BUKTI AYAT AYAT PALSU di ALKITAB

Langsung saja saya suguhkan bukti adanya ayat ayat palsu di alkitab

Berikut ini adalah Markus 16:9-20 yang mengisahkan peristiwa setelah kebangkitan Yesus hingga terangkatnya Yesus ke sorga ….. yang ada pada kitab Injil Markus zaman sekarang

Markus 9:
9 Setelah Yesus bangkit pagi-pagi pada hari pertama minggu itu, Ia mula-mula menampakkan diri-Nya kepada Maria Magdalena. Dari padanya Yesus pernah mengusir tujuh setan.
10 Lalu perempuan itu pergi memberitahukannya kepada mereka yang selalu mengiringi Yesus, dan yang pada waktu itu sedang berkabung dan menangis.
11 Tetapi ketika mereka mendengar, bahwa Yesus hidup dan telah dilihat olehnya, mereka tidak percaya.
12 Sesudah itu Ia menampakkan diri dalam rupa yang lain kepada dua orang dari mereka, ketika keduanya dalam perjalanan ke luar kota.
13 Lalu kembalilah mereka dan memberitahukannya kepada teman-teman yang lain, tetapi kepada merekapun teman-teman itu tidak percaya.
14 Akhirnya Ia menampakkan diri kepada kesebelas orang itu ketika mereka sedang makan, dan Ia mencela ketidakpercayaan dan kedegilan hati mereka, oleh karena mereka tidak percaya kepada orang-orang yang telah melihat Dia sesudah kebangkitan-Nya.
15 Lalu Ia berkata kepada mereka: “Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk.
16 Siapa yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan, tetapi siapa yang tidak percaya akan dihukum.
17 Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka,
18 mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh.”
19 Sesudah Tuhan Yesus berbicara demikian kepada mereka, terangkatlah Ia ke sorga, lalu duduk di sebelah kanan Allah.
20 Merekapun pergilah memberitakan Injil ke segala penjuru, dan Tuhan turut bekerja dan meneguhkan firman itu dengan tanda-tanda yang menyertainya.

Ayat ayat di atas adalah landasan pembaptisan dan penginjilan kristen …… DAN SILAKAN BELALAKKAN MATA ANDA untuk MENCARI ayat ayat tersebut pada KANON ALKITAB CODEX SINAITICUS

Bagi yang berkeinginan menelusuri sampai ke sumbernya , ini saya sertakan linknya … silakan dikunjungi sepuasnya….

http://codexsinaiticus.org/en/manuscript.aspx?book=34&chapter=16&lid=en&side=r&verse=8&zoomSlider=0

Inilah snapshot halaman manuscript yang saya ambil diawali dari Markus 16:2 hingga Lukas 1:14 dari situs tersebut

dan inilah snapshot halaman transkrip di situs tersebut dari Kitab Injil Markus 16:2 hingga berakhir pada Markus 16:8 dan silakan dicermati LANGSUNG BERSAMBUNG ke Lukas 1:1 hingga Lukas 1:14

Silakan diperbesar gambarnya hingga 200% agar lebih jelas terbaca …

Berikut ini snapshot terjemahannya dalam bahasa inggris dari situs tersebut

TERNYATA MARKUS 16: 9 -20 TIDAK TERDAPAT PADA KANON ALKITAB CODEX SINAITICUS  …

terbuktilah bahwa MARKUS 16 : 9-20 yang ada pada alkitab sekarang adalah ayat ayat palsu …..

