluarlah jurus andalannya yaitu maling teriak maling….

    Justru anda yang tidak mempunyai landasan argumen, kalo anda memang mempunyai landasan argumen, seharusnya anda menunjukkan AYAT RAJAM dalam QORANMU bukan…? Tapi faktanya….???? Nool besaar bukan…?

    Justru anda yang menghendaki debat kusir, buktinya anda sama sekali tidak mampu untuk menjawab pertanyaanku… Tul gak..?

    Saya jelas menggunakan landasan argumen, dan landasan argumen yang sekarang saya gunakan adalah HATI NURANI…

    Mungkin istilah “HATI NURANI” terdengar aneh bagi anda, tapi HATI NURANI itulah yang membedakan manusia dengan BINATANG…

    Ini sedikit penjelasan mengenai arti dari HATI NURANI :

    HATI NURANI adalah norma perbuatan terkait dengan rasa kebersalahan dan merupakan INTI DARI HATI KITA.[1] [2] Hati nurani dapat bertindak sebagai PEMANDU dalam pengambilan keputusan dari segi moral.[1] [3]
    ( Sumber : Wikipedia)

    KBBI
    NU·RA·NI 1 a berkenaan dng atau sifat cahaya (sinar dsb): hati — , PERASAAN HATI YG MURNI yg sedalam-dalamnya; 2 n LUBUK HATI YG PALING DALAM

    Saya percaya kalo saat ini saya sedang berkomunikasi dengan seorang manusia yang masih mempunyai HATI NURANI…

    Nah sekarang, untuk membuktikan siapakah orang yang HATINYA TELAH DIKUNCI MATI oleh Awlohmu, maka silahkan jawab pertanyaanku untuk yang ke 5 kalinya :

    1. MENURUT ANDA….
    2. MENURUT ANDA….
    3. MENURUT ANDA….
    4. MENURUT ANDA….
    5. MENURUT ANDA….

    Apakah merajam wanita yang berzinah itu disebut dengan perbuatan baik…? YA atau TIDAK…?

    Matius 9:13
    Jadi pergilah dan PELAJARILAH arti firman ini: Yang KUKEHENDAKI IALAH BELAS KASIHAN dan bukan persembahan, karena Aku datang bukan untuk memanggil orang benar, melainkan orang berdosa.”

    Note:

    Jika anda kesulitan menjawab pertanyaan saya, sebaiknya anda minta tolong kepada anak kecil..

    Lukas 18:17
    Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa tidak menyambut Kerajaan Allah seperti seorang anak kecil, ia tidak akan masuk ke dalamnya.”

  39. Si Kafirun Says:

    xucinxgaronx pada 29 Maret 2017 pukul 10:21
    dari ucapan Yesus di kitab suci anda sendiri …. Yesus menyatakan bahwa perbuatan baik adalah menjalankan Perintah Allah yang semuanya tertulis dalam Hukum Taurat … so jika anda tanya kepada Yesus …. Yesus pasti akan menjawab merajam perempuan zinah adalah PERBUATAN BAIK …. sebab merajam pezinah adalah sangsi menuruti SEGALA Perintah Allah …

    Mat 19:
    17 Jawab Yesus: “Apakah sebabnya engkau bertanya kepada-Ku tentang apa yang baik? Hanya Satu yang baik. Tetapi jikalau engkau ingin masuk ke dalam hidup, TURUTILAH SEGALA PERINTAH ALLAH

    18 Kata orang itu kepada-Nya: “Perintah yang mana?” Kata Yesus: “Jangan membunuh, jangan berzinah, jangan mencuri, jangan mengucapkan saksi dusta,

    JAWAB:

    Rupanya banyak organ tubuh anda yang sudah mulai rusak…

    Silahkan belalakkan matamu, kemudian plototin ayat ini :

    Mat 19:
    18 Kata orang itu kepada-Nya: “Perintah yang mana?” Kata Yesus: “JANGAN MEMBUNUH, jangan berzinah, jangan mencuri, jangan mengucapkan saksi dusta,

    Yesus berkata “JANGAN MEMBUNUH”.

    Nanya :

    Apakah merajam orang bisa dikategorikan ” JANGAN MEMBUNUH ” …?

    • Dajjal Al-Masih Says:

      makin biNun hehe..
      .
      “Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan PEDANG (Matius 10:34)
      maka janganlah engkau mengalah kepadanya dan janganlah mendengarkan dia. Janganlah engkau merasa sayang kepadanya, janganlah mengasihani dia dan janganlah menutupi salahnya,
      (Ulangan 13:8)
      tetapi BUNUHLAH dia! Pertama-tama tanganmu sendirilah yang bergerak untuk membunuh dia, kemudian seluruh rakyat.
      (Ulangan 13:9)
      maka engkau harus membawa laki-laki atau perempuan yang telah melakukan perbuatan jahat itu ke luar ke pintu gerbang, kemudian laki-laki atau perempuan itu HARUS KAU LEMPARI DENGAN BATU SAMPAI MATI (Ulangan 17:5)

    • Ali Says:

      Dajjal Almasih

      Ayat yang anda sodorkan berada dalam PERJANJIAN LAMA, dan berlaku sampai jaman Yohanes :

      Lukas 16:16
      HUKUM TAURAT DAN KITAB PARA NABI BERLAKU SAMPAI KEPADA ZAMAN YOHANES; dan sejak waktu itu Kerajaan Allah diberitakan dan setiap orang menggagahinya berebut memasukinya.