About these ads

571 Tanggapan to “BUKTI AYAT AYAT PALSU di ALKITAB”

  1. Yanto Nano (@NanoYanto) Says:

    ada komentar di atas yang mengatakan bahwa Yesus (Isa) tidak wafat melainkan langsung diangkat ke Surga berdasarkan Al Qur’an. benarkah demikain? mari kita lihat. peristiwa penyaliban Yesus di kayu salib disaksikan oleh beribu-ribu orang. setelah 600 tahun kemudian, datanglah seorang dari Arab yang tidak tahu-menahu kejadian itu berkata bahwa Yesus tidak disalib (Qs.4:157). namun kebenaran tetaplah kebenaran. terang akan selalu bercahaya di dalam kegelapan. Al Qur’an juga mengakui bahwa Yesus wafat. Orang Islam percaya bahwa Isa tidak mati disalib melainkan langsung di angkat ke surga karena berpegang pada Qs 4:157. Namun, ada 2 ayat dalam Al Qur’an mengatakan bahwa Isa wafat: Qs.19:33-34 berbunyi: Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, PADA HARI AKU DILAHIRKAN, PADA HARI AKU MENINGGAL DAN PADA HARI AKU DIBANGKITKAN HIDUP KEMBALI.” Itulah Isa putera Maryam, yang mengatakan perkataan yang benar, yang mereka berbantah-bantahan tentang kebenarannya. Qs 3:55 berbunyi: (Ingatlah), ketika Allah berfirman: “Hai Isa, sesungguhnya Aku akan menyampaikan kamu kepada AKHIR AJALMU dan MENGANGKAT KAMU KEPADA-KU serta membersihkan kamu dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu di atas orang-orang yang kafir hingga hari kiamat. Kemudian hanya kepada Akulah kembalimu, lalu Aku memutuskan diantaramu tentang hal-hal yang selalu kamu berselisih padanya.” tks…selamat menjawab ya……. Saya mengutip ayat Qur an ini bukan karena saya lebih suka Quran tetapi karena inilah yang kalian percaya. seribu ayatpun saya berikan tentang kamtian Yesus dalam Injil, kaliant tidak akan percaya.Oleh karena itu kalian jelaskan dulu ayat ini.

    • mie Says:

      Qs.19:33-34 berbunyi: Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, PADA HARI AKU DILAHIRKAN, PADA HARI AKU MENINGGAL DAN PADA HARI AKU DIBANGKITKAN HIDUP KEMBALI.” Itulah Isa putera Maryam, yang mengatakan perkataan yang benar, yang mereka berbantah-bantahan tentang kebenarannya

      Mati di sini yang pasti bukan mati di tiang salib karena NABI ISA TIDAK PERNAH DISALIB. PERIOD…

      Tidak ada ketetapan pasti di kalangan muslim dengan cara apakah nabi Isa diangkat ke langit, apakah dimatikan terlebih dahulu, langsung menghilang, atau yang lain. yg pasti tidak ada sangkut pautnya dengan tiang salib. dan yang pasti tidak diangkat secara fisik hingga bisa dilihat pengikutnya karena semakin naik tekanan udara semakin menyempitkan dada. Dan jika langsung diangkat tidak ada yang bisa mengutak-atik jenazahnya.

      Dan belum tentu juga naiknya nabi Isa inilah yang dimaksud dengan mati karena menurut hadist, Nabi Isa akan kembali ke dunia yang berarti kemudian nanti akan merasakan mati.
      “Tiap-tiap yang bernyawa pasti akan merasakan mati” (QS. Ali ‘Imran : 185). Wallahua’lam

      Orang Islam percaya bahwa Isa tidak mati disalib melainkan langsung di angkat ke surga”
      —>yups, karena Al-Quran juga mengatakan bahwa Nabi Isa tidak pernah menyentuh tiang salib.

  2. bogel Says:

    klau alkitab palsu, kitab terdahulu di quran itu kitab apa?
    anda disuruh membaca oleh nabi anda kitab terdahulu ttapi kitabnya gak ada.
    sama aja gak nyuruh!

  3. xucinxgaronx Says:

    Al Qur’an menerangkan bahwa ada pengubahan pengubahan terhadap Firman Tuhan

    4. An Nisaa’ 46. Yaitu orang-orang Yahudi, mereka mengubah perkataan dari tempat-tempatnya ….

    nabi Yeremia tercatat di alkitab menyatakan seperti ini …

    Yeremia 8:8 Bagaimanakah kamu berani berkata: Kami bijaksana, dan kami mempunyai Taurat TUHAN? Sesungguhnya, pena palsu penyurat sudah membuatnya menjadi bohong

    Kitab suci ( taurat ) yang diturunkan Tuhan memang telah TIDAK ADA … Kitab Taurat Asli adalah tulisan jari Tuhan sendiri pada LOH BATU …..

    Keluaran 24:12 TUHAN berfirman kepada Musa: “Naiklah menghadap Aku, ke atas gunung, dan tinggallah di sana, maka Aku akan memberikan kepadamu loh batu, yakni hukum dan perintah, yang telah Kutuliskan untuk diajarkan kepada mereka.”

    Keluaran 31:18 Dan TUHAN memberikan kepada Musa, setelah Ia selesai berbicara dengan dia di gunung Sinai, kedua loh hukum Allah, loh batu, yang ditulisi oleh jari Allah.nunjukkan kitab

    tak ada seorang kristenpun yang mampu menunjukkan loh batu berisi Hukum yang telah ditulis langsung oleh Tuhan tersebut

    sedangkan injil yang asli tercatat dengan nama injil yesus

    Kisah 8:35 Maka mulailah Filipus berbicara dan bertolak dari nas itu ia memberitakan Injil Yesus kepadanya.

    2 Tesalonika 1:8 dan mengadakan pembalasan terhadap mereka yang tidak mau mengenal Allah dan tidak mentaati Injil Yesus, Tuhan kita.

    yang anda pegang adalah injil Matius, Markus , Lukas dan Yohanes …. bukan injil Yesus

  4. Stain Remover Says:

    Maaf mas ucin…hehehe…saya kena ban di forum kristen tepatnya disini jadi numpang posting jawaban ya :

    hxxp://forumkristen.com/index.php?topic=227.6880

    dengan nama “sedikit” dan itu artinya komentar saya tidak bisa masuk, maka jawaban saya posting di blog terpercaya yaitu XucinXgaronx.

    dan saya juga kena ban di grup pecundang lainnya tepatnya yaitu di :

    hxxp://bacabacaquran.com/2013/05/03/apa-bukti-kekufuran-syiah-terhadap-al-quran/comment-page-1/#comment-14187

    dengan nama Clue Verity, tapi sayangnya saya tidak mengcopy jawaban komentar karena terlalu banyak.

    =====

    @¤dude¤
    …membahas lagu..?? @aneh..

    tidak aneh itu menanda obbie Mesakh tahu itu hanyalah sebuah ungkapan satu hati yaitu cinta.

    apa pengertian besar yang ada dalam fikiran kamu?

    besar yang tidak mungkin seorang makhluk dapat menyamai Tuhan, betapa-pun agungnya dia.

    ====

    @Seek d Truth
    1. to become known as God made flesh. (Jn 1:31)
    2. to fulfill every righteousness (Mt 3:14-15)

    Jawab : salah besar peristiwa itu adalah untuk memenuhi nubuatan dirinya yaitu sebagai penebus untuk sion. dimana orang-orang berdosa pada saat itu berkumpul untuk bertobat dan dengan dibaptisnya Yesus oleh Yohanes itulah tanda bahwa pertobatan mereka sebagai keturunan ular beludak (keturunan pembunuh para nabi) sudah di terima…

    hal inilah yang diseleweng oleh kalian yang tidak mempunyai sangkut pautnya…saya katakan Yesus tidak pernah menjanjikan penebusan untuk kalian. Silahkan dibaca ayatnya dari awal (disitu juga ada cerita kelahiran paulus (telur beludak yang menetas) yang merupakan satu zaman dengan Yesus)

    Dan Ia akan datang sebagai Penebus untuk Sion dan untuk orang-orang Yakub yang bertobat dari pemberontakannya, demikianlah firman TUHAN. (Yesaya 59:20)

    ====

    @sizxbn

    begini mas biar saya beritahu kamu logikanya, Jika kamu mempercayai bahwa ayat wahyu itu adalah benar dan Yesus masih hidup sampai sekarang, maka kamu harus memperlakukan hal yang sama terhadap ayat Daniel 6….maka kamu akan selamat.

    ====

    @Kahlil_Gibson
    ….berarti jelas, di mana-mana Anda suka membuat masalah. Jangan salahkan situsnya…

    Jawab : saya tambahkan “masalah bagi keyakinan mereka” itu memang benar.

    ====

    @aldhi

    Sebenarnya kamu harus berkata : “Jika Tuhan menghendakinya, kami akan hidup dan berbuat ini dan itu.” (Yakobus 4:15)

    ====

    @rame-rame

    Dan sadarlah bahwa firman yang MENJADI manusia baru terjadi ketika Maria mengandung, yang jauh sebelumnya firman Tuhan juga itu telah MENJADI segala sesuatu seperti Matahari, Bulan, Terang…dll

    Saya tidak menyembah Matahari meski dia terjadi karena firman
    Saya tidak menyembah Bulan meski dia terjadi karena firman
    Saya tidak menyembah Manusia meski dia terjadi karena firman
    Saya tidak menyembah Petromak meski dia itu terang…hehehe
    bahkan saya tidak akan menyembah firman meski dia berasal dari Yang Maha Kudus.

    Sebab bila tidak maka tidak ada bedanya kalian dengan masyarakat dahulu yang primitif penyembah Matahari dan semua benda-benda yang diciptakan Sang Pencipta Tuhan Semesta Alam.