      Jadi hukum taurat itu memang sudah tidak berlaku lagi…

      Bandingkan dengan perintah Awloh swt yang masih berlaku sampai sekang ini :

      Pengampunan (At-Tawbah):123
      Hai orang-orang yang beriman, PERANGILAH ORANG-ORANG KAFIR YANG DI SEKITAR KAMU ITU, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, BAHWASANYA ALLAH BERSAMA ORANG-ORANG YANG BERTAKWA.

      Dan ini pengakuan Muhammad :

      … dari Ibnu Umar, bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam telah bersabda: “AKU DIPERINTAHKAN UNTUK MEMERANGI MANUSIA hingga mereka bersaksi; tidak ada ilah kecuali Allah dan bahwa sesungguhnya Muhammad adalah utusan Allah, menegakkan shalat, menunaikan zakat.
      (Bukhari No. 24)

      Dan dilakukan dengan baik oleh ISIS :

      MOSUL – Kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) membuat aturan pada warga Kristen di Irak. ISIS yang kini berganti nama menjadi Negara Islam (IS) memberi pilihan pada warga Kristen di Irak, yakni pindah agama, bayar uang atau memilih mati.

      Aturan itu berlaku mulai Sabtu (19/7/2014). Dalam sebuah pengumuman, warga Kristen yang hidup di wilayah “kekhalifahan” Negara Islam harus setuju mematuhi aturan mereka.

      https://international.sindonews.com/read/884485/43/isis-warga-kristen-irak-pindah-agama-atau-mati-1405747300

      Nanya :

      Sudahkah anda menuruti firman Awlohmu dan nabimu dengan memerangi orang kafir…??

  40. Dajjal Al-Masih Says:

    اِنَّهٗ لَقَوْلُ رَسُوْلٍ كَرِيْمٍ ۚ
    innahuu laqoulu rosuulin kariim

    “Sesungguhnya ia (Al-Qur’an itu) benar-benar wahyu (yang diturunkan kepada) Rasul yang mulia,”
    (Al-Haqqah 69 : 40)

    Inahu = sesungguhnya dia (Muhamad)

    Laqolu = berkata benar

    Rosulin karim = rasul yang mulia

    Yang di maksud “DIA” di situ adalah muhamad bukan Alquran, dan arti kata “LAQOLU” adalah berkata benar/dengan sungguh sungguh, bukan wahyu, sebab wahyu dalam bahasa arab bukan “laqolu”.

    Ayat ini tidak sedang menceritakan alqur’an tapi menjelaskan bahwa apa yang di sampaikan muhamad itu bukan bualan. Apa yang di sampaikan muhamad berasal dari Allah,

    Konfirmasinya ada di sini :

    تَنْزِيْلٌ مِّنْ رَّبِّ الْعٰلَمِيْنَ
    tanziilum mir robbil-‘aalamiin

    “la (Al-Qur’an) adalah wahyu yang diturunkan dari Tuhan seluruh alam.”
    (Al-Haqqah 69:43)

    Tanzilun = diturunkan

    Min = dari

    Robi = Tuhan

    Alamin = Alam semesta,

    Ini kesalahan penerjemahan jadi bukan salah pada Alqur’annya.
    oke mungkin ane terkesan seperti penyesat umat yang berbeda penafsiran dgn pada umumnya. tapi tak apa lah yang penting bukan tuhan yang mengklaim ane sesat dan tidak ada buti bahwa tuhan mengklaim ane sesat hehe…
    .

    • Ali Says:

      Wah… Rupanya anda berbeda dengan penerjemah Qoran ya…

      Tapi wajarlah… Karena Islam sudah dinubuatkan sebagai keledai liar yang menentang saudara saudaranya :

      Kejadian 16:11-12
      11 Selanjutnya kata Malaikat TUHAN itu kepadanya: “Engkau mengandung dan akan melahirkan seorang anak laki-laki dan akan menamainya Ismael, sebab TUHAN telah mendengar tentang penindasan atasmu itu.
      12 Seorang laki-laki yang lakunya seperti KELEDAI LIAR, demikianlah nanti anak itu; tangannya akan melawan tiap-tiap orang dan tangan tiap-tiap orang akan melawan dia, dan DITEMPAT KEDIAMANNYA IA AKAN MENENTANG SEMUA SAUDARANYA.”

      Cocok…!

  41. susilo Says:

    xucinxgaronx
    MELURUSKAN KEKELIRUAN PENGETAHUAN ISLAM TENTANG TIDAK ADA NYA MESJID SEJAK ZAMAN ABRAHAM SAMPAI ZAMAN MUHAMAD ( th 610 an M )

    (KESIMPULAN : JADI ISRA MIRAJ adalah SEBUAH DUSTA )

    Muslim KELIRU TELAH MEMPERCAYAI DUSTA tentang adanya mesjid sejak zaman Abraham, baik di Mekah , maupun di Yerusalem.

    Mereka “menganggap” Kaabah, pertama kali dibangun oleh Abraham dan Ismail .
    TETAPI TIDAK ADA BUKTI2 Sejarah yg MENUNJUKKAN begitu dan

    TETAPI TIDAK ADA BUKTI2 Ayat Alkitab , yg menulis bahwa Abraham PERNAH ke Mekah, APALAGI membangun Kaabah.

    SEBAB pada saat itu BELUM TURUN PERINTAH TUHAN utk membangun suatu tempat ibadah apapun ;

    BAIT ALLAH Yahudi pun BELUM , ….APALAGI mesjid ( amat sangat JAUH dari KEBENARAN ! TIDAK MASUK AKAL !! )

    Bahkan Mekah pun BELUM ADA pada zaman Abraham.

    Menurut Sejarah, Kaabah itu awalnya adalah tempat ibadah kaum Pagan Kafir Arab utk menyembah berhala dewa bulan yg bernama ”alloh swt ”, yang diam di batu hitam di pojok Kaabah.

    Mereka juga AMAT SANGAT KELIRU menganggap Mesjid pertama kali dibangun oleh Yakub.
    Karena TIDAK ADA BUKTI2 Sejarah dan TIDAK ADA tertulis di dalam Alkitab.

    Pada zaman Yakub pun BELUM TURUN PERINTAH TUHAN utk membangun suatu tempat ibadah ;

    Baik BAIT ALLAH Yahudi , atau Gereja pun BELUM ADA , ….APALAGI mesjid !!!
    AMAT SANGAT TIDAK MASUK AKAL, …..
    HANYA orang2 BODOH saja yg BER ANGGAPAN BEGITU

    (AMAT SANGAT JAUH dari Kebenaran, alias HANYA DUSTA BESAR BELAKA TANPA PIKIR )

    BORO2 MEMBANGUN MESJID, atau GEREJA ,…..MEMBANGUN BAIT ALLAH YAHUDI SAJA, ….BELUM TURUN PERINTAH NYA !!!.

    YANG BENAR adalah :
    Yang pertama kali membangun tempat ibadah utk YHWH ( TUHAN ) ALLAH Israel ( BUKAN utk alloh swt, allohnya bangsa Arab lho ! ) , adalah Musa, yang diperintah dan diajar langsung oleh TUHAN,

    Yang di namai nya “Kemah Pertemuan” ( Kemah Suci Tabernakel) yang dibuat dari “KAIN TENDA”, ( BUKAN GEDUNG dari BATU ) ketika dalam perjalanan dari Mesir ke Kanaan (Palestina).

    JAUH setelah itu, barulah Daud ingin membangun Bait Allah Israel utk TUHAN, tetapi TUHAN TIDAK MAU, sebab tangan Daud berlumuran darah, sebab dia sering berperang sbg seorang Jenderal dan Raja .

    Baru kemudian anaknya, Salomo yang membangun BAIT ALLAH ISRAEL Yg I ( BUKAN mesjid lho !! ) di Yerusalem, tetapi ini kemudian dihancurkan oleh Nebukadnezar , raja Babilonia .

    TIDAK MASUK AKAL lah bila ( dikatakan ) dihancurkan oleh bangsaYahudi sendiri !!

    Dan pada zaman itu BELUM ADA AGAMA ISLAM ( NGACO aja kamu, TIDAK MASUK AKAL SEHAT )

    Memang ADA orang2 yang : ”TAAT dan BERSERAH DIRI kepada TUHAN ALLAH ISRAEL
    ( tetapi BUKAN kpd alloh bangsa Arab ) ”

    Yaitu : Abraham , Ishak , Yakub dan keturunan nya

    Kamipun , orang Kristen / Katolik adalah orang2 yang : ”TAAT dan BERSERAH DIRI kepada TUHAN ALLAH ISRAEL ” , tetapi kami BUKANLAH MUSLIM !

    Koq kamu seenaknya saja ( semau gue ) membuat definisi, bahwa mereka yang :
    ”TAAT dan BERSERAH DIRI kepada TUHAN ALLAH ISRAEL ” adalah muslim !?

    Hal ini AMAT SANGAT MENYESATKAN !!

    Ratusan tahun kemudian setelah itu , pada zaman Herodes, barulah di bangun kembali BAIT ALLAH ke 2 ( BUKAN mesjid) , utk menyenangkan hati orang Yahudi.

    Tetapi , BAIT ALLAH Yahudi inipun dihancurkan sampai rata dgn tanah oleh TITUS ( Kaisar Romawi ) pada th 70 Masehi.

    Dan sejak saat itu sampai sekarang (Juli th 2016 ) belum ada lagi dibangun Bait Allah Israel yg ke-3.

    Jadi pada saat “ isra miraj ”, di Yerusalem TIDAK ADA Bait Allah Israel atau tempat ibadah apapun / KUIL atau Gereja apapun, APALAGI mesjid, alias hanya ada Tanah kosong .

    Sebab memang pada saat itu BELUM ADA muslim di Yerusalem, sehingga juga PASTI BELUM ADA Mesjid, TIDAK MASUK AKAL LAH BILA ADA mesjid !

    Barulah pada saat Islam mengalami zaman Jaya, dan mampu merebut Yerusalem, mereka KAGET karena TIDAK ADA mesjid Al Aqsa, maka untuk MENUTUPI DUSTA sang nabi ,

    tentang “isra miraj ”, BERGEGASLAH mereka membangun mesjid2 itu dan MEMBERI NAMA sesuai dgn apa yg dikatakan sang nabi supaya NAMPAK COCOK dgn DUSTA “isra miraj ” nya sang nabi

    Kesimpulan :
    Isra Miraj SANGAT DIRAGUKAN KEBENARAN NYA, BAHKAN DAPAT DIPASTIKAN SEBUAH DUSTA BESAR ! !

  42. susilo Says:

    xucinxgaronx
    MELURUSKAN PEMAHAMAN anda TENTANG CODEX SINAITICUS

    Codex ini BUKANLAH Satu2 nya Sumber Penulisan Kitab Suci Alkitab, sebab :

    1) ADA BANYAK, bahkan Puluhan RIBUAN ( 25.000) Salinan teks Perjanjian Baru , selain Codex-2 : Sianiticus, Vaticanus, Alexandrinus , Bezae .

    2) Ada banyak tulisan2 di papirus yang telah ditemukan

    3) Codex ini memang TIDAK Lengkap isi ayat Alkitab nya , sebab kitab2 Perjanjian Lama pun HANYA Ada SEPAROH saja

    JADI dengan ADANYA begitu BANYAK Sumber Penulisan , TIDAK Membingungkan, Malahan menjadikan MUDAH / TIDAK ADA KESULITAN utk MENDAPATKAN PENGERTIAN Atas Tulisan yg BENAR, karena ADA BANYAK Pembandingnya.

    Apalagi kebanyakan teks itu, Isi nya HAMPIR SAMA, HANYA ADA perbedaan2 KECIL dalam “kalimat / Cara” penulisannya ( dengan ARTI yg TETAP SAMA)

    Meskipun benar dalam codex Sinaiticus tidak berisi tulisan Mar 16:9-20 , BUKAN berarti Alkitab yang ada sekarang tidak benar ( telah di-tambah2 kan spt TUDUHAN / FITNAH kalian ) !

    Sebaliknya Codex itulah yg memang TIDAK Lengkap (Kitab Perj. Lama Saja, HANYA ADA SEPAROH ) , sebab :

    Selain Mar 16:9-20 ada juga beberapa ayat lain Alkitab yang tidak ada di dalam Codex ini, yaitu :

    Mat 23 : 14 ; Mar 7:16 ; Mar 9: 44 , 46 ; Mar 15:28 ( padahal ayat2 ini sesuai dgn – penggenapan dari Yes 53 : 9) ; Kis 28:29 dan Rom 16:24 ,

    yg mana bila anda lihat di Alkitab LAI diberi tanda kurung […….], sebab kami JUJUR, TIDAK SPT kalian,….utk menunjukkan bahwa ayat 2 ini memang tidak terdapat di Semua naskah yg ada, Melainkan HANYA ADA pada Sebagian Naskah

    Dan ayat2 ini bukanlah ayat2 UTAMA / INTI yg Menentukan , BUKAN INTI IMAN Kristen, dan HANYA Bersifat Menafsirkan, TIDAK ADA PERTENTANGAN dgn ayat2 lain.

    Jadi TERBUKTILAH bahwa kami, orang Kristen JUJUR didalam penterjemahan Alkitab ,

    BERBEDA dgn penterjemahan kitab anda , dimana ADA BANYAK kata2 dalam KURUNG yg merupakan TAMBAHAN / SISIPAN YG MEMBELOKKAN / MEMPLINTIR ARTI AYAT

    MESKIPUN Mar 16 :9-20 tidak ada didalam codex Sinaiticus , tetapi ayat2 itu ADA, sekali lagi ADA didalam Codex2 / Teks / Naskah2 lain , BAHKAN ADA pada surat2 yang ditulis oleh Rasul2 lain

    TIDAKLAH : aneh atau janggal atau bertentangan dgn ayat2 Alkitab yg lain , SEBAB :

    JUGA ADA didalam teks2 lain yg jumlahnya RIBUAN itu dan BAHKAN juga TERTULIS didalam ayat2 kitab lain dalam Alkitab yg ditulis oleh Nabi / Rasul lain, yaitu :

    1) Mar 16 : 15 ada juga tertulis ( sama dgn) di Kis 1: 8
    2) Mar 16:19 ada juga tertulis ( sama dgn) di Kis 1:9-11
    3) Mar 16: 16 , juga ada tertulis ( sama dgn) didalam kitab2 :

    Mat 28 :19 ; Mar 1: 4-5 ; Kis 2:38 ; Kis 22:16 ; Rom 6 : 3-11 ; Gal 3: 26-29 ;
    I Ptr 3 :18 -21 & 22 , yg oleh Markus hanya ditulis secara singkat dalam satu ayat saja !
    Itulah sebabnya ayat2 Mar 16: 9-20 ini TIDAK diberi tanda kurung [……]

    Saya ajak kamu utk periksa semua versi terjemahan yg ADA tentang ayat2 Mar 16: 9-20 itu :
    1.Terjmhn Lama
    2.Bhs Ind Masa Kini
    3 Ende
    4.Firman Allah Yang Hidup
    5.Ind. literal
    6.Versi Mudah dibaca
    7. Bible basic English
    8.Am.K.J.Version
    9.Am Std Version
    10.New R. Std version
    11English Std version
    12.Int. Std Version NT
    13. KJ 2000
    14. K J V
    15. Modern KJV
    16.New KJV
    17.New English Translation
    18.U K J V
    19. NIV

    TERNYATA SEMUA versi terjemahan tsb diatas ADA ( memiliki ) ayat2 Mar 16: 9 -20

  43. susilo Says:

    Dajjal Al-Masih
    MELURUSKAN PEMAHAMAN anda ttg Mat 10:34
    Anda HARUS Membaca ayat2 selanjutnya , dimana Pedang , BUKANLAH utk Membunuh , Melainkan utk Memisahkan antara :
    orang2 yg Percaya kpd Nya dgn yg TIDAK Percaya kpd Nya
    Mskpn dalam Satu Keluarga !

  44. susilo Says:

    Dajjal Al-Masih
    MELURUSKAN PEMAHAMAN anda ttg MENGAPA TUHAN NAMPAK KEJAM DGN PERINTAHNYA : BANGSA2 SEKELILING ISRAEL HARUS DIBASMI HABIS ??

    Ulg 7:16 Engkau harus melenyapkan segala bangsa yang DISERAHKAN kepadamu oleh TUHAN, Allahmu ; janganlah engkau merasa sayang kepada mereka dan JANGANLAH BERIBADAH kepada alloh mereka, SEBAB Hal itu akan menjadi J E R A T bagimu.

    SEBAB :
    1. Mereka adalah para penyembah “alloh ”= BERHALA, adalah orang2 BERDOSA di mata TUHAN , yang PATUT DI HUKUM Mati dan

    2. Supaya mereka JANGAN menjadi JERAT YG MENYESATKAN dan MEMBINASAKAN umat Israel, umat Pilihan ALLAH,

    sehingga mereka TERSESAT IKUT2 AN MENYEMBAH “alloh2” ( tuhannya bangsa Arab dll yg sebenarnya adalah BERHALA ) YG BUKAN TUHAN Pencipta Alam Semesta, yaitu YHWH ALLAH ISRAEL , dan itu hal TELAH TERBUKTI

    INILAH BUKTI-2 ayat2 nya , gara2 Israel tidak TAAT kpd perintah TUHAN :

    Bil 31:16 Bukankah perempuan-perempuan ini, atas nasihat Bileam, menjadi SEBABNYA orang Israel berubah setia terhadap TUHAN dalam hal Peor, sehingga TULAH turun ke antara umat TUHAN.

    Ulg 20: 18 supaya mereka JANGAN MENGAJAR ( MENYESATKAN ) kamu berbuat sesuai dengan segala KEKEJIAN, yang dilakukan mereka bagi “allah” ( BERHALA ) mereka, sehingga kamu berbuat DOSA kepada TUHAN, Allahmu.

    Karena orang Israel TIDAK PATUH kpd perintah TUHAN , maka TERBUKTILAH apa yg telah TUHAN peringatkan kpd mereka, umat Israel , sbgmn tertulis di :

    Hak 2:3 Lagi Aku telah berfirman: Aku tidak akan menghalau orang-orang itu dari depanmu, tetapi mereka akan menjadi musuhmu dan segala “alloh” (BERHALA ) mereka akan menjadi J E R A T bagimu.”

    Hak 2:11 Lalu orang Israel melakukan apa yang JAHAT di mata TUHAN dan mereka beribadah kepada para Baal

    (Baal = alloh” yg = BERHALA itu sbgmn tertulis di 1Taw 16:26 Sebab segala alloh bangsa-bangsa adalah BERHALA, tetapi TUHAN lah yang menjadikan langit. ).

    Hak 2:12 Mereka meninggalkan TUHAN, Allah nenek moyang mereka yang telah membawa mereka keluar dari tanah Mesir, lalu mengikuti “alloh” ( BERHALA ) lain, dari antara “alloh” bangsa-bangsa di sekeliling mereka, dan sujud menyembah kepadanya, sehingga mereka MENYAKITI hati TUHAN dan BERDOSA

    TETAPI KEMUDIAN TUHAN MEMBIARKAN BANGSA2 SEKELILING ISRAEL TETAP HIDUP dgn Alasan :
    Hak 2:21 maka AKU pun TIDAK MAU menghalau lagi dari depan mereka satupun dari bangsa-bangsa yang ditinggalkan Yosua pada waktu matinya,
    Hak 2:22 supaya dengan perantaraan bangsa-bangsa itu AKU MENCOBAI ( dlm arti menguji ) orang Israel, apakah mereka TETAP hidup menurut jalan yang ditunjukkan TUHAN, seperti yang dilakukan oleh nenek moyang mereka, atau TIDAK.”

    Hak 3:2 –Maksudnya hanyalah, supaya keturunan-keturunan orang Israel yang tidak mengenal perang yang sudah-sudah, DILATIH BERPERANG oleh TUHAN.

  45. susilo Says:

    Dajjal al-masi,
    Ttg QS 69: 40 : “INNAHU LAQAULU RASULIN KARIM ” ;
    Janganlah kamu PLINTIR artinya, sebab inilah terjemahan yg BENAR :

    INNAHU = Sesungguhnya ; LAQAULU = PERKATAAN ; RASULIN KARIM = rasul yang mulia .
    Idem di QS 81:19

    Jadi Itu BUKAN firman Allah , melainkan PERKATAAN muhamad SENDIRI yang BERDUSTA dengan Mengatas Namakan Allah.

    Perhatikan ayat yg tidak lengkap ini, kata ( Alquran) saja ketinggalan disebut, shg perlu ditambahkan oleh pengikutnya

    Penjelasan mu sungguh aneh ! Dan bila anda benar, MENGAPA Depag perlu MEMPLINTIR dgn MENYISIPKAN KATA2 TAMBAHAN “dlm kurung “ sbb :

    Sehingga menjadi : “Sesungguhnya Alquran itu ( benar2 wahyu Allah yang diturunkan kepada ) rasul yang mulia”

    Lihatlah telah DISISIPI TAMBAHAN KATA2 DALAM KURUNG, bila anda bisa dan mengerti bahasa Arab nya , arti kanlah dengan jujur ! JANGAN MENIPU diri sendiri dan MENIPU dan MENYESATKAN orang lain.

    • Dajjal Al-Masih Says:

      Perhatikan ayat yg tidak lengkap ini, kata ( Alquran) saja ketinggalan disebut, shg perlu ditambahkan oleh pengikutnya

      —> dasar Tolol, ane terjemahin langsung merujuk pada bahasa aslinya 👇

      Inahu = sesungguhnya dia (Muhamad)
      Laqolu = berkata bersungguh-sungguh
      Rosulin karim = rasul yang mulia

      kata “(Alqur’an)” itu kan dalam versi indonesia, emang bahasa asli Alqur’an bahasa apa..??

      kalau soal alasan penyisipan “tanda kurung” itu ane kagak tahu, tapi ente memahami kata “Laqolu” dan “Dia” dari versi Indonesia, sedangkan versi arabnya tidak mengindikasikan kalau Alqur’an itu Firman (buatan) Muhamad,

      kalau soal penerjemahan, sudah biasa terjadi kesalahan, kaya misalnya “Lalat” jadi “Nyamuk”

      INTINYA:
      ayat tersebut tidak mengindikasikan bahwa alquran Firman (buatan) muhamad.. paham..??

    • Dajjal Al-Masih Says:

      Inahu = sesungguhnya dia (Muhamad)
      Laqolu = berkata bersungguh-sungguh

      yang dimaksud berkata disitu buka ayat ayat alquran, tapi penyampaian Muhamad tentang Alquran

      kalau soal kesalahan penerjemahan itu sudah biasa, contoh beberapa waktu yang lalu tentang “Almaidah 51” para ulamapun berbeda pendapat tentang penerjemahan kata “AULIA”

      Misalnya lalat jadi nyamuk gitu bray, hehehe..

      • Ali Says:

        TB (1974) ©
        SABDAweb Mat 23:24
        Hai kamu pemimpin-pemimpin buta, l NYAMUK kamu tapiskan dari dalam minumanmu, tetapi UNTA yang di dalamnya kamu telan.

        BIS (1985) ©
        SABDAweb Mat 23:24
        Kalian pemimpin-pemimpin yang buta! LALAT dalam minumanmu kalian saring, padahal UNTA kalian telan!

        Nah itulah bukti kalo para penerjemah Alkitab selalu mempelajari dan memperbaiki makna dari teks asli.

        Sebenarnya gak perlulah mempermasalahkan mana yang benar, mau itu “lalat” kek atau “nyamuk” kek atau bahkan “kuman” kek.

        Karena semuanya dapat dipahami bahwa binatang kecil (sesuatu yang sangat kecil) ini dipakai sebagai “ironi” dari binatang berukuran besar: “UNTA”.

        Ironi ini dipakai untuk memperjelas sikap munafik dari ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi yang mempersoalkan persoalan-persoalan yang sangat kecil dan digunakan untuk mengecam/menghakimi orang lain, tetapi mereka sendiri melakukan kejahatan besar.

        Jadi gak jadi masalah tuh, yang penting MAKNANYA gak berubah..

        Bandingkan dengan Qoran yang makna aslinya diedit oleh penerjemah Qoran :

        QS 78:33 Sahih International

        AND FULL-BREASTED [companions] of equal age

        Indonesian

        DAN GADIS-GADIS REMAJA YANG SEBAYA,

        Tuh… lihat sendiri kan, ada kata “FULL BREASTED”, dan artikan saja sendiri.

        Tapi kenapa diterjemahkan menjadi ” DAN GADIS-GADIS REMAJA YANG SEBAYA”..?? Dikemanakan tuh arti dari “FULL BREASTED” nya…??

        Nah.. Itulah bukti kalo para penerjemah Qoran telah MENGHILANGKAN arti dari Firman Awloh yang sebenarnya…

      • Stain Remover Says:

        @Ali

        Coba tanya dulu dengan orang waras “Nyamuk” dengan “Lalat” binatangnya sama tidak ?!

        gadis yang tumbuh dewasa (hubungannya dengan usia) biasanya dadanya akan membesar…. paham ?!

        Udah minum racun maut belon ?! hehehe…nurutin saran si terkutuk pada tiang yang buta sebelah matanya karena penyaliban….hehehe…

        TANDA-TANDA INI AKAN MENYERTAI ORANG-ORANG YANG PERCAYA : mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka, mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, MEREKA TIDAK AKAN MENDAPAT CELAKA; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh.” (Markus 16:17-18)

    • Dajjal Al-Masih Says:

      ah.. kalau ane gak percaya kalau Alquran buatan muhamad, bagaimana mungkin Muhamad yang kemunculannya bertahun-tahun kemudian mengetahui banyak hal tentang masa lalu agama samawi, dan mengetahui fakta-fakta tentang sains, ilmu fisika (ya,,, setidaknya tidak bertentangan dengan fakta sains) walaupun penyampaian itu disampaikan dengan perumpamaan..

      ok, ane sekalian belajar dari ente, maklum aja ane masih bocah..

    • Dajjal Al-Masih Says:

      ingat bray yang ane maksudkan,

      yang dimaksud “BERKATA” disitu bukan ayat-ayat alquran yang berisikan perkataan Muhamad, tapi penyampaian (da’wah) muhamad tentang alquran..

      sehingga Allah menegaskan, bahwa apa yang dikatakan Muhamad tentang alquran itu tidak mengada ngada

  46. Stain Remover Says:

    Bagi yang mau tau apa itu kristen…buka link ini -> https://id.answers.yahoo.com/activity/questions

  47. fufu Says:

    Untuk tidak tersandera dengan paradigma tentang sejarah bani Israil, ada baiknya teman2 membaca buku “Mencari Asal-Usul Kitab Suci” karangan Kamal Salibi.

  48. Nelle Says:

    It’s going to be ending of mine day, however before end I am reading this wonderful
    paragraph to increase my experience.

  49. casinotreasure Says:

    Magnificent site. A lot of helpful info here. I’m sending it
    to a few buddies ans also sharing in delicious.
    And of course, thanks in your sweat!

  50. Abdul Says:

    https://id.wikipedia.org/wiki/Markus_16

    Seluruh naskah kuno selain Codex Sinaiticus, Codex Vaticanus, Codex Bobiensis, 1 naskah bahasa Suryani, 100 naskah bahasa Armenia, dan 2 naskah bahasa Georgia mencantumkan “Penutup Panjang Injil Markus” ini, termasuk :

    Lebih dari 1600 naskah bahasa Yunani, termasuk naskah kuno Codex Alexandrinus (abad ke-5 M)
    Semua naskah bahasa Latin (selain Codex Bobiensis), termasuk naskah Vetus Latina (Latin kuno) Codex Bezae (abad ke-5 M), dan Vulgata.
    Semua naskah bahasa Koptik Mesir (Memphitic maupun Thebiac, abad ke-3 M)
    Semua naskah bahasa Suryani dalam berbagai bentuk (Peshitta maupun “Curetonian Syriac”), selain Syriac Sinaiticus
    Sebagian besar naskah bahasa Armenia
    Semua naskah bahasa Etiopia[23]
    Semua naskah bahasa Georgia kecuali 2 naskah

    Tulisan-tulisan para bapa gereja yang hidup pada abad ke-2 dan seterusnya mengutip dari ayat-ayat ini

    Yustinus Martir (~ 160), Tatian (Diatessaron, ~ 172), Ireneus (~ 184), Hippolitus, Porphyry, Papias, Ambrosius, Afrahat, Krisostomus, Augustinus, Nestorius, Kirilos dari Aleksandria, Eznik of Golb, Pelagius, Patrick, Prosper of Aquitaine, Leo the Great, Philostorgius, Marcus Eremita, Peter Chrysologus
    Eusebius (~325) mengutip Markus 16:9 beberapa kali dalam karya bahasa Yunani Ad Marinum
    Fortunatianus (~ 350) menyatakan bahwa Markus menyebutkan kenaikan Yesus.
    Hieronimus (Jerome) (add with obeli f 1 al) yang memiliki sumber-sumber naskah Yunani lebih tua dari yang terlestarikan sampai sekarang memasukkannya ke dalam edisi Vulgata, suatu revisi dari Vetus Latina yang berasal dari abad ke-2 M.
    Naskah-naskah: De Rebaptismate (~258), Marinus, Acts of Pilate, Life of Samson of Dol, Old Latin breves
    dan lain-lain

    Para sarjana Alkitab modern mengakui keotentikan bagian ini

    Kurt Aland, pakar Perjanjian Baru, menyatakan: “Adalah benar bahwa akhir yang panjang dari Markus 16:9-20 ditemukan dalam 99 persen naskah bahasa Yunani serta semua tradisi lainnya, didukung selama periode berabad-abad secara praktis dalam bentuk sanksi gerejawi resmi sebagai bagian asli dari Injil Markus.”[24]
    Phillips[25] dan The Complete Biblical Library[26] menyimpulkan: “Keotentikan ayat-ayat ini seharusnya tidak diragukan: (1) Ayat-ayat ini ditemukan dalam hampir semua naskah Yunani dan telah diterima dalam gereja sejak abad ke-2 M. (2) Tidak ada pernyataan dalam ayat-ayat ini yang bertentangan dengan bagian Alkitab yang lain.”[27]
    Dengan demikian banyak sarjana berkesimpulan bahwa bagian apapun juga yang disokong sebagian besar naskah kuno kemungkinan besar adalah bagian dari naskah asli penulisan Alkitab. Jadi Markus 16:9-20 ini harus dipandang sebagai bagian dari Firman Allah yang diilhamkan.[28] Selain Aland dan Phillips, sarjana-sarjana yang mendukung bahwa Injil Markus tidak berakhir pada ayat 16:8 antara lain: Robert Gundry,[29] Bruce M. Metzger,[30] Craig Evans,[31] R. T. France,[32] dan Nicholas P. Lunn.[33]

    Isi setiap ayat kitab Markus 16 : 9-20 konsisten dengan bagian-bagian Alkitab lain:
    ayat 9-10: Setelah Yesus bangkit, Ia mula-mula “menampakkan diri-Nya kepada Maria Magdalena” yang lalu memberitahukan yang lain (Yohanes 20:11-18)
    ayat 9: Yesus mengusir tujuh setan dari Maria Magdalena (Lukas 8:2);
    ayat 11 “murid-murid tidak percaya akan kebangkitan” (Lukas 24:10–11);
    ayat 12–13a “dua orang bertemu Yesus yang bangkit dan kembali untuk memberitahu yang lain” (Lukas 24:13–35);
    ayat 14 “Yesus menampakkan diri kepada 11 murid-Nya” (Lukas 24:36–43, Yohanes 20:19–29, 1 Korintus 15:5);
    ayat 15 Amanat Agung (Matius 28:19, Kisah Para Rasul 1:8);
    ayat 16 Keselamatan dan Penghakiman Terakhir (Kisah Para Rasul 2:38, Kisah Para Rasul 16:31–33);
    ayat 17a “mengusir setan” (Lukas 10:17, Kisah Para Rasul 5:16, Kisah Para Rasul 8:7, Kisah Para Rasul 16:18, Kisah Para Rasul 19:12);
    ayat 17b berbicara bahasa lidah (Kisah Para Rasul 2:4),
    ayat 18a tidak apa-apa memegang ular (Lukas 10:19, Kisah Para Rasul 28:3–6);
    ayat 18c menumpangkan tangan untuk orang sakit (Markus 5:23, Kisah Para Rasul 6:6, Kisah Para Rasul 9:17, Kisah Para Rasul 28:8);
    ayat 19a Kenaikan Yesus ke sorga (Lukas 24:51, Yohanes 20:17, Kisah Para Rasul 1:2, Kisah Para Rasul 1:9–11);
    ayat 19b duduk di sebelah kanan Allah (Kisah Para Rasul 7:55, Roma 8:34, Efesus 1:20, Kolose 3:1);
    ayat 20 disertai dengan tanda-tanda ajaib (Kisah Para Rasul 14:3).

Tinggalkan komentar