    ====

    Teng’s mas…

    • Stain Remover Says:

      Numpang curhat…hehehe

      aku masuk di blog hxxp://buktidansaksi.com/blogs/1388/2014/02/Satu-Tewas-Saat-Polisi-Menyerbu-Masjid-di-Kenya- …. dengan nama “Pengutuk Yesus” dan hanya komentar yang sedikit itu saja yang masuk sedangkan komentarku untuk membalas sudah dua hari yang lalu dan TIDAK PERNAH ADA…jadi seakan-akan gimana gitu…hehehe

      lalu aku cek dikatolisitas, dan aku lihat mereka memposting pertanyaan-ku yang sebenarnya sudah lama itu dengan nama “Anarchy” … http://katolisitas.org/563/trinitas-satu-tuhan-dalam-tiga-pribadi/comment-page-4#comment-176113 … dan lagi-lagi aku sudah membalas tapi seperti biasa balasanku sama sekali tidak ada,…dan jawabanku itu seperti ini :

      Katolisitas : Kalau Allah adalah kasih, maka apakah menurut Anda kasih dapat ‘sendiri’ tanpa adanya beberapa Pribadi?

      Jawab : Lihat pertanyaan saya…apakah ke-3 pribadi itu saling membutuhkan ?

      Sendiri ?

      Hizkia berdoa di hadapan TUHAN dengan berkata: “Ya TUHAN, Allah Israel, yang bertakhta di atas kerubim! Hanya Engkau sendirilah Allah segala kerajaan di bumi; Engkaulah yang menjadikan langit dan bumi. (2 Raja Raja 19:15)

      Sebab Engkau besar dan melakukan keajaiban-keajaiban; Engkau sendiri saja Allah. (Mazmur 86:10)

      Maka sekarang, ya TUHAN, Allah kami, selamatkanlah kami dari tangannya, supaya segala kerajaan di bumi mengetahui, bahwa hanya Engkau sendirilah TUHAN.” (Yesaya 37:20)

      ====

      Sabenarnya jawaban saya lebih panjang dari yang diatas.

  5. Stain Remover Says:

    @bogel

    anda disuruh membaca oleh nabi anda kitab terdahulu ttapi kitabnya gak ada

    Kapan disuruh mas…jangan mabok deh….

  6. xucinxgaronx Says:

    to Stain Remover

    Welcome Blog ini selalu terbuka …. sebagaimana blog blog muslim lainnya ….

    Sayapun pernah masuk ke ForumKristen ….

    http://forumkristen.com/index.php?topic=20446.10

    dan mirip anda juga … yang saya alami adalah dihapusnya sebagian besar komen komen saya …..

    BTW terima kasih atas partisipasi aktif anda ketika saya lama absen di blog ini …..

  7. Stain Remover Says:

    Insya Allah, setiap sore jam tujuh…saya selalu monitor blog mas…ucin…hehehe…agak kapok juga melanglang dunia maya kristen yang SEMUAnya ternyata pecundang….

  8. xucinxgaronx Says:

    memang begitulah kristeners pada umumnya selain pecundang …. komentarnya banyak yang tak beretika …. so terakhir ini …. saya masuk di kompasiana…. gak pernah bikin thread … cuma bikin koment koment menanggapi kalau ada koment islamhatersnya yang muncul …. BTW harus hati hati pula ….. salah satu akun nickname saya cisko kid sudah di banned ….
    so saya pakai jurus Hit and Run …. dan sejauh ini masih survive … entah sampai kapan …..

  9. stevanus Says:

    Bukti keajaiban injil

    http://m.youtube.com/watch?v=o42SGc_JBGI

  10. XucinXgaronX Says:

    1 Yoh 5:7 juga bisa di cek pada situs resmi alkitab sabda

    http://archive.is/F4IdL

    keajaibannya …. pada 1 Yoh 5:7 ternyata isinya berbeda beda dari tiap tiap edisinya ….. ada yang saksinya tiga ….ada yang tertulis saksinya cuma satu ….. dan ada juga yang isinya kosong melompong…. brtul betul ajaib ….

  11. Hamba Allah Says:

    Hanya Allah satu-satu nya yang berhak disembah. Seluruh umat muslim di dunia beriman kepada nabi Isa as dan para nabi yang lain,mempercayai kitab injil dan taurat sebagai firman Allah. Kami mencintai nabi Isa as, tetapi kami tidak menyembahnya. Semoga Allah memberikan keselamatan bagi kita. aamiin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 29 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: